Kabar Buruk Buat Yang Main PES 2020, AC Milan dan Inter Milan Bakal Dihapus Dari Game

0

Triknesia.com – Pro Evolution Soccer sepertinya dari tahun ke tahun performanya bakal disalip oleh FIFA Football. Bagaimana tidak melalui seri terbarunya eFootball PES 2020 bakalan kembali lagi kehilangan lisensi. Padahal sebelumnya game ini lisensi klubnya sudah tidak selengkap FIFA.

Dilansir melalui akun Twitter resminya, Konami mengumumkan bahwa mereka kini telah melepas kontrak lisensi dengan dua tim besar asal Italia, AC Milan dan Inter Milan.

Konami menambahkan, bahwa hal tersebut tidak akan mempengaruhi mode MyClub, sehingga kalian yang memiliki pemain dari dua klub tersebut masih bisa memainkannya.

Baca juga : Google Web.dev Kenalkan Fitur Baru 1 Line CSS Layouts

Dengan hal tersebut, maka di seri PES selanjutnya kedua tim tersebut tidak akan hadir dengan lisensi resmi, sama dengan apa yang terjadi pada klub Juventus di FIFA dimana klub tersebut berubah nama menjadi Piemonte Calcio.

Terlepas dari hal tersebut, Konami hingga saat ini masih belum memperlihatkan seri terbaru dari PES yang kemungkinan akan menjadi PES 2021. Sebelumnya memang tengah dirumorkan, bahwa Konami tidak akan merilis PES di tahun ini dan akan menggantinya dengan DLC saja.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More