Hero Mobile Legends Jarang Digunakan Di Tahun 2019

0

Gak Terasa Yah MObile Legends Ini Sudah masuk lebih dari 12 Season sejak pertama kali dirilis. Dan game ini juga termasuk awet dimainkan para mobile gamers Indonesia. Buktinya masih banyak Esports yang menggunakan game ini sebagai ajang turnamen baik lokal maupun International.

Namun ternyata Dalam game mobile legend ini ada beberapa hero yang sering digunakan para player dan ada beberapa hero yang jarang banget digunakan para player.

Yang bakalan saya bahas kali ini adalah Hero yang jarang banget di gunakan para gamers mobile legend gaes. Siapa Saja mereka ?

Baca juga : Cara Main Mobile Legends Memakai Pc Dengan NoxPlayer

Pharsa

Hero Mobile Legends Jarang Digunakan Di Tahun 2019

Hero Mobile Legends yang paling tidak laku di 2019 yang pertama adalah Pharsa. Salah satu hero yang berasal dari Ras tertua di Land of Dawn ini kurang diminati, karena memang timing yang sulit untuk disesuaikan dengan beragam hero.

Walau diberkahi dengan efek skill yang besar, namun setiap serangan yang dimilikinya wajib menentukan waktu yang sangat…sangat..sangat..tepat.

Cyclops

Dibandingkan dengan Pharsa, Cyclops bisa dibilang sebagai mage yang paling menyedihkan. Pasalnya, dahulu kala hero ini adalah yang paling laris saat banned and pick.

Sayangnya, saat ini Cyclops harus menerima pil pahit. Walau tetap dibekali dengan beragam kemampuan yang cukup menguntungkan saat ini, namun pemain sudah terbiasa dengan mage lainnya, yang mungkin lebih segar.

Nampaknya, Moonton harus melakukan penyegaran terhadap hero satu ini

Alpha


Siapa di antara kalian yang memiliki win rate tinggi kala menggunakan Alpha? Mungkin banyak, dan penulis adalah salah satunya. Fighter satu ini sebelumnya adalah yang paling penulis andalkan, terlebih saat berbicara tentang ketahanan tubuh sekaligus lifesteal.

Sayang, saat ini sudah ada banyak fighter yang lebih unggul dibandingkan Alpha. Dirinya membutuhkan deretan item yang banyak untuk mengungguli fighter yang lebih baru di awal permainan.

baca juga : 10 Daftar Cheat Mobile Legends Yang Pernah Ditemukan dan…

Layla

Hero yang paling menggemaskan dari yang lainnya, Leyla juga harus masuk ke daftar hero Mobile Legends paling tidak laku di 2019. Padahal, Leyla sendiri bisa dibilang sebagai marksman yang paling menakutkan, terlebih saat di late game.

Walau damage yang dimilikinya besar, namun Leyla begitu rentan, karena tidak dibekali dengan skill yang bisa menghindari serangan lawan. Tank yang menemaninya pun akan kesulitan, karena Leyla akan menjadi incaran paling empuk di setiap match.

Bane

Hero Mobile Legends Jarang Digunakan Di Tahun 2019

Bane, mungkin menjadi hero yang paling sering mendapatkan jatah remake. Sayangnya, hal itu tidak membuat Bane lebih unggul saat pemilihan hero yang dilakukan oleh Player.

Bane pada awalnya memiliki peran sebagai Tank, namun pada remake pertamanya dia berubah menjadi fighter. Penyegaran skill yang dilakukan oleh Moonton terhadap Bane juga tidak mampu menopang popularitasnya di antara hero baru yang hadir.

Itu Tadi 5 hero paling jarang digunakan di game mobile legends selama tahun 2019 ini, apakah diantara kelima hero ini ada jagoanmu gaes. ?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More