Jumper Fan Laptop

Polres

Jumper Fan Laptop – Artikel ini berusia lebih dari setengah tahun. Mungkin harga telah berubah sementara itu atau perangkat telah dijual. Dapatkan aplikasi kami untuk Android atau iOS agar tidak ketinggalan gadget lagi.

Pembaruan Harga: Kami memperkenalkan Jumper EZbook 2 pada tahun 2016, dan penerusnya, Jumper EZbook 3 dan EZbook 3 Pro, sekarang sudah keluar. EZBook 2 lama saat ini berharga € 112,98 di LightintheBox dengan pengiriman ekspres.

Polres

Jumper Fan Laptop

Jumper Fan Laptop

Siapa pun yang mencari laptop khusus untuk berselancar atau aplikasi kantor ringan (email, menulis teks kecil, dll.) dapat menemukan solusi yang terjangkau dengan EZbook 2. Tetapi kami juga sampai pada kesimpulan bahwa Windows harus diinstal.

Computer Fan Control

Bahkan 150 euro? Sebuah klon Macbook? Ultrabook dengan Windows 10 untuk harga smartphone kelas menengah? Ayolah, jangan katakan apapun padaku! Ya, kami ingin! Jumper EZBOOK 2 benar-benar meyakinkan dalam pengujian kami (tentu saja dalam batas)!

Jumper Fan Laptop

Ezbook 2 dilengkapi dengan bodi plastik dan karenanya cukup ringan meski berukuran 14 inci. Seperti MacBook asli, logo lompat menyala di bagian atas, yang terlihat sangat keren dalam gelap.

Ya, Ezbook 2 terlihat sangat gaya dalam gambar. Tetapi jika Anda membuka notebook dan memegangnya untuk pertama kalinya… maka Anda akan kecewa: semuanya plastik. Tapi hei, jangan lupa: kami memiliki laptop dengan FullHD ~ 160€! Kami memperhatikan pola berpikir kritis ini beberapa kali lagi selama tes lanjutan, tetapi pada fase kedua, harga cracking kembali masuk radar kami.

Jumper Fan Laptop

Laptop Cooler Strong Compatibility Low Noise Cooling Bracket Cooling Parts Laptop Cooling Pad For 12inch 17inch Notebook|laptop Cooling Pads|

Keyboard tidak terasa rusak, tapi jelas bukan level MacBook. Secara subyektif, itu juga lebih buruk daripada kualitas Xiaomi Mi Air. Tata letak keyboard adalah bahasa Inggris (QWERTY), jadi jika tata letak keyboard Jerman wajib untuk Anda, yang harus Anda lakukan adalah menempelkan stiker yang sesuai.

Mi Air 12,5 inci membawanya ke ekstrem: port USB sudah cukup. Jumper Ezbook 2 “setidaknya” memiliki dua port USB (1x USB 3.0!), Jack 3,5 mm, port microHDMI, dan slot kartu microSD. Secara khusus, slot kartu memori semakin hilang dari ultrabook. Sayangnya, satu port USB tidak menyediakan daya yang cukup untuk hard drive eksternal (atau sumber daya lainnya), jadi Anda juga harus menggunakan port USB lain atau sumber daya eksternal.

Jumper Fan Laptop

Tentu saja port SD akan lebih baik. Anda masih dapat mencolokkan kartu microSD ke adaptor SD – saya tidak bisa memasukkan kartu SD ke dalam slot. Dia bermaksud baik, tetapi tidak memikirkannya.

Jumper Ezbook 3 Test: Wie Gut Ist Ein 200 Euro Notebook?

Sejujurnya, ketika saya memulai program, saya mengharapkan serangan dan kejang terburuk. Untungnya, ini tidak terjadi. Tentu saja, program membutuhkan waktu 1-5 detik lebih lama untuk dimuat di sana-sini, video Full HD YouTube dikompresi saat penuh (lihat video uji EZBOOK 2 kami), tetapi cukup baik untuk aplikasi kantor. Tidak ada perangkat elektronik lain yang menawarkan daya tahan baterai lebih lama, sehingga kami dapat melakukan rata-rata 3-4 jam pekerjaan kantor (berselancar, kantor, Skype).

Jumper Fan Laptop

Tentu saja, kami dimanjakan dengan pengujian kami, misalnya Xiaomi Mi Air: Anda akan segera melupakan harga 140 euro! Ya, pemrosesannya bukan yang terbaik, menjadi panas (mod Hatz membantu, terima kasih Eric), tetapi layar FullHD tidak ada duanya untuk harga keseluruhan. Jika Anda ingin menghabiskan sedikit uang dan mengotak-atik (menginstal Windows), EZBOOK 2 adalah tip orang dalam kecil dari Cina.

Jika Anda membeli produk melalui tautan di situs ini, kami sering menerima komisi kecil. Tidak akan ada biaya tambahan untuk Anda. Di mana Anda membeli produk tentu saja terserah Anda.

Jumper Fan Laptop

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.