Film Adaptasi Game Resident Evil Diproses Netflix

0

Adaptasi film dari sebuah game biasanya bakalan mendapatkan antusiasme yang tinggi, ini karena game tersebut sudah memiliki basis fans tersendiri, netflix mengetahui hal tersebut, dan kembali bakalan merilis film terbaru dari adaptasi game.

Setelah sukses dengan The Witcher, Netflix akan merilis film dari salah satu game horror Survival Resident Evil. Netflix mungkin akan mengambil momen dengan bakal dirilisnya game Resident Evil 3 Remake.

proyek serial Resident Evil ini dikabarkan segera memasuki tahap pre-production pada bulan April mendatang. Menariknya lagi adalah lokasi yang dipilih berlatar daratan Afrika dimana akan mengingatkan kita ke seri Resident Evil 5.

Baca juga : Residence of Evil: Vigil Game Horror Klasik Khas

Informasi ini pertama kali ditemukan dari sumber Redanian Intelligence, sebuah website yang isinya membahas tentang serial The Witcher dari Netflix. Dalam website tersebut terungkap informasi yang begitu singkat mengenai tahapan produksi dari serial Resident Evil garapan Netflix ini.

Mulai dari durasi serta jumlah episodenya sekitar 8 dengan durasi 60 menit hingga lokasinya yang bertempat di Afrika Selatan.

Sayangnya masih belum diketahui plot dari serial Resident Evil ini akan seperti apa. Namun ada kabar burung yang mengungkapkan bahwa akan ada karakter seperti Jade dan Billie Wesker yang merupakan saudara tiri dan anak perempuan dari Albert Wesker, salah satu tokoh antagonis di semesta Resident Evil. Jika kabar burung tersebut benar adanya, kemungkinan besar serial ini juga tidak mengangkat versi video game-nya sama halnya dengan serial The Witcher.

Baca juga : Info Resident Evil 3 Remake, Ending Berbeda Tanpa Mercenaries

Ya, kita tunggu saja nanti kabar selanjutnya akan seperti apa. Semoga saja serial ini tak kalah seru dengan The Witcher dimana mendapatkan respon yang begitu baik dari para penggemarnya. Kemungkinan besar jika tahap produksinya berlangsung hingga bulan Oktober, maka jadwal tayangnya akan jatuh di tahun 2021 mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More