Kingdom Manga 630 Spoiler Indonesia

0

Kingdom Manga 630 Spoiler Indonesia, Lagi gabut gak bisa nulis apa – apa nih yaudah saya pengen nulis soal manga aja, sekalian sebuah bocoran tentunya. Manga yang masih saya ikutin sampai saat ini, yakni Kingdom Manga.

Dimana manga ini menceritakan tentang peperangan yang terjadi di tanah China dahulu kala. Manga ini menceritakan tentang seorang budak kecil yang memiliki cita – cita menjadi jenderal perang Terbaik di tanah air. Dia bernama Shin.

Tanah air yang diikuti si budak ini adalah negara bagian Qin, saat ini dipimpin oleh raja Eisei. Untuk synopsis awalnya mending dibaca sendiri aja deh hahaha.

Intinya sekarang ini Shin bersama dengan pasukan lainnya dari Qin sedang menyerang ke daerah milik Zhou. Dimana Negara Zhou ini ada jenderal besar merupakan musuh bebuyutan Shin Yakni Houken dan Riboku.

Setelah Shin tergeletak dan karena denhyut nadi dan jantung sudah tidak berdetak lagi. Semua Pasukan HSU hanya bisa tertegun dan menangis melihat kaptennya tak bergerak.

Namun di akhir chapter 629 kemarin. Kyoukai nampak mendatangi Shin.

Di Spoiler yang saya liht. Ada flashback yang memperlihatkan Kyoukai dulu pernah mengobati Shin dengan tehnik rahasia.

Lalu masih di flashback itu, Kyoukai mengignat – ingat dia pernah mencoba ilmu membangkitkan yang mati, dan burung lah yang menjadi target namun hal tersebut tidak pernah bisa dia lakukan.

Namun Kyoukai sepertinya tetep ngotot dan ingin menggunakan tehnik tersebut untuk mengembalikan Shin.

Kyoukai meminta para pasukan HSU untuk mberteriak memanggil nama shin.

Sesuatu terjadi Kyoukai, dia nampak tak sadar ternyata kyoukai masuk alam bawah sadar memasuki alam antara hidup dan mati sepertinya.

Disana Kyoukai melihat Yuuren, Yuuren berkata jika kamu memasuki dunia ini kamu membutuhkan sumber kehidupan yang besar.

Di satu Sisi Kyoushu tiba – tiba muncuil dan mengatakan jika ingin membawa kembali Shin kamu harus membawa pengorbanan. Yuuren juga mengatakan hal yang sama kepada Kyoukai.

Kyoushu bahkan menolak ajakan kembali kyoukai. Namun untuk Shin dia rela dan tanpa ragu ingin memberikan seleuruh jiwanya demi membawa kembali Shin.

Lalyu Yuuren menjawab dasar orang bodoh, Pergilah sana, Dan Yuuren mengirim Kyoukai ke dunia bawah sadar Shin.

Disini Kyoukai terlihat masuk ke alam lain.

Nah itu tadi yang bisa sedikit saya jabarkan tentang Spoiler kingdom Manga 630.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More