Imagen Ai Generator

Polres

Imagen Ai Generator – Weblog kreatif didukung oleh audiens mereka. Saat Anda melakukan pembelian melalui tautan di situs net kami, kami mungkin menerima komisi yang relevan. Inilah sebabnya mengapa Anda dapat mempercayai kami.

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya menemukan kecerdasan buatan sangat menakutkan (saya telah melihat cukup banyak kacamata hitam untuk mengetahui bagaimana di mana objek yang tidak jelas dapat diperoleh). Tetapi setiap kali kita melihat beberapa AI digunakan untuk sesuatu yang tidak pantas, seperti meme kuno yang bagus.

Polres

Imagen Ai Generator

Imagen Ai Generator

Hasil mesin gambar AI terinfeksi dan lucu. Apa pun yang Anda cari, cukup tancapkan ke generator dan voila Anda akan memiliki gambar AI Anda sendiri. Orang-orang menjadi kreatif dengan kreasi mereka dan sekarang gambar AI yang aneh dan menakjubkan bekerja di Web. Jika Anda ingin menciptakan karya seni indah Anda sendiri dengan cara yang lebih tradisional, pastikan untuk melihat koleksi seni terbaik kami.

Dall E Picture Generator Begins New Stage In Ai Growth

Generator dikembangkan oleh Boris Dyma (dibuka di tab baru) dinamai DALL asli · E Mini (setelah generator seni AI baru populer DALL · E 2). Situs ini terbukti sangat populer sehingga sering macet karena “terlalu banyak lalu lintas” (Pembaruan: Discussion board ini diubah namanya atas permintaan pencipta DALL · E 2 dan sekarang disebut Crayon (terbuka di tab baru)

Video bokeh

Jika Anda berada di media sosial dalam 48 jam terakhir, Anda mungkin pernah melihat karya seni yang aneh ini. Sepertinya web menggunakan lilin untuk menciptakan kenangan lucu tentang hal-hal yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Jadi tentu saja kita harus menempuh jalan kita sendiri dan sekarang saya sedikit menyukai dinosaurus Monet (lihat di bawah).

Sekarang kami tahu apa yang Anda pikirkan, bagaimana cara kerja generator AI? Ya, DALL · E Mini sebenarnya didukung oleh TPU Analysis Cloud Google. Menurut Google (buka di tab baru) “TRC memungkinkan peneliti untuk meminta akses ke lebih dari 1.000 perangkat TPU cloud” berarti DALL · E mini hanya boleh didasarkan pada information yang dikumpulkan dari pusat information Google . . Ini adalah format yang sama dengan mesin gambar AI yang dirilis Google bulan lalu, satu-satunya perbedaan adalah bahwa itu dapat diakses oleh publik.

Tampaknya pembuat gambar ini dapat berfungsi sebagai alat yang hebat untuk kreativitas kita dengan kemampuan untuk membuat gambar apa pun yang Anda inginkan. Dan terlepas dari penggunaan kreatif, saya masih menikmati pengguliran acak hasil yang dibagikan orang di web (lihat di bawah).

Finest Apps For Ai Generated Pictures From Textual content

Dale Mini adalah pembuat gambar paling menarik dan menyenangkan! Berikut adalah beberapa pic.twitter.com/ULFZIyXDup favorit saya 11 Juni 2022

Semakin kuat generator AI ini, semakin berguna di masa depan dengan hasil yang lebih jelas dan akurat – kami berharap itu tidak terlalu kuat dan menangkap dunia. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perangkat DALL · E 2 asli, lihat bagian kami tentang cara menggunakan DALL · E 2. Dan lihat kolase artbreeder untuk contoh baru lain dari sihir seni AI. Tetapi jika Anda bosan dengan AI dan yang lainnya dan ingin membuat karya seni dengan cara yang tidak melibatkan kecerdasan buatan, maka buka panduan kami tentang cara mengunduh Photoshop.

Amelia adalah staf penulis di Inventive Block. Setelah lulus dengan gelar sarjana musik populer dan gelar grasp dalam penulisan lagu, Amelia mulai merancang poster, brand, sampul album, dan situs net untuk musisi. Dia sekarang senang meliput berbagai topik di weblog kreatif, termasuk poster, ilusi, brand (dia adalah penggemar brand telur Paskah), permainan, dan menggambar. Di waktu senggangnya, ia menyenangi seni (terutama prasejarah), fotografi, dan sastra. Amelia bangga akan pendekatan kreatifnya yang tidak biasa, Animal Crossing Island dan perpustakaan musiknya yang luas. Weblog kreatif didukung oleh audiens mereka. Saat Anda melakukan pembelian melalui tautan di situs net kami, kami mungkin menerima komisi yang relevan. Inilah sebabnya mengapa Anda dapat mempercayai kami.

Imagen Ai Generator

Beberapa minggu yang lalu, dunia seni dikejutkan oleh kekuatan DALL·LE 2 OpenAI untuk menggunakan kata-kata on-line yang dapat mengubah frasa dan kalimat menjadi gambar yang dihasilkan AI dengan akurasi yang mengagumkan. Dan kini sepertinya harus bersaing dengan izin perusahaan teknologi ternama bernama Google.

Openai: Look At Our Superior Picture Generator! Google: Maintain My Shiba Inu

Google baru saja mengumumkan editor gambar khusus yang disebut ‘Imagen’ (John Lennon akan bangga) dan mungkin lebih mengesankan daripada DALL · E 2. Satu hal yang pasti – mesin pencitraan AI akan tetap ada. Karena siapa yang perlu mengunduh Photoshop ketika Google dapat membuat gambar apa pun yang Anda suka?

Google menyebut Imagen (Buka di tab baru) “mannequin iklan teks-ke-gambar dengan tingkat fotorealisme dan tingkat pemahaman bahasa yang belum pernah ada sebelumnya.” Seperti halnya DALL · E 2, cara terbaik untuk mendeskripsikan perangkat ini adalah dengan menunjukkan beberapa gambar dan motivasi teks yang membuatnya:

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.