Harga Assasins Creed Unity Di Steam Hancur, Ini Penyebabnya

0

Jagad game Indonesia Kemarin 4 Februari dikagetkan dengan peluncuran harga Dari Game Assasins Creed unity. Di Steam harga game tersebut hancur hanya dijual dengan Rp 28 rupiah saja.

Tentu saja gamer Indonesia tidak mau melewatkan momen buggi dari steam ini. selain dibeli gamer Indonesia juga menjadikan Gift loh dengan harga yang super murah ini.

Namun apakah bugs tersebut hanya terjadi di negara Indonesia saja ataukah ada negara-negara yang lain juga mendapatkan bugs yang sama. Ternaya ada beberapa negara yang juga mendapatkan bugs perubahan harga game Assassin’s Creed Unity di Steam ini. Perbedaannya adalah ada beberapa negara yang harganya turun tapi ada yang naik hingga puluhan kali lipat.

Baca juga : Daemon X Machina Segera Rilis Di PC Ini Spesifikasinya

Contohnya adalah negara Malaysia yang harga game Assassin’s Creed Unity di Steam mencapai 345.000 ringgit Malaysia atau mencapai lebih dari 1 milyar rupiah. Sementara negara Korea Selatan mendapatkan harga sebesar 1.400 rupiah untuk game Assassin’s Creed Unity dan negara Singapura game Assassin’s Creed Unity dijual dengan harga 2,1 juta rupiah.

Harga Assasins Creed Unity Di Steam Hancur, Ini Penyebabnya 1

Ternyata bugs tersebut terjadi karena kesalahan pihak developer Assassin’s Creed Unity atau pegawai Steam. Mereka salah menempatkan label harga game Assassin’s Creed Unity dengan benar. Negara Indonesia sepertinya tertukar dengan Malaysia, yang seharusnya seharga 345.000 rupiah menjadi 28 ringgit dan sebaliknya. Negara-negara yang mendapatkan dampak kesalahan peletakan harga game tersebut adalah Thailand, Singapura, Malaysia, Hongkong, Asia Selatan, Indonesia, China, India, Filipina, dan Korea Selatan.

Baca juga : Server Crossfire Korea Segera Ditutup

Hingga saat ini pihak Ubisoft selaku sang developer maupun Steam belum menanggapi masalah tertukarnya harga game Assassin’s Creed Unity dibeberapa negara Asia tersebut. Hingga saat ini pun mereka juga belum memperbaiki kesalahan tersebut sehingga membuat banyak pemain dari negara-negara yang diuntungkan memborong game Action Adventure keluaran tahun 2014 tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More