Kingdom Manga 629 Spoiler Indonesia

0

Kingdom Manga 629 Spoiler Indonesia, Lagi gabut gak bisa nulis apa – apa nih yaudah saya pengen nulis soal manga aja, sekalian sebuah bocoran tentunya. Manga yang masih saya ikutin sampai saat ini, yakni Kingdom Manga.

Dimana manga ini menceritakan tentang peperangan yang terjadi di tanah China dahulu kala. Manga ini menceritakan tentang seorang budak kecil yang memiliki cita – cita menjadi jenderal perang Terbaik di tanah air. Dia bernama Shin.

Tanah air yang diikuti si budak ini adalah negara bagian Qin, saat ini dipimpin oleh raja Eisei. Untuk synopsis awalnya mending dibaca sendiri aja deh hahaha.

Intinya sekarang ini Shin bersama dengan pasukan lainnya dari Qin sedang menyerang ke daerah milik Zhou. Dimana Negara Zhou ini ada jenderal besar merupakan musuh bebuyutan Shin Yakni Houken dan Riboku.

Pada Kingdom Chapter 628, Shin dengan segala kekuatan bahkan sudah kehabisan banyak darah mampu memotong tubuh Houken. Dengan ini Jenderal yang menghadang kemenangan Qin sudah mati.

Suasana kegembiraan menyelimuti seluruh pasukan Kanan, kiri dan Utama, Bahkan Kommander Ousen tak percaya Shin mampu membantai Houken.

Namun suasana gembira hanya terjadi sesaaat didalam tubuh Hi Shin Unit. Karena setelah didekati tubuh Shin tidak bergerak bahkan langsung ambruk.

Semua Pemimpin pasukan mendekati Shin sembari menangis, apa yang terjadi dengan Shin. Karyoten datang mendekat dengan sekuat tenaga tidak ingin menangis. Namun setelah melihat Shin secara dekat dan tidak bergerak sama sekali. Karyoten tak mampu menahan air mata itu dan menangis sekencangnya.

Seluruh Pasukan HSU pun berteriak agar Shin kembali bangkit meskipun lemah, tangisan dari seluruh pasukan terlihat. Mulai dari Letnan sampai infantri terendah.

Karena semua pasukan ingin membawa Shin menjadi Jenderal Terbaik di Langit.

Terakhir Kyoukai datang mendekati Shin, dengan tubuh lemah Kyoukai seperti mengutarakan sesuatu. saya juga gak tahu soalnya masih bahasa Korea wkwkwkwkwk. Yah kita nantikan saja yah gaesss.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More