APP

Download Whatsapp AERO, Anti Centang Biru dan Bisa Mengunci Aplikasi

Whatsapp sebagai salah satu aplikasi chat paling populer diseluruh dunia, ternyata memiliki banyak mode atau versi. Versi khusus yang dibuat pihak ketiga alias bukan resmi memiliki berbagai macam fitur yang bisa digunakan untuk penggunanya.

Yang populer adalah GB Whatsapp dan terbaru paling banyak dicari dan bakal kami bahas saat ini adalah Whatsapp AERO. Dikembangkan oleh perusahaan Turki, Bozkurt Hazarr. Karena dikembangkan pihak ketiga tentu sebaiknya lebih cermat menggunakan aplikasi ini yang bukan dirilis oleh pengembang utamanya.

Namun aplikasi WhatsApp modifikasi ini memiliki sejumlah fitur yang cukup penting dan menarik. Seperti tidak memperlihatkan centang biru tanda pesan sudah dibaca. Ini berguna bagi mereka yang enggan diketahui telah membuka pesan.

Selain itu ada pula fitur pengunci untuk tidak mengizinkan orang lain membuka aplikasi dari handphone pribadi.

Apa Itu Whatsapp AERO ?

Akhir-akhir ini banyak muncul aplikasi WhatsApp mod, salah satu yang cukup menyita perhatian yakni WhatsApp Aero dengan versi terbarunya. WA Aero Apk adalah aplikasi besutan developer keren bernama Bozkurt Hazarr yang kabarnya berasal dari Negara Turki.

Semakin banyaknya aplikasi WhatsApp Mod yang beredar saat ini membuat kita bingung untuk memilih aplikasi mana yang akan kita gunakan. Namun ada nilai positif dari hal tersebut yaitu semakin kompetitifnya para developer untuk menciptakan fitur-fitur yang keren dan tentunya menguntungkan pengguna.

Tak terkecuali pada WA Aero apk terbaru kali ini yang menawarkan banyak fitur-fitur unggulan yang menarik minat user untuk mengistall pada smartphone mereka.

Mod Anti Banned

Tanpa adanya fitur ini tentu tidak akan ada user yang mau menggunakan aplikasi tersebut. Namun tenang saja Bozkurt Hazarr telah melengkapi WhatsApp Aero apk ini dengan fitur Anti Banned sehingga resiko pemblokiran bisa diminimalisir semaksimal mungkin.

Perlu diketahui bahwa pemblokiran pada akun WhatsApp terjadi ketika pihak WA menganggap adanya pelanggaran dalam aplikasi modifikasi.

Fitur Whatsapp AERO

Download whatsapp Aero
  1. Privasi

Salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi modifikasi ini adalah fitur privasi.
Saat menggunakannya privasi akan lebih terjaga.
Fitur privasi yang tersedia di antaranya menyembunyikan centang biru (centang baca pesan), centang kedua (centang terkirim pesan), status online hingga tampilan cerita.

  1. Mengirim balasan otomatis

Aplikasi ini juga bisa mengirim balasan otomatis. Pengguna dapat membuat pesan terjadwal dengan fitur penjadwal pesan.

  1. Anti hapus pesan

Jika sering menggunakan aplikasi WhatsApp biasa, tentunya fitur antihapus pesan tidak tersedia.
Bahkan pengguna tidak bisa membaca pesan yang sudah dihapus oleh penerima pesan.
Melalui fitur yang tersedia di aplikasi modifikasi ini, hal itu bisa tidak akan terjadi.

  1. Tema yang menarik

WhatsApp Aero sudah memiliki ribuan tema dan puluhan tema yang dibuat untuk membuat tampilan lebih menarik.
Pengguna dapat mengunduh ribuan tema luar biasa atau mengikuti saluran tema Aero.

  1. Fitur kunci chat

Obrolan atau chat di aplikasi obrolan ini tentunya sangat bersifat privasi.
Pengguna dapat memanfaatkan opsi kunci yang disempurnakan hingga sidik jari untuk menjaga obrolan tetap aman.

Bahkan pengguna dapat mengunci atau menyembunyikan obrolan dengan kata sandi.

  1. Emoji

Fitur lain yang dimiliki aplikasi WhatsApp Aero yakni dapat memilih dan menggunakan salah satu Emoji default, Emoji Facebook, Emoji One, Emoji Android O, dan Emoji iOS.

  1. Sembunyikan Media
    Tak hanya bisa mengunci chat atau obrolan, pengguna juga dapat menyembunyikan semua video, gambar, dan file GIF yang masuk dan keluar dari galeri.
    Pengguna hanya bisa melihat semua file yang disembunyikan hanya dengan WhatsApp Aero.***

Selain beberapa fitur yang banyak banget yang bisa kalian gunakan diatas, ternyata menggunakan aplikasi Whatsapp dari pihak ketiga pastinya memiliki berbagai macam bahaya.

Bahaya Menggunakan Whatsapp AERO

Meski fitur-fitur yang ditawarkan WhatsApp Aero terbilang lebih beragam dari WhatsApp original, keselamatan data pengguna merupakan hal utama.

Lewat situs resminya WhatsApp Aero mengklaim memiliki sistem keamanan end-to-end encryption.Namun tetap saja, aplikasi perpesanan ini bukan versi resmi dan tidak mendapat izin dari WhatsApp original sehingga cukup berisiko akun Anda di-banned.

Bahaya lain menggunakan WhatsApp MOD seperti Aero rentan terkena malware, sehingga berpotensi terjadi peretasan dan pencurian data-data pribadi Anda.

Usai mengenal WhatsApp Aero, disarankan pertimbangkan kembali dampaknya sebelum terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

Download Whatsapp AERO Anti Banned

Untuk kalian yang sudah mengetahui keunggulan dan kekurangan dari Aplikasi WA Aero pihak ketiga ini, dan masih ingin mendownload aplikasinya, silahkan download Disini.

Back to top button