Image To Music Ai

Polres

Picture To Music Ai – Musik yang dihasilkan AI adalah bidang baru yang menarik, dan pakaian penelitian mendalam OpenAI telah mulai beroperasi, menghasilkan lagu dengan gaya Elvis, 2Pac, dan banyak lagi. Hasilnya jatuh ke “lembah luar biasa” dari suara yang meyakinkan, tetapi terdengar seperti mabuk, tetapi mabuk, karaoke.

Jukebox, sistem kreasi musik baru organisasi, dirinci dalam posting weblog dan makalah yang diterbitkan hari ini. OpenAI melakukan beberapa pekerjaan menarik sekitar setahun yang lalu dengan MuseNet, metode pembelajaran mesin yang dapat mengambil banyak musik berbasis MIDI dan mencampur dan mencocokkan gaya dan instrumen.

Polres

Picture To Music Ai

Image To Music Ai

Tetapi MIDI adalah format yang lebih sederhana daripada musik fashionable yang direkam dengan instrumen langsung, karena MIDI memiliki nada dan kunci yang jelas, bukan nada dan suara yang rumit.

Synthetic Intelligence As The Future Of Music: Empty Tones Or Revolutionary Tunes?

Jika Anda ingin AI melihat bentuk piano tua, pengaturan waktu dan tuts hanya dapat menghasilkan beberapa ribu nada. Suara yang direkam sangat padat, (biasanya) 44.100 sampel

Metode pembelajaran mesin yang mempelajari dan meniru hal-hal seperti instrumen dan suara bekerja dengan melihat kata atau suara terbaru dan memprediksi beberapa kata berikutnya, tetapi mereka sering bekerja pada urutan puluhan atau lebih. 100 kata atau 30 poin terakhir. . misalnya, memprediksi seperti apa 30 berikutnya. Jadi bagaimana komputer mengetahui bahwa 10 detik suara dan 440.000 sampel dalam sebuah lagu dibandingkan dengan 90 detik dan 4 juta sampel?

Solusi OpenAI adalah memecah lagu menjadi beberapa bagian – bukan kunci dan akord, tetapi seperti ini, 1/128 dari complete detik lagu yang dipilih dari leksikon 2.048. pilihan. Sejujurnya, sulit untuk membuat analogi karena tidak seperti bagaimana orang mengingat atau memahami sesuatu – sejauh yang kami tahu.

Itu tidak benar-benar menggunakan skema warna – itu hanya menunjukkan bahwa itu memecah bentuk gelombang menjadi beberapa bagian.

After Images, This is How Ai Made A Trippy Music Video Out Of Skinny Air

Akibatnya, agen AI memiliki cara yang andal untuk memecah lagu menjadi potongan-potongan yang dapat dicerna yang tidak terlalu besar untuk disimpan, tetapi cukup kecil untuk membuat ulang suara lagu tersebut. Proses di sini lebih rumit daripada kedengarannya; Segmentasi lagu yang andal menjadi serangkaian “kata” dan mengaturnya kembali adalah fokus penelitian baru, tetapi saya akan membiarkan tim OpenAI menjelaskan element teknis dalam makalah mereka.

Sistemnya juga harus belajar membaca kata-kata, yang tampaknya lebih rumit daripada kebanyakan hal di net. Kemampuan kita untuk mengingat dan menggunakan pola suara adalah bagian alami dari alam dan sebenarnya dipelajari, dan kita menerima begitu saja betapa kuatnya itu. Komputer tidak memiliki kemampuan seperti itu dan harus belajar memilih kata dari campuran, memahami apa yang dikatakannya, dan membandingkannya dengan teks yang tidak lebih dari rangkaian kata tanpa informasi tentang dan kunci, tempo, dll. Namun, sistem OpenAI melakukannya dengan memuaskan.

Jukebox dapat menangani banyak tugas musik, dan meskipun hasilnya mungkin tidak seperti yang Anda sebut sebagai lagu yang panjang, penting untuk diingat bahwa hanya sedikit yang diketahui sekarang dapat membuat ulang lagu seperti ini dari awal. sebagai seorang seniman. Dilatih pada 1,2 juta lagu, sistem berakhir dengan satu keterampilan berbeda yang menangani tugas-tugas ini: itu benar-benar meningkatkan lirik dan gaya yang dipelajari penyanyi dari orang lain.

Image To Music Ai

Jadi Ella Fitzgerald tahu cara bernyanyi dan instrumen yang menyertainya, jadi dia bisa menyanyikan “At Lengthy Final Love,” tapi tidak seperti yang diinginkan Cole Porter. (Contoh ini dan contoh lainnya disertakan di atas di weblog OpenAI.)

When Ai Meets Up With Music Half I, The Overview Of Synthetic Intelligence Music — Yating Reside Music, Ai| Music Tech Alliance

Jukebox juga dapat memainkan lirik aslinya, seperti lagu Elvis yang luar biasa “Mitosis” yang ditulis oleh semacam bahasa AI:

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.