How To Generate Dall E Images

Polres

How To Generate Dall E Images – Kami menggunakan cookie dan teknologi pelacakan lainnya untuk meningkatkan pengalaman menjelajah Anda di situs kami, menampilkan konten yang dipersonalisasi dan iklan bertarget, menganalisis lalu lintas situs, dan memahami dari mana audiens kami berasal. Untuk mempelajari lebih lanjut atau untuk memilih keluar, baca Kebijakan Cookie kami. Harap baca Pemberitahuan Privasi dan Ketentuan Penggunaan kami mulai 20 Desember 2019.

Grup riset kecerdasan buatan OpenAI telah merilis versi baru dari program pembuatan teks ke gambar DALL-E. DALL-E 2 adalah versi resolusi tinggi, latensi rendah dari sistem asli, yang menghasilkan gambar yang mencerminkan deskripsi yang ditulis pengguna. Ini juga mencakup kemampuan baru seperti mengedit gambar yang ada. Tidak seperti karya OpenAI sebelumnya, alat ini tidak dirilis langsung ke publik. Tetapi peneliti dapat mendaftar secara online untuk melihat pratinjau sistem, dan OpenAI berharap dapat membuatnya tersedia untuk digunakan di aplikasi pihak ketiga nanti.

Polres

How To Generate Dall E Images

How To Generate Dall E Images

DALL-E asli, gabungan dari artis “Salvador Dali” dan robot “WALL-E”, memulai debutnya pada Januari 2021. Patung dengan kemeja flanel yang menggambarkan “kura-kura yang berubah menjadi jerapah” atau lobak yang berjalan dengan anjing. Pada saat itu, OpenAI mengatakan akan terus membangun sistem sambil menyelidiki risiko seperti menciptakan bias atau informasi palsu dalam pembuatan gambar. Ia mencoba memecahkan masalah tersebut dengan keamanan teknologi dan strategi konten baru sambil mengurangi beban komputasi dan memajukan kemampuan dasar model.

Dall E 2: The New Text To Image Generator By Openai

Lukisan, salah satu fitur DALL-E 2 baru, menerapkan kemampuan teks-ke-gambar DALL-E ke tingkat yang lebih baik. Pengguna dapat memulai dengan gambar yang ada, memilih area dan meminta model untuk mengeditnya. Anda dapat memblokir lukisan di dinding ruang tamu dan menggantinya dengan gambar lain, misalnya, atau menambahkan vas bunga ke meja kopi. Model dapat mengisi (atau menghapus) objek dengan memperhatikan detail seperti arah bayangan di dalam ruangan. Fitur lain, Variasi, seperti alat pencarian gambar untuk gambar yang tidak ada. Pengguna dapat mengunggah gambar awal dan membuat serangkaian variasi yang sama. Mereka dapat menggabungkan dua gambar untuk membuat gambar yang mengandung elemen keduanya. Gambar yang dihasilkan adalah 1.024 x 1.024 piksel, lompatan dari 256 x 256 piksel dari model terdistribusi asli.

How To Generate Dall E Images

DALL-E 2 dibangun di atas CLIP, sistem visi komputer yang diumumkan oleh OpenAI tahun lalu. “DALL-E mengambil pendekatan GPT-3 kami dari Bahasa 1 dan menggunakannya untuk menghasilkan gambar: kami mengurangi gambar menjadi rangkaian kata dan belajar memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya,” kata ilmuwan peneliti OpenAI Prafulla Dhariwal. Model GPT digunakan oleh banyak aplikasi AI teks. Tapi pencocokan kata tidak selalu menangkap poin yang paling penting bagi manusia, dan proses prediksi membatasi realisme gambar. CLIP dirancang untuk melihat gambar dan meringkas kontennya dengan cara yang diinginkan manusia, dan OpenAI mengerjakan ulang proses ini untuk membuat “unCLIP” — versi terbalik yang dimulai dengan deskripsi dan diakhiri dengan gambar. DALL-E 2 dibuat menggunakan proses yang disebut difusi gambar, yang digambarkan Dhariwal sebagai dimulai dengan “sekantong titik” dan kemudian mengisi pola dengan lebih detail.

Menariknya, draft makalah tentang unCLIP menyatakan bahwa itu sebagian melawan salah satu kelemahan CLIP yang paling menarik: orang dapat menipu kemampuan pengenalan model dengan menggunakan kata-kata seperti fakta (seperti apel Granny Smith). ). Bahkan ketika menggunakan gambar yang salah label yang tidak dapat diidentifikasi oleh CLIP sebagai Granny Smith, alat diferensiasi “masih menghasilkan gambar apel dengan probabilitas tinggi,” kata para penulis. Sebaliknya, “model tidak pernah menghasilkan gambar iPod meskipun probabilitas prediksi relatif tinggi dari judul ini.”

How To Generate Dall E Images

Dall·e Mini: How To Use Ai Generator To Create Memes

Model lengkap DALL-E belum pernah dirilis ke publik, tetapi pengembang lain telah mengembangkan perangkat mereka sendiri selama setahun terakhir yang meniru beberapa fungsinya. Salah satu aplikasi utama yang paling populer adalah aplikasi seluler Wombo’s Dream, yang memungkinkan pengguna membuat gambar ilustrasi dalam berbagai gaya seni. OpenAI tidak merilis model baru hari ini, tetapi pengembang dapat menggunakan temuan teknisnya untuk memperbarui pekerjaan mereka sendiri.

DALL-E 2 Hasil “Semangkuk sup yang terlihat seperti monster”.

How To Generate Dall E Images

OpenAI telah mengimplementasikan beberapa mekanisme keamanan bawaan. Model dilatih pada data dengan beberapa konten yang tidak pantas dihapus, membatasi kemampuannya untuk menghasilkan konten yang tidak pantas. Meskipun cropping secara teoritis dimungkinkan, ada tanda air yang menunjukkan sifat pekerjaan yang dihasilkan AI. Sebagai fitur anti-penyalahgunaan sebelumnya, model tidak dapat menghasilkan wajah yang dapat dikenali berdasarkan nama – bahkan dengan meminta sesuatu seperti itu.

Dall E Mini: How The Ai Image Generator Makes Your Meme Dreams Come True

DALL-E 2 dapat diberikan kepada peserta yang disaring dengan hati-hati. Pengguna dilarang mengunggah atau membuat gambar “tidak berperingkat G” dan “berpotensi berbahaya” yang berisi simbol kebencian, ketelanjangan, gerakan cabul, atau “konspirasi atau peristiwa besar yang terkait dengan peristiwa geopolitik besar yang sedang berlangsung.” Mereka harus mengungkapkan peran AI dalam membuat gambar, dan mereka tidak dapat memberikan gambar yang dihasilkan kepada orang lain melalui aplikasi atau situs web — jadi Anda tidak akan melihat versi berkemampuan DALL-E yang awalnya Anda impikan. Tapi OpenAI berharap nantinya akan ditambahkan ke toolset API grup, memungkinkan aplikasi pihak ketiga untuk menyalakannya. “Kami berharap untuk melanjutkan proses langkah demi langkah di sini sehingga kami dapat terus mengevaluasi umpan balik yang kami dapatkan tentang bagaimana kami dapat meluncurkan teknologi ini dengan aman,” kata Dhariwal. Saya menguji generator teks-ke-gambar OpenAI untuk melihat bagaimana hasil gambarnya. Berbagai subjek dan gaya digunakan

How To Generate Dall E Images

Saya senang telah diundang ke program beta generasi teks-ke-gambar OpenAI DALL-E [1]. Sejak mendaftar, saya telah membuat lebih dari 200 gambar menggunakan berbagai petunjuk teks dari proyek AI saya sebelumnya. Seperti yang dapat Anda lihat dari contoh gambar, kualitas dan resolusi gambar yang dihasilkan oleh DALL-E sangat baik.

Saya akan mulai dengan beberapa informasi latar belakang tentang DALL-E dan kemudian menunjukkan hasilnya dibandingkan dengan percobaan awal saya. Anda dapat mengetahui gambar mana yang dihasilkan DALL-E dengan memeriksa tanda air kecil di sudut kanan bawah rendering. (Perhatikan itu mencakup nuansa kuning, cyan, hijau, merah, dan biru yang diredam. Saya kira magenta tidak cocok.)

How To Generate Dall E Images

Dall E 2’s Failures Are The Most Interesting Thing About It

Versi pertama dari sistem pidato-ke-teks DALL-E dirilis oleh OpenAI pada Januari 2021 [2]. Gambar di atas kertas tampak bagus bahkan pada resolusi 256×256, tetapi tertutup untuk umum. Pada April 2022, mereka merilis DALL-E 2, yang dapat merender gambar dalam resolusi 1024×1024. Mereka telah membuka akses ke sistem melalui program beta mereka. Informasi lebih lanjut ada di sini dan Anda dapat bergabung dengan daftar tunggu untuk program beta di sini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.