Home Free All About That Bass

Polres

Home Free All About That Bass – Artikel ini membutuhkan kutipan tambahan untuk validasi. Harap membantu meningkatkan artikel ini dengan menambahkan kutipan ke sumber terpercaya. Materi yang tidak bersumber dapat dipicu dan dihapus. Cari sumber: Grup Beranda Gratis – Berita · Surat Kabar · Buku · Cendekiawan · JSTOR (Agustus 2021) (Pelajari cara dan mengapa menghapus pesan templat ini)

Home Free adalah grup musik country a cappella Amerika yang terdiri dari lima vokalis: Austin Brown, Rob Lundquist, Adam Rupp, Tim Post, dan Adam Chance. Sebagai band pertunjukan, mereka melakukan tur hampir 200 pertunjukan di seluruh Amerika Serikat setiap tahun.

Polres

Home Free All About That Bass

Home Free All About That Bass

Grup ini memenangkan musim keempat NBC’s The Sing-Off pada tahun 2013. Mereka menyanyikan “I Want Crazy” milik Hunter Hayes sebagai lagu terakhir kompetisi, yang menghasilkan $100.000 dan kontrak dengan Sony.

All About That Bass: The Sonos Sub Mini Is Here

Lima anggota pendiri adalah saudara Chris dan Adam Rupp, Matt Atwood, Dar Scruggs, dan Dan Lemke. Mereka mengambil nama mereka dari perahu milik kakek Atwood, yang membantu mendukung band secara finansial di tahun-tahun awalnya.

Home Free All About That Bass

Grup ini dimulai sebagai hobi untuk penyanyi, tetapi mereka secara bertahap mendapatkan pengalaman dan popularitas. Pada tahun 2007, mereka memiliki cukup banyak penonton untuk mengejar musik penuh waktu. Selama waktu ini, saudara Rupp dan Atwood membentuk dasar grup, di mana Atwood bernyanyi. Anggota lain dari kelompok tiba dan wt. Anggota saat ini Rob Lundquist, warga Minnesota lainnya, bergabung pada tahun 2008.

Untuk sebagian besar sejarah band, mereka bekerja dengan banyak bassis berbakat, tetapi tidak memiliki suara bass penuh waktu. Pada tahun 2007, Chris Foss bernyanyi bersama mereka. Elliott Robinson bergabung sebagai bass pada September 2008 dan digantikan oleh Troy Horn pada Juni 2009. Belakangan tahun itu Horn pergi untuk bergabung dengan House Jacks. Untuk menggantikan Horn, mereka beralih ke Tim Post, yang pertama kali bernyanyi bersama mereka di tur 2010 mereka. Lahir di Texas, Post mengejar karir sebagai penyanyi/penulis lagu musik country dan merilis album solo, tetapi belum siap untuk menandatangani kontrak penuh waktu. Matthew Toye bernyanyi dengan band dari 2011 hingga Post bergabung dengan mereka secara penuh pada Januari 2012.

Home Free All About That Bass

Karen Bass’ Usc Scholarship Pulls Her Into Corruption Case

Pada tahun 2012, Austin Brown muncul di kapal pesiar Royal Caribbean sebagai penyanyi dalam acara produksi mereka. Mereka bertemu dan menjadi dekat ketika Home Free menjadi tamu di kapal pesiar. Brown, penduduk asli Tipton, Georgia, mengatakan kepada Home Perry bahwa dia akan tertarik untuk bergabung dengan tim jika ada kesempatan. Pada 2012, penyanyi Matt Atwood dan istrinya, yang dinikahinya tahun lalu, sedang menantikan anak pertama mereka. Setelah menemukan jadwal tur band tidak sesuai dengan kehidupan keluarga dan kesempatan untuk mengambil alih bisnis real estate keluarga di Mankato, Atwood memutuskan untuk meninggalkan band. Home Free mengundang Brown untuk bergabung sebagai vokalis utama. Dia menyanyikan lagu pertamanya. Tampil bersama grup pada Oktober 2012 dan menjadi purnawaktu pada Januari 2013.

Pada tahun 2015, mereka tampil sebagai tamu di lagu “Childr Go Where I Sd Thee” di album liburan Kenny Rogers, Once Again It’s Christmas; Video musiknya dirilis pada November 2015.

Home Free All About That Bass

Pada 18 Maret 2016, diumumkan bahwa setelah enam tahun tur dengan band, salah satu pendiri Chris Rupp pergi untuk mengejar karir solo. Dia akan digantikan setelah 8 Mei oleh Adam Chance, mantan Street Corner Symphony.

Xanadu: Amazon.de: Musik Cds & Vinyl

Tindak lanjut Home Free dari Full of Cheer, Full Of (Ev More) Cheer tahun 2014, dirilis pada November 2016 dan memuncak di nomor dua di tangga lagu Top Country Albums dengan 13.000 unit terjual – grup terbaik di tangga lagu pada saat itu. keluaran

Home Free All About That Bass

Lima penyanyi Home Free memiliki pelatihan musik formal. Lundqvist dan Rupp bersaudara semuanya memiliki gelar sarjana di bidang musik. Instrumen utama Adam Rupp adalah terompet, tetapi ia juga memainkan drum, keyboard, dan gitar bass. Sejak bergabung, Post dan Brown sangat aktif menulis dan mengedit.

Sedangkan untuk peran musik, Home Free menyertakan seorang lead colonist (Lundquist), seorang high colonist (Brown), seorang bariton (Chance), seorang bassist (Foust), dan seorang beatboxer (Rupp) yang memberikan suara perkusi. Lundqvist dan Chance masing-masing menyanyikan tur tradisional dan harmoni bariton, sementara Post menyanyikan bass dalam rentang basso propondo. Dari waktu ke waktu, dua penyanyi terakhir berganti peran. Semua penyanyi sesekali menyanyikan solo dengan harmoni dari penyanyi lain.

Home Free All About That Bass

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.