Inuyasha Dapat Adaptasi Game Dengan Genre MMORPG

0

Yang dulu dulu nih suka nonton kartun atau kalau sekarang anime kerennya. Pasti masih ingat dengan anime Inuyasha kan. Anime Action romance ini banyak banget penggemarnya dulu. Dan Kayaknya sampai sekarang deh.

Ada kabar gembira buat kalian yang masih ngefans dengan anime ini, karena bakalan mendapatkan adaptasi game.

Hammer entertainment dari Korea Selatan secara resmi akan menghadirkan Inuyasha kedalam game. Game ini akan dinikmati pengguna Mobile android dan iOS dengan judl Inuyasha – The Awakening Story.

Baca juga : Bocoran Final Fantasy VII Remake Cloud Dengan Design Baru

Seperti game adaptasi anime pada umumnya game yang satu ini tentunya akan menghadrikan karakter-karakter iconic dari serialnya, seperti Kagome, Miroku, Sango dan Shipo. Dilhat dari trailernya, game ini akan mengahdrikan sebuah game dengan genre action RPG, dimana kamu akan dengan bebas mengerakan karakter mu untuk menghajar musuh disetiap level yang ada.

Selama permainan sendiri kamu akan ditemani anggota party mu yang akan berjumlah 2 orang. Elemen-elemen seperti grinding, dan crafting sepertinya masih akan menjadi elemen yang cukup menonjol dalam game Inuyasha – The Awakening Story.

Baca juga : Pendaftaran Open Beta MOBA Lokapala Resmi Dibuka

Sejauh ini belum ada infromasi resmi, kapankah game yang satu ini akan segera dirilis. Namun dengan akan dirilisnya Inuyasha – The Awakening Story, menjadi sebuah kabar gembira bagi para fans-fans salah satu anime yang pernah tayang disalah satu TV Nasional ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More