Hadiah Rp 270 Juta Dari Microsoft Untuk Kamu Para Bug Hunter

0

Siapa yang tidak kenal dengan perusahaan bernama Microsoft ini, hampir setiap komputer di Indonesia menggunakan OS dan juga aplikasi milik mereka.

OS Windows merupakan OS buatan perusahaan satu ini. Selain bergerak di bidang Software dan OS, Microsoft juga tengah mengembangkan konsol game bernama Xbox. Salah satu Pesaing utama dari Playstation.

Baca juga : Mode Battle Royal Baru Dari Call of Duty

Baru-baru ini, Microsoft dikabarkan akan memberikan suatu hadiah bagi para mereka yang suka menemukan Bug. Program ini disebut dengan Xbox Bug Hunter karena memang pencarian Bug ini dikhususkan untuk konsol Xbox.

Microsoft akan memberikan uang hingga $20,000 atau sekitar 270 Juta Rupiah untuk para Bug Hunter ini, sebagai tanda terimakasih Microsoft untuk para penemu kesalahan yang ada di konsol tersebut.

Kali ini, Bug Hunter diarahkan oleh Microsoft untuk berfokus pada penemuan Bug di Konsol Xbox, baik itu Old-gen console maupun Next-gen console.

Baca juga : Soal Harga Playstation 5, Sony Masih Belum Bisa Menetapkan

Berbagai macam hadiah diberikan Microsoft sesuai dengan ketentuan yang tertera di websitenya, sepertinya program ini dilakukan untuk lebih meningkatkan keamanan agar nantinya konsol terbaru mereka Xbox Series X akan lebih belajar dari kesalahan konsol sebelumnya dan terjamin kualitasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More