Harvest Moon Game Back To Nature

Polres

Harvest Moon Game Back To Nature – Klik tombol “Instal Game” untuk mulai mengunduh file dan mengakses alat unduh terintegrasi. Temukan file yang dapat dieksekusi di folder rumah Anda dan luncurkan browser untuk menginstal game yang diinginkan.

Harvest Moon: Return to Nature, seri pertama dari seri HM akan dirilis di PlayStation dan merupakan versi yang sangat lama dalam hal gameplay ‘fun game’. Di sini, Anda dapat mengharapkan untuk memainkan judul yang dirancang dengan baik dan dipikirkan dengan baik yang mengambil tempat di dekat puncak permainan kehidupan pertanian. Namun, ada lebih dari itu daripada bekerja di tanah, jadi jika Anda mencari simulator kehidupan yang tenang jauh dari keramaian yang menjengkelkan, ini pasti akan berada di dekat bagian atas daftar. Mari kita masuk ke dalamnya.

Polres

Harvest Moon Game Back To Nature

Harvest Moon Game Back To Nature

Permainan dalam judul ini sangat sederhana. Anda mulai dan meminta Anda untuk memasukkan nama dan tanggal lahir, Anda dapat memberi nama anjing Anda juga permainan ini adalah 10/10. Selama pertanian Anda, Anda diberi area yang indah untuk mengubah lanskap dan menanam tanaman, bunga, atau hanya rumput.

Harvest Moon Back To Nature Karen After Having A Baby

Anda juga dapat memiliki kandang ayam, kandang domba dan sapi, kandang kuda, kolam ikan, dan terakhir, pohon apel. Game ini memiliki kesamaan dengan Stardew Valley, Fantasy Farming dan bahkan Animal Crossing.

Video bokeh

Harvest Moon Game Back To Nature

Tujuan Anda adalah mengolah tanah. Periksa hewan, jaga agar bunga atau tanaman tetap tumbuh dan pastikan semuanya bahagia dan sehat. Dibutuhkan sebagian besar waktu Anda tetapi ada lebih banyak permainan dari itu. Bagaimanapun, ini adalah simulator kehidupan.

Anda bisa menikah! Nah, Anda dapat menemukan salah satu gadis lokal dan meyakinkan dia untuk menjadi kekasih Anda. Cari tahu apa yang dia suka dan kejutkan dia dengan hadiah dan hadiah sampai dia mencintaimu kembali. Ada lima gadis untuk dipilih dan siapa pun yang tidak Anda pilih akan diambil oleh orang lain, jadi pastikan Anda siap. Anda dapat memiliki anak dan menjalani sisa hidup Anda di momen sempurna dari kehidupan yang bahagia dan sederhana.

Harvest Moon Game Back To Nature

Every Harvest Moon Game, Ranked Worst To Best

Cerita utamanya seperti yang lainnya, tentu saja. Kakekmu meninggal seperti biasanya, meninggalkanmu sebuah peternakan untuk meneruskan warisannya dalam merawat tanah. Tangkapannya adalah bahwa penduduk kota tidak membiarkan Anda memiliki pertanian sepenuhnya. Anda harus mengembalikannya ke kejayaan aslinya setelah tiga tahun atau kesepakatan berakhir. Itu bukan sesuatu yang saya yakin mereka memiliki kekuatan untuk menegakkan tapi tidak apa-apa.

Pada akhir tiga tahun, Walikota Thomas akan datang untuk memeriksa pertanian dan memutuskan apakah pemain akan mempertahankan pertanian atau tidak.

Harvest Moon Game Back To Nature

Gaya seninya sederhana namun menarik. Penuh warna dan mudah diikuti, menurut saya ini adalah permainan yang sangat santai dan selalu membuat saya merasa bahagia. Lakukan yang terbaik untuk mengabaikan fakta bahwa mereka semua terlihat seperti anak-anak.

Harvest Moon Back To Nature Playstation 1 Ps1

Permainannya sederhana tapi jujur. Jika Anda sedang mencari sesuatu untuk benar-benar tenggelam ke dalam gigi Anda, ini adalah pilihan yang bagus. Ingatan pertama saya tentang bermain adalah duduk di lantai keramik yang dingin dan keras ketika saya masih kecil. Ketika saya melihat saudara perempuan saya bermain di PlayStation 1 kami, saya ingat seorang petani berlari ke pertaniannya untuk memetik tumbuhan dan rebung dari tanah hijau tua di dekat air terjun biru di dekat pintu masuk ke tambang mata air. Ada dua gadis cantik berjalan – satu dengan rambut merah muda cerah, dan yang lainnya dengan rambut oranye dikepang. Mataku tertuju pada layar TV.

Harvest Moon Game Back To Nature

Saat itu saya tidak mengerti apa yang dilakukan petani itu, mengapa dia harus membawa sesuatu di atas kepalanya, mengapa dia tidak menyimpannya di gantungan di dalam karung. Setiap kali saya bertanya kepada saudara perempuan saya, dia marah – saya terus menanyakan pertanyaan yang sama berulang-ulang setelah dia selesai menjawab, mencoba mendapatkan beberapa jawaban yang tidak saya mengerti. Entah bagaimana, meskipun saya kurang memahami permainan, saya menyukai gadis berambut merah muda, Popuri, yang sering diajak bicara oleh petani karena dia memiliki senyum yang indah dan bisa menjadi gadis yang menangis. Anak saya melihat dirinya dalam dirinya.

Suatu hari, ketika saudara perempuan saya tidak datang ke ruang keluarga, saya memulai permainan, mencoba memainkannya sendiri. Saya menemukan bahwa masalahnya adalah

Harvest Moon Game Back To Nature

Harvest Moon Wallpapers (65+ Pictures)

Dari disk permainan. Saya juga melihat seorang gadis cantik berambut pirang, yang belakangan saya ketahui namanya adalah Karen. Saya selalu menyukainya karena kepercayaan diri dan kedewasaannya, saya tidak menyadarinya dengan jelas sampai masa remaja saya. Sebelum saya menekan ‘O’ untuk permainan baru, kakak saya menutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.