Film Full House Thailand Episode 20

Polres

Film Full House Thailand Episode 20 – August 9, 2016 April 22, 2022 admin 0 comments Review Drama, Full House, Mike D. Angelo, Sushir Manaying, Thai Lakorn

Pertunjukan Korea, Full House (2004) adalah salah satu drama Asia pertama saya. Jika Anda telah membaca ulasan saya tentang pertunjukan itu, Anda tahu betapa saya menyukainya. Saya merasa sedikit sedih dan ingin menonton sesuatu yang lucu, jadi saya memutuskan untuk menonton beberapa episode favorit saya. Ketika saya memasukkan nama-nama acara ke situs streaming, itu membuka Full House versi Thailand. Saya terlalu malas untuk memperbaikinya, jadi saya memutuskan untuk mencoba demo. Untuk sekali ini saya senang kemalasan membuat saya menonton lakorn (drama Thailand) yang LUAR BIASA ini. Plotnya sama dengan versi Korea, tetapi perubahan kecil telah dilakukan pada skrip untuk mengatasi beberapa aspek yang terlewatkan dalam pertunjukan aslinya. Itu menutupi semua kekusutan dan memastikan bahwa setiap tindakan karakter dibenarkan dengan jelas. Pertunjukannya sangat bagus sehingga saya tidak bisa menonton apa pun di antaranya dan saya menyelesaikannya dalam tiga hari (Jumat sore dan terpaku pada komputer sepanjang akhir pekan).

Polres

Film Full House Thailand Episode 20

Film Full House Thailand Episode 20

Adaptasi Thailand dari Full House adalah komedi romantis 20 episode berdasarkan seorang penulis bernama Aomame (Aom Sucharat Manayning) yang ditipu oleh adik perempuannya dan pacarnya. Mereka mengirim Aomame dalam perjalanan gratis ke Korea dan menjual rumahnya saat dia pergi. Di pesawat ke Korea, ia bertemu dengan aktor dan penyanyi terkenal Mike D. Angelo (Mike Pirat Nitipaysankul), tetapi meninggalkan kesan yang sangat buruk dengan memukulinya. Di tengah jalan, dia kehabisan uang dan ingin menghubungi adiknya yang tidak bisa dihubungi. Putus asa untuk mendapatkan uang untuk kembali ke rumah, dia meminjam uang dari Mike dan menceritakan kisah cinta palsunya. Ketika dia kembali ke Thailand, dia menemukan bahwa saudara perempuannya telah menjual semua harta miliknya dan rumahnya, meninggalkannya sendirian. Karena dia tidak punya tempat untuk pergi, dia menunggu di rumah untuk berbicara dengan pemilik baru. Dia mengetahui bahwa Mike, yang benci hanya melihatnya, telah membeli rumahnya. Melihat kondisinya yang buruk, dia setuju untuk membiarkannya tinggal di rumah sebagai pembantunya. Dalam putaran peristiwa, dia menikahi Mike dan akhirnya jatuh cinta padanya.

Korean Dramas Starring Popular K Pop Idols That You Can Watch On Netflix And Viki

Mari kita tinjau Full House versi Thailand dalam keseimbangan ringannya dan lihat apakah itu adalah 20 jam paling berharga dalam hidup Anda.

Film Full House Thailand Episode 20

Mike dan Aom: Saya menyukai Rai dan Song Hye-Kyo di Full House dan berpikir tidak ada yang bisa melakukan peran mereka dengan lebih baik. Tapi aktor Mike Pirath Nitipaysankul dan Aom Sucharath Manaying membuat saya terkesan. Saya tidak akan mengatakan mereka lebih baik dari Rain dan Hye Kyo, tapi mereka pasti bagus. Kedua aktor Thailand melakukan pekerjaan yang fantastis dengan menggambarkan Mikey yang bangga dan Aomi yang nakal.

Mike adalah HAWT! Yah, sebagai penonton India, Anda mungkin menemukan fitur-fiturnya kadang-kadang sedikit feminin, tapi percayalah, dia anak laki-laki yang tampan dengan lengan yang bagus (dan banyak terlihat) dan perut yang rata, jadi bersabarlah dan ikuti ceritanya. Anda pasti akan menyukainya.

Film Full House Thailand Episode 20

Buy My House’ Season 1: All You Need To Know About The Reality Show

Dia terlihat baik, berperilaku baik, menari, bernyanyi dengan indah dan berciuman seperti seorang perfeksionis. Apa lagi yang Anda inginkan dari seorang pahlawan drama?

Aom sangat imut dan manis. Dia memiliki “Gomze Mariga” versinya sendiri dan terlihat seperti anak kecil yang lucu tanpa sadar menari mengikuti lagu yang menarik.

Film Full House Thailand Episode 20

Kimia: Kimia pasangan ini sangat eksplosif dan perbedaan tinggi badan mereka menambah kelucuan mereka. Pertengkaran terus-menerus mereka sangat lucu dan sangat menghibur. Adegan romantis benar-benar sempurna! Saya jatuh cinta dengan pasangan ini.

Ultimate Korean Drama Couples To Celebrate This Valentine’s Day!

Komedi: Komedi bukanlah pekerjaan yang mudah. Namun, kedua Aktor melakukan pekerjaan yang adil tanpa berlebihan. Mereka saling melengkapi dan membuat adegan lucu menjadi alami dan mudah.

Film Full House Thailand Episode 20

Icecream Kiss: Saya menambahkan adegan es krim sebagai “berat badan yang baik” karena “k iss” baru saja keluar dari dunia ini! Saya belum pernah melihat sesuatu yang begitu ajaib. Kelihatannya spontan, tapi tetap sangat indah. Saya ingin mencium tangan penulis yang menulis adegan ini. Luar biasa! Lokasi, lampu, suasana, dekorasi, konstruksi, semuanya sangat baik.

Mulai Lambat: Pertunjukan bergerak lambat pada awalnya. Kemungkinan Anda akan bosan setelah dua atau tiga episode pertama. Bahkan, acara ini menjadi lebih menarik dari episode 6 dan seterusnya. Dengan keduanya bersama-sama di depan umum, pertunjukan hanya menjadi lebih baik dengan setiap episode.

Film Full House Thailand Episode 20

There’s Someone Inside Your House

Dragaton: Sudut cinta antara Mike dan Myntra sangat intens! Myntra adalah antagonis dan karakter penting dalam pertunjukan tetapi setelah beberapa saat dia membuatku kesal. Saya ingin mengguncang Mike, memberinya akal sehat dan menyuruhnya meninggalkannya untuk selamanya. Demikian pula, tepi paralel lainnya digambar dengan susah payah. Jika mereka tidak berhasil mencapai 20 episode, pertunjukannya bisa lebih pendek dan tanpa cacat.

Sama seperti versi Korea, Full House versi Thailand memiliki hal-hal yang baik dan membuktikan bahwa acara tersebut HARUS ada di daftar tontonan Anda. Saya tidak dapat memilih antara dua versi, saya benar-benar menikmati keduanya dan akan menonton kedua Drama itu berulang-ulang.

Film Full House Thailand Episode 20

Saya menilai acara ini 4/5. Jika Anda berada dalam hubungan cinta-benci, atau menikmati seluruh perjodohan, atau sangat romantis, acara ini SEMPURNA untuk Anda.

How To Make Your Home Feel Like A Wes Anderson Set

Lihat juga ulasan The Literary Woman Virgo: Drama membosankan alih-alih romansa yang tampaknya hangat

Film Full House Thailand Episode 20

Polres

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *