Johanna Lindsey Pdf Free Download

Polres

Johanna Lindsey Pdf Free Obtain – Penulis terlaris #1 New York Instances Johanna Lindsay menyajikan kisah cinta yang penuh gairah dan bergejolak seperti Previous West of America tentang seorang pewaris yang menemukan gairah dalam pelukan seorang koboi Texas.

Amanda dan Marian Laughton adalah kembar identik, tetapi mereka sama berbedanya seperti siang dan malam. Amanda cantik tapi jahat, sedangkan Marian baik tapi sederhana. Tujuannya agar tidak menimbulkan kecemburuan pada si kembar sinis. Setelah kematian mendadak seorang ayah kaya, dua pewaris New England yang dibesarkan dengan elegan dikirim untuk tinggal bersama bibi mereka di sebuah peternakan besar di Texas. Di sana, si kembar bertemu Chad Kincaid, anak koboi dari peternakan tetangga.

Polres

Johanna Lindsey Pdf Free Obtain

Johanna Lindsey Pdf Free Download

Marian mengagumi ketampanan dan kejantanan murni Chad, tetapi tahu bahwa dia mengejar Amanda, bukan Chad, seperti semua pria lain yang mengencaninya dan anak kembarnya. Chad benar-benar terpesona oleh kecantikan Amanda, tetapi segera mulai melihat di balik fasad lumpur Maria yang dibangun dengan hati-hati. Berbeda dengan pria jinak dari Timur, Chad melihat semangat petualang Maria, rasa humor, dan keberanian untuk menghadapi bahaya dan menginginkannya. Tapi bagaimana dia bisa meyakinkan seorang pria yang tidak lebih dari seorang koboi tanpa kemegahan atau pesona perkotaan bahwa dia adalah satu-satunya wanita?

Tierna Y Rebelde (saga De Los Malory 2) (saga Malory) (spanish Version): Lindsey, Johanna, Schmidt, Lilian: 9788498725223: Amazon.com: Books

Johanna Lindsey (1952–2019) terkenal di dunia karena “The Grasp of Historic Romance” (Pekan Hiburan), dan novel-novelnya telah terjual lebih dari 60 juta kopi. Dia telah menjadi penulis novel terlaris selama hampir 60 tahun, banyak di antaranya mencapai nomor satu dalam daftar buku terlaris New York Instances. Lindsay tinggal bersama keluarganya di New Hampshire.

Johanna Lindsey Pdf Free Download

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.