Google Web.dev Kenalkan Fitur Baru 1 Line CSS Layouts

0

Triknesia.com – Google Web.dev Kenalkan Fitur Baru 1 Line CSS Layouts, Buat kalian yang sering menggunakan tool resmi milik google untuk mengukur kecepatan loading website yakni WEb.dev, ada pembaharuan fitur didalamnya, yakni Group Layouts one line. layouts ini cocok untuk tampilan mobile dan katanya sih bikin website ente semakin ngebut.

Tanpa media Queries

Sebagian besar tampilan responsive website untuk mobile menggunakan Media Queries. Media Queries ini berfungsi dan ter trigger ketika website dibukan dengan berbagai ukuran layar HP.

Ketika website dibuka ditabler maka CSS style nya di optimasikan ke ukuran layar tablet tersebut, mulai dari ukuran, ukuran gambar, huruf dan layout.

Yang menarik dari 1 line layouts ini tidak menggunakan Media Queries ketika diminta server untuk tampil di media mobile. Tentunya hal ini akan menghilangkan banyak sekali kode CSS serta tak perlu lagi mentrigger kode JS atau CSS lainnya. Otomatis ngebutkan kalau gak perlu load banyak-banyak kode.

Baca juga : 1 Tahun VPS Gratis Alibabacloud Dengan Data Center Jakarta Indonesia…

Berikut adalah video yang menampilkan betapa simpel dan cepatnya menggunakan 1 line CSS

Untuk belajar lebih lanjut tentang 1linecss silahkan ke situs berikut ini : https://1linelayouts.glitch.me/

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More