Driver Laptop Asus A450c

Polres

Driver Laptop computer Asus A450c – – Harga Laptop computer Asus a450c – Laptop computer setara dengan perangkat yang lebih besar dan hadir dengan berbagai fitur fitur lengkap yang serupa dengan yang ada di desktop. Dalam hal ini, pabrikan Asus sangat mengetahui hal ini, sehingga mereka berusaha mengembangkan laptop computer dengan dimensi yang lebih ringkas tanpa mengurangi performa dan performanya.

Salah satunya Asus telah merilis produknya dan namanya laptop computer asus a450c Laptop computer Asus a450c adalah produk Asus dengan layar lebar 14 inci. Laptop computer ini dijual dengan fitur dan performa yang lengkap, yang sangat sulit, meski dikatakan lebih kecil dan lebih kecil, pabrikan Asus tetap menyediakan optical drive yang berbeda dari laptop computer dan pocket book vendor lain. Hasilnya, alat tunggal ini sangat cocok untuk dukungan bisnis atau hanya untuk keperluan komputasi sehari-hari

Polres

Driver Laptop computer Asus A450c

Driver Laptop Asus A450c

Laptop computer asus a450c laris menurut hasil pencarian google menurut banyak overview peminat. Kemudian di tempat kedua adalah laptop computer Asus x451ca diikuti oleh Asus Zenfone kelas bawah dan laptop computer lainnya…

Want Assist!! Display Hole Repair If Attainable Asus Tuf Gaming F15

Tidak seperti kebanyakan laptop computer dari pabrikan lain, ia memiliki ukuran layar 15,6 inci atau 17 inci. Bahkan, Asus menggunakan layar WXGA 14 inci karena para pemasar Asus percaya bahwa layar kecil ini mampu menangani tugas komputasi. Layar kecil ini dilengkapi dengan resolusi layar HD 1366 x 786 piksel dan teknologi HD Shade Brightness LED yang membuat gambar dan video terlihat lebih tajam dan jernih.

Laptop computer asus a450c memiliki desain yang unik Memiliki desain yang berwarna-warni dan ukuran yang ramping sehingga mudah dibawa kemana-mana karena ringan bahkan dengan berat 2,1 kg. Bodinya sebagian terbuat dari aluminium dan sebagian dari kombinasi plastik dan serat, yang membuat bodinya lebih elegan dan tahan lama. Pabrikan Asus juga memasang keyboard dan touchpad yang nyaman untuk mengetik dan bermain recreation.

Sesuai dengan spesifikasi dapur pacunya, pihak pabrikan Asus membekalinya dengan prosesor Intel Core i3-3217U dengan kecepatan 1,8 GHz. Untuk memori, laptop computer Asus a450c ini menggunakan DDR3 sebesar 2 gigabita untuk mendongkrak performanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.