Kodim 0812/Lamongan Serahkan Bantuan Berupa APD Dan Ribuan Masker

0

Triknesia news – Berbagai elemen di Lamongan mulai dari masyarakat umum dampai dengan Militer, bahu membahu ikut mencegah persebaran dari Virus Corona atau covid-19.

Bantuan datang dari Kodim 0812/Lamongan menyerahkan bantuan, utnuk menanggulangi wabah Covid-19 yang tak terbendung lagi di Kota Soto Tersebut.

Kali ini, pihak Kodim mengirimkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD), ribuan masker hingga ratusan paket sembako ke Pemkab Lamongan.

Baca juga : Update Covid 19 Di Bojonegoro 11 April 2020

“Ini adalah bencana internasional. Semoga bantuan ini bermanfaat dan musiban ini secepatnya bisa terselesaikan,” kata Letkol Inf Sidik Wiyono usai menyalurkan bantuan ke pihak Pemkab Lamongan di Pendopo Lokatantra, Lamongan, Jawa Timur. Minggu, 12 April 2020 siang.

Selain dari pihak TNI, bantuan juga datang dari pihak Kepolisian setempat dalam upaya menghadapi COVID-19.

Bahkan, dalam penyaluran bantuan itu, TNI, Polri dan Pemkab setempat berkomitmen untuk terus melindungi, sekaligus memberikan yang terbaik kepada masyarakat selama pandemi berada.

“Masyarakat harus mendapatkan yang terbaik. Kita semua, bekerja untuk masyarakat. Kami hanya butuh kesadaran warga untuk melawan wabah ini,” pinta Dandim.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More