Kingdom 632 Spoiler Indo

By | February 18, 2020
kingdom manga

Kingdom 632 Spoiler Indo – Lagi gabut gak bisa nulis apa – apa nih yaudah saya pengen nulis soal manga aja, sekalian sebuah bocoran tentunya. Manga yang masih saya ikutin sampai saat ini, yakni Kingdom Manga.

Dimana manga ini menceritakan tentang peperangan yang terjadi di tanah China dahulu kala. Manga ini menceritakan tentang seorang budak kecil yang memiliki cita – cita menjadi jenderal perang Terbaik di tanah air. Dia bernama Shin.

Tanah air yang diikuti si budak ini adalah negara bagian Qin, saat ini dipimpin oleh raja Eisei. Untuk synopsis awalnya mending dibaca sendiri aja deh hahaha.

Intinya sekarang ini Shin bersama dengan pasukan lainnya dari Qin sedang menyerang ke daerah milik Zhou. Dimana Negara Zhou ini ada jenderal besar merupakan musuh bebuyutan Shin Yakni Houken dan Riboku.

Spoiler Kingdom Manga 632

Steleh Kyoukai berhasil masuk ke dunia alam sadar Shin, Shin tiba – tiba terbangun dengan wajah gobloknya.

Hal ini tentu membuat seluruh pasukan HSU gembira sangat, bahkan Karyo ten tak bisa menahan emosi lagi, melompat memeluk SHin.

Disisi lain Mouten dan Ouhon akhirnya mendatangi Pasukan HSU yang mengitari Shin untuk melihat kondisi SHin yang diduga meninggal dunia. Namun hal tesebut tak jadi terjadi.

Di Sisi Kyoukai yang masih belum sadar, dia terlihat berbincang bersama sahabatnya dulu di alam alin, kemungkinan merek sedang curhat danini bukanlah waktu untuk Kyoukai meninggalkan dunia.

Kabar lain juga dibawa Mouten, bahwa kemenangan perang Dataran Shoukai ada di tangan Pasukan Qin, dan berhasilmemukul mundur pasukan Riboku.

So bagaimana full manganya kita tunggudengan sabar , karena ini merupakan translate sekilas dari saya gaes.

Kita tunggu Kingdom Manga 632 full nya aja di website website kesayanganmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *