Kata Kata Bijak Malam Minggu Untuk Status Dan Quote

16 min read

Kumpulan Status WA Malam Minggu Lucu Dan gokil

Kata – Kata – Kata Kata Bijak Malam Minggu Untuk Status Dan Quote, Kalau kata orang – orang sih malam minggu ini adalah malam yang panjang, iya malam yang panjang buat mereka yang punya pasangan atau teman atau sobat sohib.

Kalau yang gak punya siapa – siapa penyendiri dll. Sedih cui hahaha. apalagi yang lagi bokek pisan, uh ngenes cuman bisa ngeliatin pasangan seliweran. Mending streamingan aja di rumah, hahaha.

Kalau kalian adalah salah satu orang diatas yang mengalami sesuatu hal yang kesepian. Jangan takut gengs. hibur hati anda dengan membuat status – status bijak malam minggu di WA, IG atau facebook. Hmmph jadi kagak kliatan gabut kan di medsos hahahaha. Silahkan comot dibawah ini, free copas copas gens.

Kumpulan Kata Kata Bijak Malam Minggu

Kata Kata Bijak Malam Minggu

kata Kata Malam Minggu Lucu

“Malam Minggu yang Kesepian, Jalan Jalan Sama Gue Yuk!”

“Mungkin Anda Minggu malam adalah malam yang istimewa, tapi sayangnya tidak bagi saya.”

“Malam minggu Anda bisa berkumpul bersama pacar tema atupun, sementara saya hanya bisa online di facebook dan bahkan kemudian tidak ada yang mengajak untuk chatting dengan saya.”

“Jika Anda tidak bisa merasakan apa yang saya rasakan, jadi rasa apa yang Anda rasakan ketika Anda mengalami kejadian yang sama seperti apa yang terjadi padaku.”

“Sabtu malam adalah malam yang panjang, tapi itu tidak lama dengan banyak senyum, tapi lama dengan rasa sakit rasa kesendirian.”

“Malam ini adalah malam abu-abu, sementara yang lain bercanda bahagia, aku hanya bisa termenung sendiri kesedihan berbaur menikmati rasa melankolis.”

Banyak ucapan malam minggu yang menyentuh hati dan membuat kita teringat berbagai hikmah dalam hidup ini.

“Semakin kamu terjebak di ruang nostalgia dengan mantanmu, kamu akan semakin susah keluar dari kemelut itu.”

“Aku adalah fana, aku hanyalah sementara, aku adalah orang yang teraniyaya dan aku yakin kepedihan ini hanyalah sementara.”

“Terkadang apa yang kita harapkan tidak seirama dengan kenyataan, malam minggu yang penuh kebahagiaan kini kelabu tanpa ada yang bisa di harapkan.”

“Ku berjalan di derasnya air hujan hanya agar air mataku bersatu dengannya dan kamu hanya bisa melihat senyumku bukan tangisku.”

Ciri Jomblo Akut

Tiap malam minggu markir mobilnya di jalan raya. Biar orang yang lagi pacaran di mobil kena macet.

Malam minggu dia melongo, soal cewek dia dongo, tapi dia bukan homo, dia hanya jomblo

Kenapa malam jum’at identik dengan horor, apa karna malam minggu sudah terlanjur identik dengan jomblo?

“Malam minggu adalah malam panjang yang terasa singkat. khusus bagi jomblo, berlaku sebaliknya.”

“Malam minggu bagi kaum jomblo adalah malam dimana merenungkan kenangan mantan, ditemani sebungkus autan ketika mendekam di kamar.”

“Gak terasa sekarang udah hari sabtu, ntar malam udah malam minggu, berarti cobaan lagi bagi kaum jomblo.”

“Bentar lagi udah malam minggu yang jomblo usah mulai mikir keras cari alasan gak keluar.”

Baca juga :

Kata Kata Malam Minggu Gokil untuk status WA

Kata Kata Bijak Malam Minggu

Jangan bersedih jika malam minggu ini anda masih single. Tengoklah rembulan yang sampai saat ini masih tetap single, tetapi tetap bersinar indah.

Dear.. Malam Minggu
Inilah malam dimana para Jomblo sedang berdoa agar turun hujan, sebaliknya yang punya pacar berharap langit cerah bersinar.
Inilah malam dimana yang Jomblo nelen ludah, sedangkan yang pacaran main lidah.


Inilah malam dimana yang Jomblo hatinya penuh luka, sedangkan yang pacaran lehernya penuh tanda.
Inilah malam dimana yang Jomblo lagi peluk guling, sedangkan yang pacaran lagi pelukan sambil guling-guling.
Inilah malam dimana yang Jomblo sibuk mencet remote tv, sedangkan yang pacaran sibuk mencet yang lain

Malam minggu adalah malam yang panjang, malam minggu adalah malam yang indah, malam minggu adalah malam yang penuh canda dan tawa
Tapi tidak untukku..

Kendaraan yang paling menghina para jomblowan dan jomblowati di malam minggu adalah truck gandengan
(Truk aja gandengan, masa Abang nggak?)

Buat yang Jomblo, persamaan malam minggu sama malam jumat kliwon adalah sama-sama menyeramkan. Malming adalah malam keramat.

Arti Akronim Malam Minggu bagi Jomblo:
“Masa Kelam Migran Mengganggu”
Jomblo itu, kalo malam minggu selalu “STRONG”
Stress tak tertolong.

Inilah malam dimana seorang Jomblo menjadi pengamat Timeline dan menunggu jodoh muncul dari mention

Entah kenapa, rasa kopi akan terasa lebih nikmat diseruput sendiri saat malam mingg

Inilah malam dimana para Jomblo keluar dari persembunyian-nya, bersembunyi dari malam minggu yang begitu keji dan hina!

Hanya karena malam minggu ini kamu nggak ada pasangan, bukan berarti kamu nggak laku. Tuhan lagi milihin yang terbaik untuk kamu. Tunggu ya..

Aktivitas terbaik malam minggu untuk para Jomblo adalah menghitung bintang.

Yes, sekarang malam minggu
Tapi sayangnya gue jomblo

Malam minggu penuh kesedihan
Bukan karena pacar tak datang
Tapi karena tak pernah punya pacar

Biasanya, rintik hujan adalah simbol kesedihan
Tapi tidak dengan para jomblo di malam minggu
Itu adalah anugerah yang menggembirakan

Selamat malam minggu untuk calon pacarku yang masih dua-duaan dengan pacar orang lain

16
Baru sadar kalo malem ini malam minggu.. Ayo yang jomblo, apakah siap dengan guling masing-masing?

Malam minggu ini sama seperti malam-malam kemarin. Ya, sama-sama nggak ada kamu!!!

Saat yang paling memalukan dan memilukan
Adalah menjadi jomblo di malam minggu

Bagi yang Jomblo, malem minggu jangan banyak menangis. Simpan air matanya buat malem minggu berikutnya yang mungkin lebih mengenaskan!

Lebih baik malam minggu sendirian
Daripada bersama pacar orang!!!

doa jomblo malam minggu#21
Doa utama para jomblo di malam minggu: “Ya Tuhan, turunkanlah hujan”, bahkan saat musim kemarau sekalipun!

Orang yang paling sibuk pas Malam Minggu adalah para jomblo!
Mengapa? Untuk menutupi rasa pilu dan malu!

Inilah malam dimana malam malam banyak orang yang pacaran dan inilah malam dimana malam malam banyak orang bersedih galau (Jomblo)

Malam minggu itu cuma buat mereka yang nggak pernah medapatkan rasa sayang di malam-malam lain

Malam Minggu, tapi cuma sendirian megang hp, di situ kadang saya merasa sedih.

ma sendirian megang hp, di situ kadang saya merasa sedih.

