Ling Hero Baru Mobile Legends Siap Serang Turret Lawan

1 min read

Game – Ling Hero Baru Mobile Legends Siap Serang Turret Lawan, Moonton kembali merilis game baru untuk game andalannya yakni Mobile Legends, sudah sejak Sabtu 2 November 2019 kemarin mereka merilis hero bernama Ling ini.

Hero ini memiliki klass Assasin dengan pergerakan luwes macam gussion dan lincah seperti Fanny dengan sering melompat – lompat dari tembok ke tembok, disertai dengan burst damage yang tinggi.

Sementara untuk skill pasifnya, Ling disertai dengan kemampuan Cloud Walker yang membuatnya bisa berpindah-pindah dari tembok ke tembok.

Lalu, masih ada kemampuan Finch Poise, yang membuat Ling bisa meningkatkan crit chance secara permanen, seiring dengan bertambahnya level.

Baca juga : Cara Cheat Map Mobile Legend Dengan Mod APK

Ling Hero Baru Mobile Legends

Namun jika terkena damage saat berada di tembok, Ling akan kehilangan kamuflase dan jatuh saat terkena efek CC.

Beruntung, Ling juga dibekali skill kedua, Defiant Sword untuk menyumbang damage. Jika skill ini digunakan dari atas tembok, Ling dapat memberikan efek slow kepada musuh, dan menghabisi musuh dengan mudah.

Sementara combo utama hero ini berada di skill ultimate-nya, yakni Tempest of Blades, di mana Ling bisa memberikan damage burst area, efek knock-up untuk musuh yang berada di tengah lingkaran, serta meninggalkan empat field eyes.

Jika Ling menyentuh field eyes tersebut, maka cooldown dari Defiant Sword akan hilang, dan ia bisa menyerang musuh secara bertubi-tubi.

Baca juga : Cara Main Mobile Legends Memakai Pc Dengan NoxPlayer

Lantas, jika ia digunakan dalam pertarungan tim eSports, usahakan Ling berada di atas tembok sembari mengincar hero damage dealer utama musuh agar bisa dihabisi terlebih dahulu.

Kemudian, aktifkan Tempest of Blades untuk menyerang hero yang tersisa, dan manfaatkan field eyes agar Ling bisa menghabisi musuh dengan cepat.

Video Skill Kemampuan Ling Hero baru Mobile Legends

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *