Google Sg Japanese

Polres

Google Sg Japanese – Minat perjalanan kereta api Aomori – Akita – Iwate – Yamagata – Miyagi – Tochigi – Tokyo – Yamanashi – Shizuoka

Banyak orang dari seluruh dunia mengunjungi Jepang karena berbagai alasan: untuk melihat empat musim yang indah, menikmati pemandian air panas, untuk makan makanan lezat. Tapi bagaimana dengan berkunjung ke sana untuk menghargai dan mengagumi arsitektur bersejarahnya? Jepang adalah negara dengan sejarah dan budaya yang mendalam, dan ini sering tercermin dalam berbagai bangunan yang ditemukan di banyak bagian negara.

Polres

Google Sg Japanese

Google Sg Japanese

Bagi saya, Jepang selalu menjadi negara budaya yang menghargai arsitektur. Setiap kali saya di Tokyo atau di tempat lain di negara ini, saya selalu melihat gaya arsitektur yang berbeda berdampingan karena apresiasi mereka terhadap pengaruh budaya dan barat. Selalu ada perpaduan sempurna antara pengaruh Jepang dan Barat yang tercermin dalam banyak bangunan ke mana pun saya pergi, dan terkadang saya merasa seperti dibawa kembali ke masa lalu setiap kali saya memasuki peninggalan bersejarah ini.

Joya Onsen Cafe: Japanese Onsen In Singapore With Private Onsen Rooms

Jepang Timur adalah daerah dengan banyak bangunan bernilai sejarah dan budaya. Untuk artikel ini, kita akan melihat struktur perwakilan regional terpilih yang memiliki signifikansi dan kepentingan arsitektur besar, beberapa di antaranya memiliki sebutan resmi seperti Harta Karun Nasional (国宝).

Google Sg Japanese

Tanpa basa-basi lagi, mari kita telusuri bentuk-bentuk ini dan sejarahnya dan temukan signifikansinya dalam memahami budaya Jepang.

Selama era Meiji, pengaruh Barat mulai mengalir ke Jepang, negara yang muncul dari kebijakan isolasionisme (鎖国).

Google Sg Japanese

Japanese Hair Stylist Shares Tips On Getting The Right Bangs For Your Facial Bone Structure

) yang berlangsung lebih dari dua ratus tahun (1639-1853). Pengaruhnya terasa di banyak bidang di Jepang seperti teknologi, politik dan tentu saja arsitektur. Era ini menghasilkan banyak bangunan dengan arsitektur dan desain yang dipengaruhi Barat, beberapa di antaranya dianggap sebagai peninggalan sejarah yang panjang.

) Gedung Marunouchi. Ditetapkan sebagai Properti Budaya Penting pada tahun 2003, bangunan ini dibangun selama masa perubahan besar di Jepang: budaya Barat dan metode modern mengalir ke negara itu, dan kereta api sedang dibangun dengan cepat di mana-mana.

Google Sg Japanese

Gedung Marunouchi dirancang oleh arsitek Kingo Tatsuno (金吾辰野), yang mempelajari arsitektur Barat secara ekstensif di Eropa, dan mencerminkan penerimaan Jepang terhadap pengaruh Barat dalam desainnya dengan struktur kubahnya dan penggunaan bata merah sebagai bahan bangunan. Sangat berbeda dari banyak bangunan lain pada saat itu, itu juga mengubah cara orang memahami stasiun kereta api: tidak hanya tempat orang datang untuk naik kereta, tetapi juga simbol warisan budaya Jepang.

The Russo Japanese War In Global Perspective

Banyak penumpang melakukan perjalanan melalui Stasiun Tokyo dan melewati gedung ini setiap hari. Ini adalah bangunan yang saya lewati setiap kali saya bepergian ke Tokyo, dan arsitekturnya yang megah dan kuno tidak pernah gagal membuat saya takjub setiap kali saya melihatnya. Ketika datang ke bangunan Era Meiji di Jepang, ini adalah bangunan pertama yang meninggalkan kesan kuat pada saya.

Google Sg Japanese

Terletak tepat di jantung kota Tokyo, dan sepelemparan batu dari Stasiun Tokyo, adalah Bank of Japan (日本銀行

). Contoh lain dari arsitektur Era Meiji yang dipengaruhi Barat, bangunan ini juga dirancang oleh Kingo Tatsuno, pria di belakang Gedung Stasiun Marunouchi Tokyo, dan ditetapkan sebagai Landmark Bersejarah Nasional. Kebudayaan pada tahun 1974.

Google Sg Japanese

Article: A Stalker Found A Japanese Idol’s Location Through The Reflection In Her Eyes

Dia dikatakan telah terinspirasi oleh desain Bank Nasional Belgia dan Bank Inggris, sehingga menggabungkan pengaruh Doric dan Korintus ke dalam arsitektur. Seperti Gedung Stasiun Marunouchi Tokyo, gedung ini dibangun pada saat penting dalam sejarah Jepang, dan juga mewakili jantung ekonomi Jepang, salah satu pusat terpenting negara itu.

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang sejarah Bank of Japan dan mata uang negara dengan mengunjungi Museum Mata Uang Bank of Japan di dekat gedung.

Google Sg Japanese

Morioka (盛岡市) di Prefektur Iwate (岩手県) masih berdiri di Tepi Gedung Bata Merah Iwate (岩手銀行赤レンガ館

Smu International Connections

), contoh terkenal lain dari arsitektur yang dipengaruhi Barat, awalnya dibangun untuk Bank Morioka. Selesai pada tahun 1911, baru-baru ini menjalani restorasi 3 tahun untuk mengembalikannya ke penampilan aslinya di era Meiji dan akhirnya dibuka untuk umum pada tahun 2016.

Google Sg Japanese

Yang unik dari bangunan ini adalah pengaruh barat yang kuat pada desain dan konstruksi. Hingga 910.000 bata merah digunakan untuk bangunan itu, dan Aomori

Kayu cemara digunakan untuk merenovasi interior dengan hati-hati. Seperti Gedung Stasiun Marunouchi Tokyo, Gedung Bata Merah juga telah ditetapkan sebagai properti budaya yang penting, dan seperti yang Anda duga, gedung ini juga dirancang oleh Kingo Tatsuno.

Google Sg Japanese

Latitude Longitude Clock Proking Crown Gold Watch Japanese Movement Taiwan Brand Half Diamond Generous Noble Banquet Social Work Gift Guarantee Genuine 2035

Sungguh menakjubkan melihat satu orang yang bertanggung jawab untuk merancang tiga bangunan yang telah menjadi mahakarya abadi di masa lalu!

Jam buka: 10.00-17.00 (berlangsung pukul 16.30, tutup setiap Selasa Malam Tahun Baru dari 29 Desember hingga 3 Januari)

Google Sg Japanese

Polres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *