Gosip Resident Evil 4 Bakal Mendapatkan Versi Remake

0

Info game – Capcom sedang naik daun setelah sukses merilis versi remake dari game legendaris, Resident Evil 2 dan 3. Nah karena 2 versi remake ini muncul berbagai macam gosip/rumor tentang adanya versi remake dari Resident Evil 4, benarkah ?.

umor datang dari VGC yang menyebutkan bahwa proyek RE4 Remake telah dapatkan greenlit atau disetujui oleh Capcom dan nantinya akan dikembangkan oleh M-Two yang merupakan studio baru milik Capcom yang dibangun oleh mantan bos Platinum Games – Tatsuya Minami.

Proyek RE4 Remake telah dikembangkan sejak 2018 silam dan dilaporkan libatkan banyak mantan developer dari Platinum Games dan Capcom sendiri. Shinji Mikami, kreator Resident Evil sekaligus “otak” dari Resident Evil 4 dikabarkan sempat diajak untuk membantu proyek remake ini tetapi dirinya menolak karena telah sepenuhnya beralih ke Tango Gameworks dan tengah sibuk dalam proyek Ghostwire: Tokyo dibawah arahan Bethesda.

Baca juga : Keren Resident Evil 3 Remake Full Nemesis Mod

Remake ini akan menjadi proyek pertama dari M-Two, sebelumnya mereka hanya berperan sebagai studio pembantu dari RE2 Remake dan juga RE3 Remake. Proyek telah memasuki tahap produksi dan direncanakan rilis pada tahun 2022 untuk console next-gen.

Resident Evil 4 pertama kali dirilis pada tahun 2005 untuk Nintendo Gamecube kemudian disusul dengan versi PS2 dan Wii. 15 tahun kemudian, game telah dirilis ulang belasan kali hingga kini hampir semua console miliki rilis ulang game third-person shooter ini.

Karena rilis ulang yang keseringan ditambah dengan game masih bagus dan tidak terkesan “kuno” di era modern shooter sekarang, banyak fans yang sedikit pertanyakan keputusan remake yang sedikit terburu-buru ini. Remake tentu telah diekspektasi, tetapi tak disangka akan secepat ini. Tetapi setidaknya keberadaan remake ini berarti RE4 lama tidak akan lagi dirilis ulang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More