Kata kata malam minggu sendiri

Kata Kata Bijak Malam Minggu
  • Malam minggu, masa kelam migrain mengganggu.
  • Malam minggu lebih baik di rumah aja kata mama, lagi banyak penculikan.
  • Pokoknya, kalau cewek malam minggunya di rumah, itu pasti cantik. Titik!
  • Jika ada yang nanyain, “Kok nggak malam mingguan?” Jawab aja : “udah pernah.”
  • Jomblo adalah orang yang paling sibuk di malam minggu.
  • Malam minggu hujan, itu tanda jika do’a para jomblo dikabulkan Tuhan.
  • Sekarang bukan malam minggu melainkan Sabtu malam.
  • Malam minggu enaknya nongkrong di warkop sambil menikmati secangkir kopi. Jadi kalau ada orang pacaran nggak akan kelihatan karena dunia kaya’nya hitam semua.
  • Hanya gemerlap bintang yang menemaniku di malam minggu.
  • Nggak ada malam minggu dalam kalender jomblo.
  • Malam jum’at menyan, malam minggu manyun.
  • Malam minggu itu waktunya berkumpul dan bercanda dengan keluarga, bukannya keluar kelayapan dan bikin khawatir keluarga.
  • Malam yang indah itu bukannya malam minggu tapi malam tahun baru.
  • Walaupun jomblo nggak usah sedih nggak bisa jalan dengan pacar, jalanlah keluar rumah walaupun hanya sekedar ke pom bensin depan.
  • Malam minggu adalah malam yang penuh dosa, beruntunglah kalian para jomblo yang tidak berkesempatan melakukan dosa.
  • Banjir itu bukan salah penataan kota, tapi karena banyak jomblo yang meminta turun hujan di setiap malam minggunya.
  • Tau nggak persamaannya malam jum’at dan malam minggu? Keduanya sama-sama menyeramkan.
  • Malam minggu adalah malam keramat bagi para jomblo.
  • Jomblo adalah masa di mana tidak diikutsertakan dalam turnamen malam minggu.
  • Jangan merasa sedih karena sendirian di malam minggu, bulan saja yang dari dulu sendiri tetap bersinar terang menyinari bumi.
  • Selamat malam minggu para jomblo. Jangan coba-coba minum kopi ya, kalau nggak mau rasa pahitnya dobel. Pahit kopi berpadu dengan pahitnya kenyataan karena kamu masih sendiri akan membuatmu lebih sakit hati.
  • Wahai para jomblo, meski tak pernah menghabiskan waktu bersama pasangan, malam minggu jangan kamu sia-siakan untuk memikirkan mantan.
  • Selamat malam minggu mblo, sekali lagi kamu memperlihatkan kepada semua orang bagaimana kesabaranmu yang tidak pernah habis menghadapi pahitnya kenyataan hidup.
  • Kenapa harus menunggu-tunggu datangnya malam minggu? Apakah hanya malam minggu saja kamu mendapatkan cinta kasih?
  • Malam minggu mungkin adalah malam yang membahagiakan dan indah bagi setiap orang. Namun tidak denganku yang selalu merasa sepi dan sendiri.
  • Buat para jomblo, malam minggu adalah suatu ujian yang akan membuat mereka strong (stress tak tertolong)
  • Di malam minggu ini, jomblo adalah pengamat timeline paling antusias dengan harapan terbesar bisa mendapat pasangan dari mention.
  • Bukan hanya malam minggu yang kelabu, malam-malam yang lain juga tidak kalah memilukan bagi seorang jomblo.
  • Jika orang yang memiliki pacar pergi jalan-jalan ke alun-alun, aku sebagai jomblo masih saja jalan-jalan di sosmed siapa tahu ketemu jodoh.
  • Jangan pernah sekali-kali mengucapkan selamat malam minggu kepadaku, karena ini adalah momen memilukan sekaligus memalukan bagi jomblo.
  • Jangan pernah mengatakan selamat malam minggu kepadaku, karena itu adalah ujian terberat dalam hidup yang dengan sukarela saja aku emban.

