Google Meet Gratiskan Fitur Premium Untuk Saingi Zoom

By | May 1, 2020
Google Meet Gratiskan Fitur Premium Untuk Saingi Zoom 1

Google membuka layanan konferensi video Google Meet buat siapa saja yang mau memakainya secara luas. Tadinya, Google Meet cuma dapat digunakan oleh pelanggan industri serta pembelajaran lewat layanan Gram Suite.

Industri berkata saat ini siapa juga yang mempunyai account Google bisa membuat pertemuan ataupun konferensi video free sampai 100 orang. Tidak hanya itu, pengguna pula bisa bertahan dalam jumlah waktu berapa juga sampai 30 September mendatang.

Sehabis 30 September, bagi data dari halaman formal Google, pembatasan di akun- akun non- premium hendak kembali dicoba, semacam jumlah partisipan serta lama waktu panggilan.

Baca juga :

Berbeda dengan Zoom, platform video conference yang lagi hits belum lama ini di tambah isu keamanan yang terdapat, persyaratan buat mengakses Google Meet terbilang rumit. Orang- orang tidak hendak dapat mengklik tautan serta bergabung dengan rapat, mereka wajib masuk terlebih dulu.

Dengan begitu, rapat bisa dikendalikan dengan lebih baik oleh tuan rumah pembuat konferensi video. Langkah ini pasti bisa meminimalisir resiko keamanan yang terdapat semacam pada Zoom yang diketahui bagaikan Zoombombing.

Google pula hendak menghadirkan langkah- langkah keamanan yang lain. Orang yang tidak secara eksplisit ditambahkan ke rapat lewat undangan kalender hendak secara otomatis dimasukkan ke dalam ruang hijau kala mereka berupaya buat bergabung dengan rapat. Serta, cuma hendak diizinkan masuk bila disetujui oleh tuan rumah. Tidak hanya itu, tipe free pula tidak hendak menawarkan no dial- in darat buat rapat.

Peringatan- peringatan yang berfokus pada keselamatan itu merupakan metode Google buat membedakan produk Meet- nya dari Zoom, yang sudah bertambah pesat penggunanya dibanding Google serta layanan lain dari Microsoft.

Semacam telah disinggung di atas, atensi yang bertambah pada Zoom mengatakan beberapa permasalahan keamanan. Serta, dengan digratiskannya fitur premium Google Meet, ini pasti dapat jadi alternatif lain untuk warga yang wajib senantiasa bekerja bersama regu mereka melalui platform video conference.

Semacam dikenal, Google Meet tadinya diketahui dengan nama Hangouts Meet. Google mengganti namanya jadi Meet untuk pelanggan Gram Suite di dikala mereka melaksanakan akumulasi kapasitas pengguna Google Meet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *