Free Download Mp3 Dave Koz Full Album

Polres

Free Download Mp3 Dave Koz Full Album – Dengan empat album liburan yang sangat sukses dan tur Natal Dave Koz & Friends selama 17 tahun berturut-turut, Dave Koz kembali untuk merayakan musim liburan dengan perilisan tanggal 25 Desember.

Liburan selalu tentang mengumpulkan teman dekat dan merayakan musim dengan waktu yang menyenangkan dan musik yang bagus. Pemain saksofon Dave Koz telah tampil setiap tahun selama hampir dua dekade dengan teman-teman dan kolaborator berbakat dalam sebuah tur yang membawa semangat masa Natal kepada penonton yang berdedikasi dari pantai ke pantai.

Polres

Free Download Mp3 Dave Koz Full Album

Free Download Mp3 Dave Koz Full Album

Koz membawa semangat kolaboratif yang sama ke rekaman liburan barunya, pada 25 Desember. Album ini menampilkan duet dari artis pop dan jazz India populer, termasuk India. Bersama Ari, Eric Bennett, Jonathan Butler, Gloria Estefan, Fantasia, Kenny Jay, Heather Hadley, Richard Marks, Johnny Mathis, Trombone Shorty, Bebe Winans dan Stevie. wow

Where The Sunshine Is Expensive

Dalam karir selama dua dekade, Dave Koz telah memantapkan dirinya sebagai artis, filantropis, pengusaha, pembawa acara radio dan advokat untuk musik instrumental. Koz adalah nominasi GRAMMY® baru dan telah dianugerahi bintang di Hollywood Walk of Fame. Rekaman liburan terbaru mereka, keluar 25 Desember (Concord Records), menampilkan artis seperti Johnny Mathis, Eric Bennett, Gloria Estefan, Heather Hadley, Richard Marks, Kenny Jay, BB Winans, India, Ari, Trombone Shorty, Jonathan Butler. duet , Fantasia dan Stevie Wonder.

Free Download Mp3 Dave Koz Full Album

Dave dikenal dengan hits seperti “You Make Me Smile”, lagu andalannya “Castle of Dreams”, “Can’t Let You Go” dengan mendiang Luther Vandross, “Together Again”, “Honey-dipped”, “.Semua I See Is You,” dan “Wajah Hati,” yang menjadi tema “Rumah Sakit Umum” selama lebih dari 10 tahun. Albumnya Summer Horns pada tahun 2013, direkam dengan teman dan pemain saksofon Gerald Albright, Richard Elliott dan Mandy Abier, memberi penghormatan kepada bagian tanduk beroktan tinggi yang diatur dengan kaya yang mendominasi semua genre di tahun 60-an dan 70-an. Summer Horns adalah album keenam Dave ke puncak. Chart Album Jazz Kontemporer Billboard dan penampilan keempatnya dari “Got to Get You Into My Life” dari Lennon/McCartney menghabiskan tujuh minggu di No. 1 di tangga lagu Smooth Jazz Billboard.

Dave terus-menerus melakukan tur, dengan tur musim panas dan liburan tahunan, dan Dave Coz & Friends at Sea yang sukses. Cooz, yang telah menyelenggarakan empat kapal pesiar yang terjual habis hingga saat ini, akan menjelajahi “The Ultimate Caribbean” dengan penggemar dan artisnya pada pelayaran Februari 2016. Dave terus melenturkan otot komunikasi massanya sebagai kepribadian radio dengan Dave Cause Radio Show yang disindikasikan. — sekarang di tahun ke-20 dan ditayangkan di hampir 50 pasar — ​​serta “The Dave Cause Lounge,” yang mengudara hari Minggu di SiriusXM (satelit). radio) ), dan “Dave Koz & Friends Radio”, saluran radio 24 jam yang diselenggarakan secara pribadi oleh Dave di Radio SKY.FM dan Pengaturan Multisaluran JAZZRADIO.com di layanan radio Internet.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.