Kumpulan Status WA Malam Minggu Lucu Dan gokil

Kumpulan Status WA Malam Minggu Lucu Dan gokil
  • Ya Tuhan, udah malam minggu, hujan, tv mati, di rumah sendiri, jomblo. Asyikin aja.
  • Memasuki waktu Indonesia bagian jomblo galau jelang malam minggu.
  • Karena malam minggu kumpul bareng keluarga lebih asik ketimbang jalan keluyuran ga ada tujuan #AlesanGakMalamMingguan.
  • Menjelang malam minggu jalanan mecet. Kalau yang jomblo, bukan hanya jalanan aja yang mecet, hatinya juga macet total.
  • “BERANGKATT !! | “Kemana? Malam mingguan?” | “TIDUUUR !!”.
  • yang malam minggu ini jomblo terus pengen nabrakin diri ke angkot mana suaranya?.
  • Malam minggu kelabu yang ditemani angin malam yang syahduu #dududublackpink.
  • Gak ada sms, gak ada teman, lebih parahnya lagi gak ada pacar. Sungguh sempurna malam minggu yang kelabu ini.
  • Malam minggu tanpamu. Tiada bedanya dengan malam malam yang telah berlalu, uwu.
  • Malam minggu kelabu diselimuti rindu yang menggebu.
  • Malem minggu kelabu adalah malam minggu yang dilalui bersama ubi cilembu.
  • Emosi bercampur benci menjadi satu dalam diri ketika malam minggu yang kelabu kujalani dalam kesendirian ini yang di selimuti sepi.
  • Diluar sana, entah apa yg sedang direncanakan oleh jodohku untuk malam minggu bersama orang lain yg dia kira jodohnya.
  • Kebetulan sekali nih, malam minggu hujan. saatnya tarik selimut, buat yang pacaran sukurin dech hujan-hujanan.
  • Malam minggu berlalu bersama secangkir kopi dan kesedihan.
  • Tak jemu aku menunggu bidadari muncul dimalam yang panjang ini, eh tapi takut juga lama-lama sendirian. bukan bidadari ntar malah kuntilanak yang nyamperin.
  • Kamu bersamanya lewat didepanku dimalam minggu ini, trus aku harus bilang wow gitu?.
  • Tak ada yang istimewa dimalam minggu ini, semua mengalir seperti biasanya.
  • Terbayang wajahnya yang manis, meski kita berjauhan aku yakin suatu saat pasti kita akan bersatu.
  • Malam minggu mengingatmu yang jauh disana, jangan khawatir aku akan berpaling. kamu tetap yang pertama dan hanya satu untuk selamanya.
  • Pejamkan mata jika malam menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, Naungi malammu dengan malam yang indah, semoga mentari esok temani harimu yang cerah.
  • Mentari kan bersinar, Embun pagi mengupas hati, Mengharap asa kan bersemi,selamat Malam, semoga malam ini lebih baik dan selamat tidur.
  • Seperti pagi yang menepati janji, untuk menyapa dan membuka hari, seperti bening-nya embun yang memberi kesejukan, setulus hatiku mengucapkan selamat Malam minggu.
  • Hari demi hari selalu ku nanti, menyambut indah bersamamu kini, senyum dan tawa kita jalani semua, selamat malam minggu cinta.
  • Dahulu ku terdiam berselimut sepi, namun kini kutersenyum bahagia dalam hati. Untukmu yang di sana, selamat malam minggu pujaan hati, maafkan aku tidak bisa bersamamu kini.
  • Tanpamu hati sunyi dan sepi terasa, jauh darimu hadirkan hayal temani malam yang gelap, harap hadir mu temani malam penuhi rasa syahdu bersama melodi cinta yang kau petik kita menari bahagia indahkan suasana. Selamat malam minggu kasih yang ku puja.
  • Suaramu hangatkan jiwa, jauh darimu seolah di depan mata, harap indah denganmu tercurah dalam untaian kata, Lalui pesan singkat ini ku ucapkan selamat malam minggu cinta.
  • pokoknya cewek yang malam minggunya di rumah itu cantik titik.
  • Kalau ada yang nanya kenapa gak malam mingguan jawab aja udah senior.
  • Malam minggu itu waktunya canda tawa bareng keluarga bukan keluyuran ke luar rumah yang bikin kawatir keluarga.
  • Kata mamah malam minggu di rumah aja takut diculik.
  • Orang yang paling sibuk pas malam minggu adalah jomblo.
  • Selamat malam minggu warga indonesia baik yang single, dobel ataupun tripel, semoga tetap enjoy dan harmonis.
  • Asyik banget malam minggu diajakin muter-muter sama kipas angin.
  • Ini malam minggu, dan lu semua cuma online aja? hahahah sama.
  • Selamat malam minggu semoga hujan.
  • Biar jomblo tapi jangan patah semangat buat jalan di malam minggu, biar cuma ke pom isi bensin terus pulang tidur.
  • Sekarang itu sabtu malam bukan malam minggu.
  • Malam minggu adalah malam yang penuh dosa beruntunglah para jomblo yang tak punya kesempatan untuk berbuat dosa.
  • Kata mamah anak ganteng jangan keluar malam minggu, takut diculik tante-tante.
  • Jangan tanya aku dimana malam minggu sudah pasti di rumah.
  • Kamu di sana semoga sehat selalu aku di sini tiap malam minggu merindukanmu.
  • Entah kenapa kopi terasa lebih nikmat di minum sendiri saat malam minggu.
  • Ya tuhan tidak apa-apa malam minggu ini sepi dan semoga malam minggu depan tidak seperti ini lagi.
  • Malming ibu-ibu cantik ga boleh keluar rumah ntar diuber brondong.
  • Malming yang cantik di rumah aja kalau keluar bisa diuber om-om.
  • Kayaknya emang lebih pantas buat sekadar mengagumi dan merindukannya di malam minggu bukan memiliki.
  • Malam minggu hanya untuk mereka yang gak tau nikmatnya malam jumat.
  • Malam minggu hujan? mungkin itu tanda doa para jomblo sedang terkabul.
  • Daripada pacaran di malam minggu mending makan acar dirumah malam minggu.

Quotes Dan Kata Malam Minggu Bahasa Inggris

Be ready! It’s saturday night, so act like a bat, spread your wings, and find some fun tonight.
Bersiaplah! Saatnya malam Minggu. Seperti kelelawar, kepakkan sayap-sayapmu. Temukan kesenangan malam ini.

You are not the only one sitting home alone on a saturday night. Wonder if your future boyfriend is doing the same thing you are. So keep smile!
Kamu bukanlah satu satunya yang hanya duduk sendirian di malam Minggu. Siapa tahu, teman laki-lakimu juga akan mengalami hal yang sama seperti kamu saat ini. Maka tetaplah tersenyum

If you are single, there is always one thing you should take out with you on a saturday night, your friends. So be happy!
Jika kamu masih jomblo, selalu ada teman-temanmu yang seharusnya bisa kamu ajak menghabiskan malam Minggu bersama-sama. Jadi berbahagialah!

A kiss makes the heart young again and wipes out the years. Happy Saturday night!
Sebuah ciuman bisa membuat hati menjadi muda lagi dan menghapus sekian tahun. Selamat malam Minggu

I may not be your first, but to be your last would be perfect. Happy Saturday night!
Aku bukanlah yang pertama untukmu tetapi menjadi sempurna jika aku yang menutupnya. Selamat malam Minggu!

We’ll always have he beauty of Paris on saturday night so be happy!
Kita selalau mendapatakan indahnya Paris di malam Minggu. Maka berbahagialah

I have to be alone very often. I’d be quite happy if I spent from Saturday night until Monday morning alone in my apartment. That’s uniquely me.
Aku selalu sendirian dan cukup bahagia menikmati waktu malam Minggu sampai Senin pagi di rumah sendirian. Inilah uniknya aku.

If you can not be intelligent, be a good person. ( Jika Anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik.)

Never underestimate yourself. If you are unhappy with your life, fix what’s wrong, and keep stepping. ( Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yang salah, dan teruslah melangkah. )

We will never know, before we do so. Remember one thing, the work we do will be worth it. ( Kita tidak akan pernah tahu, sebelum kita melakukannya. Ingatlah satu hal, usaha yang kita lakukan akan sebanding dengan hasilnya. )

Do not give up just because it failed at the first opportunity. Something precious you will not have it easily. Keep trying ! ( Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yang berharga tak akan Anda miliki dengan mudah. Terus berusaha ! ) 

True beauty only can you feel, when you can enjoy it and be grateful. ( keindahan sejati cuma dapat anda rasakan, waktu anda dapat menikmatinya serta bersyukur. )

Honesty is the soul jewelry shine more than diamonds. ( kejujuran adalah perhiasan jiwa yang lebih bersinar dari pada berlian )

Most millionaires get a B or C on campus. They build wealth not of IQ alone, but creativity and common sense. ( Kebanyakan milyuner mendapat nilai B atau C di kampus. Mereka membangun kekayaan bukan dari IQ semata, melainkan kreativitas dan akal sehat. )

When we are already one of the majors, does not mean we should be one of the future. ( Ketika kita sudah terlanjur salah jurusan, bukan berarti kita harus salah masa depan. )

If we are afraid of failure, it means we have limited our ability. ( Apabila kita takut gagal, itu berarti kita telah membatasi kemampuan kita. )

Believe that all obstacles that occur when this is just a trial order ourselves to be better in the future. ( Percayalah bahwa segala hambatan yang terjadi saat ini adalah hanya cobaan agar diri kita menjadi lebih baik di masa mendatang. )

Do not always say “there is still time” or “later”. Do it right away, use your time wisely. ( Jangan selalu katakan “masih ada waktu” atau “nanti saja”. Lakukan segera, gunakan waktumu dengan bijak. )

Never complained of shortcomings, because shortage remind you to continue to look for the power that is within you. ( Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena, kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu. )

Learn from rain sacrifice, who would fall many times in order to create a rainbow. ( Belajarlah dari pengorbanan hujan, yang rela jatuh berkali-kali demi terciptanya sebuah pelangi )

Trials and issue just a stepping stone, he teaches how to jump higher. ( Cobaan dan Masalah hanyalah sebuah batu loncatan, ia mengajarkan bagaimana cara untuk melompat lebih tinggi )

Education is not preparation for life as real education is life itself. ( Pendidikan tidaklah persiapan untuk hidup karena pendidikan yang sebenarnya yaitu kehidupan itu sendiri. )

In life, no matter who is loved or hated, because the important thing is that God loves you. ( Dalam hidup, tak penting siapa yang menyukai atau membencimu, karena yang terpenting adalah Tuhan mencintaimu. )

The best way to take revenge against those who insult you, is to be more successful than him. ( Cara terbaik untuk membalas dendam terhadap orang yang menghina Anda, adalah menjadi lebih berhasil dari padanya. )

Disposing of your time to do useless things can destroy your future. ( Membuang waktumu untuk melakukan hal yang tidak berguna dapat menghancurkan masa depanmu )

Accompany someone in distress is much more valuable than a hundred people who accompany you in happiness. ( Seseorang yang menemanimu dalam kesusahan jauh lebih berharga daripada seratus orang yang menemanimu dalam kebahagiaan. )

Be thankful if you get a trial or a problem. Because when you get a trial or problem you will be remembered by God. ( Bersyukurlah jika anda mendapatkan cobaan atau masalah. Karena ketika anda mendapatkan cobaan atau masalah anda akan teringat dengan Tuhan )

The problem is always there, but how big a problem it depends on how you see it. ( Masalah selalu ada, tapi seberapa besarnya masalah itu tergantung dari cara anda melihatnya. )

Successful people take the path towards the destination through great obstacles and difficulties. ( Orang sukses menempuh jalan kearah tujuan melalui rintangan dan kesukaran yang hebat. )

Life is a choice, and we must dare to choose. ( Hidup itu pilihan dan kita harus berani memilih. )

If you hate someone, there are two possibilities; You envy or you want to be that person.  ( Kalau Anda membenci seseorang, ada 2 kemungkinan ; Anda iri atau Anda ingin menjadi orang itu. )

Learning to appreciate a process for a change. ( Belajar menghargai sebuah proses untuk sebuah perubahan. )

Do not wait for a happy smile. But, smile for happy. ( Jangan menunggu bahagia untuk tersenyum. Tapi, tersenyumlah untuk bahagia. )

Life would be meaningless, if we have a meaning for others. ( Hidup akan lebih berarti, jika kita punya arti buat orang lain. )

Give thanks difficulty. Because sometimes difficult to take us on a better result than what we imagine. ( Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan. )

Yesterday is history. Today is a gift, Forget yesterday, do not waste this day, for a better tomorrow. ( Kemarin adalah sejarah. Hari ini adalah anugerah, Lupakan hari kemarin, jangan sia-siakan hari ini, untuk esok yang lebih baik. )

Don’t put the sadness on your face because you never know that there is someone who feels happy by your smile. Jangan letakan kesedihan di wajahmu karena kamu tidak pernah sadar bahwa ada seseorang yang merasa bahagia oleh senyummu.

When someone who is so meaningful for you goes away, do not be sad. You can lose yourself and you will forget that you are priceless. Ketika seseorang yang berarti bagimu pergi,, jangan sedih. Kamu bisa menjadi kehilangan dirimu sendiri jika kamu bersedih, dan kamu akan melupakan bahwa dirimu tak ternilai harganya.

The one who gives you happiness that you can not explain will always be a reason of your sadness that you can not explain. Seseorang yang memberi kebahagiaan yang tak dapat kamu jelaskan akan selalu menjadi alasan atas kesedihan yag tidak bisa kamu jelaskan.

God always has the best one for you. He has the solution for your every problem, relieving feeling for your sadness, and happiness that waits for you. Tuhan selalu memiliki yang terbaik untukmu. Ia memiliki jalan keluar atas semua masalahmu, perasaan yang melegakan atas kesedihanmu, dan kebahagiaan yang menunggumu.

You can choose to feel sad of what you lose in your life or happy of what you have. Kamu bisa memilih untuk bersedih atas apa yang hilang dalam hidupmu atau bahagia atas apa yang kamu miliki.

The deepest pain is unseen by eyes. The deepest sadness is unsaid by words. Sakit yang terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan yang terdalam adalah yang tak terucap oleh kata.

Sometimes you choose to look happy because you do not want to explain why you are sad to them who even can not understand. Terkadang kamu memilih untuk tampak bahagia karena kamu tidak ingin menjelaskan mengapa kamu sedih kepada mereka yang bahkan tidak bisa mengerti.

In life, do not do something pleasing but it makes you sad at last. Dalam hidup, jangan lakukan sesuatu yang menyenangkan tetapi membuatmu sedih pada akhirnya.

Nobody is very tough in this life. Everybody feels the sadness but they sometimes pretend to smile. Tidak ada orang yang benar-benar sangat kuat dalam hidup ini. Setiap orang merasakan kesedihan tetapi mereka terkadang berpura-pura tersenyum.

This life is a choice. Whatever makes you sad, leave it. And, whatever makes you smile, hold it. Hidup ini adalah pilihan. Apa saja yang membuatmu sedih maka tinggalkanlah, apa saja yang membuatmu tersenyum, genggamlah.

Someone who looks tough is not the one who never feels sad. He behave like nothing is wrong, but his heart is hurt. Seseorang yang terlihat kuat bukanlah seseorang yang tidak pernah merasakan sedih. Ia bersikap seperti tidak ada yang salah walapun hatinya terasa sakit/terluka.

Sometimes, you want someone who does not make you sad even if you are not with him. Terkadang kamu menginginkan seseorang yang tidak membuatmu sedih meskipun kamu sedang tidak bersamanya.

Someone chooses to smile because she does not want to tell why she is sad. Seseorang memilih untuk tersenyum karena ia tidak ingin menceritakan mengapa ia sedih.

Believe in yourself even though you are in sadness because the greatest motivator in your life is you yourself. Yakinlah pada dirimu walaupun kamu sedang berada dalam kesedihan karena motivator terhebat dalam hidupmu adalah hidupmu sendiri.

When someone hurts you, do not be sad. God has the cure. Ketika seseorang melukaimu, jangan bersedih. Tuhan memiliki penyembuhnya.

“People  say that you can not live without love.I think oxyangen is more important.” (Orang-orang bilang kau tidak bisa hidup tanpa cinta. Tapi, aku kira oksigen itu lebih penting daripada cinta). -Anonymous-

“I love your eyes. But I love mine more. Without my eyes, I can not see yours.” (Aku suka matamu. Tapi aku lebih suka mataku.  Tanpa mataku, aku tak akan bisa melihat matamu). -Anonymous-

“Eighty percent of married men cheat in America. The rest cheat in Europe.” (8o% pria yang sudah menikah ‘ternyata’ selingkuh di Amerika. Selebihnya, mereka selingkuh di Eropa). -Anonymous-

“Love is like peeing your pants. Everyone can see it, but only you can truly feel its warmth.” (Cinta itu seperti ‘kau ngompol di celana’. Setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kau yang benar-benar merasakan kehangatannya). -Anonymous-

“You can’t buy love, but you can pay heavily for it.” (Kau tak akan bisa membeli cinta, tapi kau bisa membayarnya ‘asal harganya pas’). -Anonymous-

“Your love won’t be refused if you don’t propose.” (Cintamu tak akan ‘mungkin ditolak jika kau tak `pernah’ nembak). -Anonymous- “A day without your love is like a year without Internet.” (Sehari tanpa cintamu seperti setahun tanpa Internet).-Anonymous-

“Looking for love is like hacking a password. Hard to figure out, but you always want to keep trying.” (Mencari cinta itu seperti ‘ngehack’ password. Sulit, tapi kau selalu ingin terus mencoba). -Anonymous-

“Girlfriend or boyfriend is like a pen in the classroom. If it is not lost, your friend must take it.” (Pacar itu seperti pulpen di kelas. Kalo gak ilang yaa diambil teman) – Anonymous –

“Galau means god always listening and under-standing.” (Galau itu artinya, indah pada waktunya). – Anonymous –

“Beautiful women do not guarantee your happy life, much less ugly ones.” (Wanita yang cantik bukan jaminan kehidupan kita jadi menyenangkan, apalagi yang jelek). —Anonymous-

“The best way to mend a broken heart is time and girlfriends.” (Cara terbaik untuk mengobati patah hati adalah dengan waktu dan teman-teman wanitamu). — Gwyneth Paltrow—

“Love is much like a wild rose, beautiful and calm, but willing to draw blood in its defense.” (Cinta itu ibarat sebuah mawar liar, ia tampak cantik dan lembut, namun dapat melukai bila disakiti). —Mark Overby—

“When did you know that you are in love. When you say cute ugly people.” (Kapan Anda tahu bahwa Anda sedang jatuh cinta. Saat orang jelek Anda bilang cakep). —Anonymous—

“Love and eggs are best when they are fresh.” (Cinta dan telur itu sangat balk ,jika keduanya masih segar). —Russian Proverb—

“In the arthmetic of love, one plus one equals everything, and two minus one equals nothings.” (Dalam ilmu Artmetika Cinta, satu tambah satu sama dengan segalanya; dan dua dikurangi satu sama dengan tidak ada). —Mignon Mclaughlin-

“Falling in love is awfully simple, but falling out of love is simply awful. (Jatuh cinta itu sangat sederhana, tapi jatuh karena cinta itu sungguh mengerikan). —Anonymous-

“Life is like a phone call with a loved one. when it is cut short, we realize how much of it we have wasted.” (Hidup itu ibarat telepon dari sang kekasih. Ketika terputus tiba-tiba, kita sadar berapa banyak waktu yang telah disia-siakan). —Klbseagul—

“You must be a good runner because you are always running in my mind, you must be a good thief because you have stolen my heart, and I am always a bad shooter because I Miss You Always.”

(Kamu pastilah seorang pelari yang baik karena kamu selalu berlari dalam hatiku. Kamu pastilah pencuri yang baik karena kamu telah mencuri hati, dan aku sendiri adalah penembak yang jelek karena hanya bisa selalu merindukanmu). —Anonymous-

“God is closest to those with broken hearts.” (Tuhan berada paling dekat dengan mereka yang sedang patah hatinya). —Anonymous—

“Real Entrepreneur wants to have better chance not a lot of money.” Wirausaha sejati hanya ingin kesempatan yang baik bukan uang yang banyak.

“No limitation to travel the world, because it is cycle.” Tidak ada batas dalam menjelajahi dunia, karena itu bulat.

“Quit for mistakes, enter for winner!” Jangan ragu!

“Break the rules, obey your heart.” Percaya pada hati nurani, bukan peraturan.

“One is just a form called number, love is a form of feeling, no one love, just true love.” Satu itu hanya angka, sedangkan cinta itu perasaan. Jadi tak ada hanya 1 cinta, yang ada cinta sejati.

“Provision comes not to lazy man!” Rezeki tidak akan dating pada orang yang malas!

“Judges can not pass judgement on people better than god!.” Hakim tidak akan bisa menghakimi manusia lebih dari Tuhan!

“Think big is true, but focus big is better!.” Berimajinasi itu penting, tetapi focus jauh lebih baik!

“History is written by you and god.” Takdir itu yang bisa menentukan hanya kamu dan juga Tuhan.

“People do not care how big your sacrifices, they only car haw big your own!.” Orang-orang hanya peduli dengan hasil yang kau miliki, bukan pengorbananmu!.

“There are two problem, you and your act.” Hidup ini Cuma ada 2 masalah, kamu dan ulahmu.

“Money means nothing by bad attitudes.” Percuma punya uang kalau berkelakuan buruk.

“You have not to choose the choice, life is not choice, but story!” Kamu tidak harus memilih, hidup bukan pilihan, tetapi sebuah cerita!

Gambar Status Malam Minggu Lucu

Kata Kata Bijak Malam Minggu
Kata Kata Bijak Malam Minggu
Kata Kata Bijak Malam Minggu
Kumpulan Status WA Malam Minggu Lucu Dan gokil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *