Judith Mcnaught Audio Books Free Download

Polres

Judith Mcnaught Audio Books Free Download – Yang pertama dalam serangkaian sekuel dari penulis terlaris # 1 New York Times, yang “di kelasnya sendiri” (USA TODAY), mengikuti seorang wanita muda yang melakukan perjalanan melintasi lautan untuk mencari warisan hukumnya – hanya untuk bertemu romansa yang penuh gairah dan tak terlupakan.

Victoria Seaton, kecantikan Amerika berjiwa bebas yang tiba-tiba menjadi yatim piatu, bertekad untuk mengklaim warisannya yang telah lama hilang di Inggris Raya. Ketika dia tiba di Wakefield, rumah mewah sepupu jauhnya Lord Jason Fielding, dia diliputi oleh keanggunannya yang menakjubkan. Dia juga dibingungkan oleh Jason – arogansinya, keanggunannya yang seperti macan kumbang, dan kedalamannya yang tersembunyi.

Polres

Judith Mcnaught Audio Books Free Download

Judith Mcnaught Audio Books Free Download

Tidak dapat menahan pesonanya yang berapi-api, Jason jatuh cinta pada Victoria dan bertekad untuk memilikinya. Ditambah dengan keinginan, mereka dikelilingi oleh kegembiraan yang liar, memakan, akhirnya dibebaskan dari kendali kejam masa lalu. Kemudian, di saat kesedihan yang membutakan, Victoria menemukan pengkhianatan yang mengejutkan di jantung cinta mereka. Apakah itu terlalu berlebihan untuk hubungan mereka atau akankah cinta mereka bertahan selamanya?

Church Requel Blog

“Oh, ITU KAMU JASON,” kata si cantik berambut raven pada bayangan suaminya di cermin di atas meja rias. Tatapannya menyapu dengan hati-hati ke tubuhnya yang tinggi dan kasar saat dia mendekatinya; kemudian dia mengalihkan perhatiannya ke kotak perhiasan terbuka yang tergeletak di depannya. Getaran gugup mencengkeram tangannya dan senyumnya terlalu cerah saat dia mengeluarkan kalung berlian cantik dari kotak dan menyerahkannya padanya. “Bantu aku memperbaikinya, ya?”

Judith Mcnaught Audio Books Free Download

Wajah suaminya mengeras karena jijik saat dia melihat kalung batu rubi yang berkilauan dan zamrud cantik yang sudah menutupi payudaranya yang menggairahkan di atas korset gaunnya yang berani. “Bukankah tampilan daging dan perhiasanmu sedikit vulgar untuk seorang wanita yang berharap untuk berpakaian seperti wanita yang baik?”

“Apa yang kamu ketahui tentang bersumpah?” Melissa Fielding menolak dengan nada mencemooh. “Gaun ini adalah puncak mode.” Dia menambahkan dengan angkuh, “Baron Lacroix sangat menyukainya. Dia secara khusus meminta saya untuk memakainya ke pesta dansa malam ini.’

Judith Mcnaught Audio Books Free Download

Bewitching (bewitching And Dreaming, #1) By Jill Barnett

“Saya yakin dia tidak ingin repot dengan terlalu banyak pengencang saat melepasnya,” jawab suaminya dengan sinis.

“Dia benar.” Tatapan sinis Jason Fielding menyapu wajahnya yang indah berkulit pualam, mata hijau yang sedikit sipit, dan bibir merah penuh, lalu jatuh ke payudaranya yang menggairahkan yang bergetar menggoda di atas garis leher gaun beludru merahnya yang menjuntai. “Kamu cantik, amoral, serakah”. . . pelacur.”

Judith Mcnaught Audio Books Free Download

Dia berbalik dan berjalan keluar ruangan, lalu berhenti. Ada otoritas yang tegas dalam suaranya yang sedingin es. “Sebelum kamu pergi, masuklah dan ucapkan selamat malam kepada putra kita. Jamie terlalu muda untuk mengerti betapa pelacurmu dan dia merindukanmu saat kau pergi. Aku akan berangkat ke Skotlandia dalam satu jam.”

Perfect By Ellen Hopkins, Christina Wildson

“Jamie!” Dia mendesis marah. “Hanya itu yang kamu pedulikan…” Tidak mau repot-repot menyangkal, suaminya berjalan ke pintu dan kemarahan Melissa berkobar. “Aku tidak akan berada di sini ketika kamu kembali dari Skotlandia!” dia mengancam.

Judith Mcnaught Audio Books Free Download

“Kamu keparat!” dia meludah, suaranya bergetar menahan amarah. “Aku akan menunjukkan kepada dunia siapa dirimu sebenarnya dan kemudian aku akan meninggalkanmu. Aku tidak akan pernah kembali Tidak pernah!”

Dengan tangan di kenop pintu, Jason berbalik, topengnya keras dan menghina. “Kau akan kembali,” dia tersenyum. “Kamu akan kembali segera setelah kamu kehabisan uang.”

Judith Mcnaught Audio Books Free Download

Miracles By Judith Mcnaught

Pintu tertutup di belakangnya dan wajah cantik Melissa dipenuhi dengan kemenangan. “Aku tidak akan pernah kembali, Jason,” katanya keras-keras ke ruang kosong itu, “karena aku tidak akan pernah kehabisan uang. Kau akan mengirimiku apa pun yang kuinginkan…”

“Selamat Natal, Northrup,” jawab Jason otomatis sambil menjatuhkan salju dari sepatu botnya dan menyerahkan jubah basahnya kepada pelayan itu. Adegan terakhir dengan Melissa dua minggu lalu muncul di benaknya, tetapi dia menyingkirkan ingatan itu. “Cuaca membuat saya menghabiskan satu hari ekstra perjalanan. Apa anakku sudah tidur?”

Judith Mcnaught Audio Books Free Download

“Jason—” Seorang pria paruh baya kekar dengan wajah kecokelatan dan lapuk dari seorang pelaut kawakan berdiri di pintu masuk ruang tamu dari serambi marmer dan memberi isyarat kepada Jason untuk bergabung dengannya.

Jk Judith Mcnaught

“Apa yang kamu lakukan di sini Mik?” tanya Jason, memperhatikan dengan bingung saat pria yang lebih tua dengan hati-hati menutup pintu ruang tamu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.