I Miss You Korean Drama Download

Polres

I Miss You Korean Drama Download – Saya selesai menonton ini 2 minggu yang lalu, tetapi terlalu sibuk untuk menulis ulasan tentangnya. Saya tahu ini adalah drama tahun 2013, ada banyak ulasan tentang drama ini secara online, saya juga tidak ingin menulis ulasan ini, tetapi saya harus meninggalkan pendapat saya agar saya dapat tidur nyenyak di malam hari. .

Mau tidak mau saya terkesan dengan perannya yang gelap, dramatis, dan tragis. Aku tidak menangis sama sekali saat dia menangis. Otak menolak untuk meneteskan air mata. Dia melakukan pekerjaan yang hebat dalam menangis, terutama karena setidaknya ada satu adegan menangis di setiap episode.

Polres

I Miss You Korean Drama Download

I Miss You Korean Drama Download

Saya tahu dan mengerti bahwa aktor harus memiliki jangkauan dan memainkan berbagai jenis karakter untuk menjaga akting “hidup”, tetapi untuk melodrama YEH? Saya tidak berpikir begitu. itu emas ketika datang ke romcom, bukan melodrama. Berapa kali saya mengatakan ke layar ponsel saya, “DIAM DAN BUKA MULUT ANDA SETIAP DETIK DALAM ADEGAN ANDA!” Aku bahkan menghitung berapa kali aku berteriak. ha ha ha ha

Best Korean Dramas (part 2)

Aktingnya luar biasa, dia adalah alasan utama saya menontonnya. Dia melakukan pekerjaan yang hebat dengan memerankan Kang Hyun Joon, yang hatinya lebih gelap dari langit malam tetapi lebih lembut dari kapas. Aku tidak bisa membencinya, aku merasa kasihan padanya. Aku sudah selesai membenci Jung Woo. Saya merasakan sakitnya, saya merasakan kebenciannya, saya merasakan cintanya, matanya menceritakan segalanya. Sangat bagus!

I Miss You Korean Drama Download

Trio itu flaaaaaaat dalam drama ini. Saya menyalahkan keputusan casting mereka – Yoochun, YEH karena mereka ahli dalam asmara, melo bukan hal mereka – itu mempengaruhi keseluruhan drama.

Tangan ke bawah! Semuanya berjalan baik. Karena ketiganya, saya memutuskan untuk melakukan drama ini. Jujur saya lebih suka menonton 3 versi dewasa dari karakter mereka (kecuali YSH ehehhehehe)

I Miss You Korean Drama Download

Watch Missing You

5 episode pertama adalah yang terbaik sepanjang masa. Yang terbaik dalam pengembangan karakter, aliran, dan sinematografi. Saya kecewa karena mereka turun dari atas ke tengah hingga akhir.

Plot/Cerita (8 dari 10) dimulai dengan begitu kuat sehingga saya akan mengatakan itu ‘terlalu dramatis’ bagi aktor muda untuk menggambarkan tantangan seperti itu. Jadi saya mendapatkan harapan saya, saya yakin itu akan menjadi salah satu drama neraka, rock and roll, tapi kemudian … leeeeh. Episode selanjutnya tidak sekuat episode pertama. Bagian tengahnya sedikit menarik untuk selera saya. Itu tidak membuat saya menonton drama karena alur ceritanya (saya hanya menontonnya untuk melihat apa yang dikatakan YSH). Saya kehilangan harapan, minat dan harapan, itu menjadi membosankan. Tentu saja, saya mengharapkan banyak dan harapan tinggi dari awal yang begitu kuat, tetapi mereka menampar saya: “Jangan berharap apa pun dari kami!” ha ha ha ha

I Miss You Korean Drama Download

Saya suka bagaimana Zoe meletakkan tangannya di bahu Harry. Ini adalah gerakan yang sangat kuat! (Saya ingin mencoba ini di depan teman-teman pacar saya)

I Miss You Episode 6 Eng Sub 보고싶다

Saya mencintai Harry karena saya sangat terkesan dengan Jung Wook (saya berbicara tentang peran, bukan aktor).

I Miss You Korean Drama Download

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.