Categories: Info Game

Game Kingdom Hearts Baru Khusus Untuk Mobile Segera Dirilis

Salah satu franchise terkenal dan sekarang masuk dalam ranah game yakni Kingdomhearts bakalan mendapatkan sequel terbarunya. Namun sequel kali ini digarap Suare Enix untuk perangkat mobile. Sehingga dilansir melalui pengumuman yang baru saja dikeluarkan oleh Square Enix, keberadaan game baru Kingdom akhirnya telah resmi dibocorkan.

Dikonfirmasikan sebagai sebuah game yang eksklusif rilis di platform mobile, game ini sayangnya masih belum memiliki nama pasti dan masih hadir dengan nama sementara: “Project Xehanort“.

Baca juga : Gift PUBG Mobile Edisi Imlek Spring Party

Meski begitu, pihak developer justru secara tidak diduga malah mengelar semacam sayembara kepada para fans untuk menebak nama judul yang menurutmu cocok dari Project Xehanort tersebut. Bila merasa tertarik untuk berpartisipasi menebak, segala Informasi detilnya mengenai format dan aturannya bisa coba kamu saksikan melalui link berikut ini. Kabarnya, ada suatu hadiah besar yang nanti bisa kamu dapat apabila kamu berhasil menebaknya dengan tepat.

Kembali membicarakan tentang Project Xehanort. Sesuai namanya, cerita dari game mobile Kingdom Hearts yang satu ini nampak memang akan lebih banyak membahas mengenai latar belakang dari sang tokoh antagonis utama franchisenya yang bernama Xehanort. Khususnya tentang alasan mengapa ia memutuskan untuk menjadi seorang ” The Seeker of Darkness”.

Baca juga : Isu The Last of Us 2 Segera Rilis

Game Project Xehanort sendiri dijadwalkan akan siap Square Enix rilis pada sekitaran musim semi tahun 2020. Game ini dikonfirmasi akan memiliki semacam fitur in app purchases, sehingga kemungkinan besar pasti akan dirilis sebagai sebuah game free to play.

This website uses cookies.