Left 4 Dead 3 Belum Dapat Sentuhan Lagi Dari Pihak Valve

0

Valve sebagai developer dari game Half-life: Alyx baru saja memunculkan fiturterbaru untuk judl tersebut yakni mode VR. Lalu bagaimana dengan game lain Valve yakni Left 4 Dead.

Beberapa waktu lalu Valve Sempat memberikan leak tentang sekuel terbaru game zombie tersebut. Dan sukses memancing banyak fans gaming.

Left 4 Dead 3 Belum Dapat Sentuhan Lagi Dari Pihak Valve

Baca juga : Download Plants Vs Zombie 1 dan 2 MoD APK

Namun sayangnya harapan tersebut hanya berlangsung sesaat, karena beberapa waktu yang lalu, Valve yang berbicara lewat IGN mengkonfirmasikan bahwa Left 4 Dead 3 sedang tidak berada dalam pengembangan. Berikut kutipan pernyataan Valve yang telah kami terjemahkan.

Valve langsung mengkonfirmasikan hal ini ketika muncul sebuah laporan dari pihak HTC China yang mendaftarkan “LFD3” sebagai bagian dari proyek VR Half-Life: Alyx. Hal ini juga mengingat bahwa beberapa rumor terdahulu juga sempat menyebutkan bahwa terdapat proyek VR dengan game Left 4 Dead.

Harapan akan game Left 4 Dead baru tentu tidak benar-benar sirna, namun yang jelas game tersebut tidak akan hadir dalam waktu dekat. Dan sampai waktu itu tiba, Valve nampaknya ingin kita menikmati terlebih dahulu Half-Life: Alyx yang akan hadir pada bulan Maret 2020 mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More