Home Free All About That Bass

Polres

How To Check If A Song Is Copyrighted [updated]

Sebagai band country, gaya Home Free relatif mudah. Sebelum Post bergabung dengan band, Home Free adalah grup a cappella serbaguna, bernyanyi dalam berbagai gaya, dengan country hanya sebagai yang kedua. Dengan tambahan Post dan Brown, grup ini bergerak lebih ke pedesaan dan penonton meresponsnya dengan baik. Home Free mengikuti audisi tiga kali untuk The Sing-Off (tanpa Post dan Brown) dan ditolak. Selama audisi untuk musim keempat, mereka membuat keputusan sadar untuk menetapkan diri mereka sebagai grup negara. Dalam sebuah wawancara, Brown mengatakan bahwa kepribadian inilah yang menarik perhatian direktur casting The Sing-Off, yang mengatakan, “Kamu benar-benar cocok dengan sesuatu yang tidak kami miliki.”

* Pertama kali muncul di album solo Tim Post The Best That I Could pada tahun 2011 dan dimasukkan dalam album grup Crazy Life pada tahun 2014.

Polres

Home Free All About That Bass

Sebelum kesuksesan Sing-Off, Home Free melakukan tur pameran dan festival di seluruh AS, serta kapal pesiar. Sejak itu mereka menjadi bagian dari Sing-Off Tour dan menjadi headline Crazy Tour (2014), Full of Joy Tour. (2014–15), Tur Musim Semi (2015), Tur Don’t Feel Good (2015–16), Tur Natal di Pedesaan (2016), Tur Dunia Abadi (2017–18) dan Tur Pedesaan Natal (2017). Januari 2016 Mereka memulai tur pertama mereka di luar Amerika Utara dengan pemberhentian di Birmingham, Inggris, St. Andrews, Skotlandia, dan London, Inggris (perhentian yang dijadwalkan di Dublin, Irlandia dibatalkan karena cuaca).

Just Sing (xbox One)

Pada bulan September 2016, mereka memainkan konser pertama mereka di Catrel Europe di 2nd European Country Festival di Partisau, Austria. Pada bulan September 2019, mereka memulai Tur Dunia Dive Bar Saints, yang ditunda karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung. Pada Desember 2019, mereka memulai Tur Natal Dive Bar Saints di AS.

Video bokeh

Home Free All About That Bass

Pada tanggal 8 Oktober 2020, band ini mengumumkan kampanye Indiegogo untuk mendanai konser liburan virtual berjudul “The Hottest Winter” bertepatan dengan perilisan CD baru mereka dengan nama yang sama. Kampanye mencapai tujuan pendanaan awalnya dalam waktu sembilan jam dan menambahkan target tambahan untuk pendanaan tambahan.

Konser pra-rekaman ditayangkan dari 2 Desember hingga 5 Desember 2020, dan menampilkan penampilan tamu oleh Alabama dan The Oak Ridge Boys, antara lain. Orang-orang dari Home Free melakukannya lagi, dan kali ini mereka menempatkan a cappella rasa negara mereka pada hit pop Meghan Trainor, “All About That Bass.”

Home Free All About That Bass

How To Set Up A Home Recording Studio For Beginners

Home Free (Adam dan Chris Rupp, Austin Brown, Rob Lundquist dan Tim Post) menjelaskan bahwa meliput hit Trainor adalah sesuatu yang ingin mereka lakukan segera setelah mereka mendengarnya. “Ini adalah pesan yang menyegarkan dan keberangkatan yang disambut baik dari banyak pola dangkal dan berulang yang memenuhi saluran udara,” jelas kelompok itu.

“Megan tidak hanya merekam, dia menulis, dan dia benar-benar membawa energi yang menyenangkan untuk pesan positif!” Grup berlanjut. “Kami tidak memiliki cukup itu akhir-akhir ini. Dan saya berharap kesuksesannya akan menjadi bagian dari perubahan yang sangat dibutuhkan dalam tema keseluruhan selera dan bahasa generasi saat ini; komersialisme yang tidak terlalu dangkal dan sesuatu yang lebih.”

Home Free All About That Bass

Gaya pertemuan yang unik dengan barbershop-country membedakan mereka dari kelompok a cappella tradisional yang diselenggarakan hari ini. Pemenang Musim 4 dari The Sing-Off NBC membuat kejutan online dengan sampul favorit seperti “Story of My Life” One Direction dan “Ring of Fire” Johnny Cash. Tetapi pada akhirnya, mereka mengatakan bahwa mereka hanya sekelompok pria yang ingin kembali.

Best Smart Speakers (2022): Alexa, Google Assistant, Siri

“Pandangan kami tentang getaran tahun 50-an pada dasarnya hanya bersantai di Home Free dan menyadari siapa kami: sekelompok pria normal (dan konyol) yang ingin bergaul dan bersikap positif tentang kami. menyukainya. bodoh seperti biasa) Crazy pop gaya bernyanyi.

Home Free All About That Bass

Video all about that bass, download meghan trainor all about that bass, download lagu all about that bass, meghan trainor all about that bass, mp3 meghan trainor all about that bass, arti lirik all about that bass, meghan trainor all about that bass lyrics, chord all about that bass, arti lirik lagu all about that bass, youtube meghan trainor all about that bass, dance all about that bass, download all about that bass

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.