Dreadout 2 Game Asli Indonesia Kembali Digarap

0

Sebuah game horror garapan anak negeri kembali dirilis, game tersebut berjudul Dreadout 2. Game ini digarap oleh Stduio Digital Happiness dan sudah mendapatkan banyak perhatian di Indonsia.

Bahkan game ini terhitung sukses dengan kengerian dan nuansa horror khas Indonesia, apakah kalian udah main versi pertamanya, kalau belum silahkan coba deh.

Setelah dapatkan spin-off standalonenya, Keepers of The Dark dan film live action. Game yang terinspirasi dari Fatal Frame dari segi gameplay tersebut akhirnya dapatkan sekuelnya, Dreadout 2. Masih sama dengan iterasi pertamanya, kamu akan memerankan Linda dari perspektif kamera yang sama.

Baca juga : Cerita Lengkap KKN Desa Penari Horror, Fakta Atau Fiksi

Ia masih setia dengan kamera smartphonenya untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Namun berbeda dari prekuelnya, ia kini bisa menggunakan senjata jarak dekat untuk memukul para hantu nakal yang siap menerjangnya.

Sayangnya, Digital Happiness belum sempat berikan tanggal rilis pasti untuk Dreadout 2. Laman Steamnya pun hanya menunjukkan bahwa tahun rilisnya masih tertulis 20XX. Namun semuanya berubah saat mereka merilis informasi terbaru saat Halloween tahun lalu yang ironisnya kami lewatkan.

Melalui trailer Halloweennya yang telah diupload dua bulan yang lalu, Digital Happiness menjelaskan dalam deskripsi videonya bahwa Dreadout 2 akan dirilis kuartal pertama tahun 2020. Hal ini berarti mereka akan merilis gamenya sekitar bulan Januari hingga Maret nanti.

Baca juga : Cerita KKN Desa Penari Versi Nur

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More