Miya Innayesha Seorang penulis dan blogger asli lamongan tanpa basa basi wkwkwkwkkw

Cara Download PUBG Mobile PC Dengan Emulator

4 min read

PUBG mobile 2

Cara Download PUBG Mobile PC Dengan Emulator , Siapa sih yang gak kenal dengan game satu ini, salah satu game FPS dengan format brawl alias tawuran dan hanya menyisakan satu atau satu team pemenang saja. Nama game tersebut adalah PUBG atau Player unknowns Battle Grounds.

Game Tricks – Cara Download PUBG Mobile PC Dengan Emulator , Siapa sih yang gak kenal dengan game satu ini, salah satu game FPS dengan format brawl alias tawuran dan hanya menyisakan satu atau satu team pemenang saja. Nama game tersebut adalah PUBG atau Player unknowns Battle Grounds.

Game garapan tencent ini sudah hampir global dan mendapatkan puluhan juta unduhan, mampu menyaingi game moba yang telah lebih dahulu tenar yakni Mobile Legends. SElain itu Game Massive Battle ground ini juga mengalahkan nama – nama yang sudah dulu ada yakni Rule of Survival (ROS) dan Free Fire dari Garena.

Kelebihan utama dari PUBG Mobile ini adalah grafiknya yang cukup bagus untuk sekelas game online mobile dibanding beberapa kompetitornya. Selain dua poin diatas yang bikin greget adalah mode dan avatar dari PUBG Yang kreatif dan selalu ada aja update yang diberikan, salut dah buat tencent ini.

PUBG pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 namun untuk para pemain PC saja dan lisensi di steamnya pun udah didownload sampai dengan 1 juta orang. Mantap sekali kan. Tidak berhenti disitu, tencent ingin PUBG memiliki pasar yang lebih luas dan finally merilis PUBG Mobile.

Namun ada satu hal yang mungkin perlu saya katakan kalau PUBG ini masih terlalu berat dimainkan di HP android dengan ram 1GB, bahkan ngelag atau njepat alias force close. Minimal kalian harus memiliki HP Android dengan RAM 2gb, itupun masih pas pas an kalau mau Cheat PUBG MObile jelas gak kuat tuh. hahaha

Beberapa kalangan atau gamers lebih suka memainkan PUBG Mobile karena lebih banyak musuhnya dan saya rasa lebih seru, namun dengan layar yang kecil itu rasanya kurang puas dan akurat kalau mau nembak.

But dont worry karena beberapa developer emulator sudah menelurkan update terbarunya sehingga, emulator android ini mampu dijalankan untuk ngegame, termasuk main game PUBG di PC. Berikut Beberapa Emulator Yang bisa kamu gunakan untuk Install PUBG MObile di PC / Komputer kamu.

Game garapan tencent ini sudah hampir global dan mendapatkan puluhan juta unduhan, mampu menyaingi game moba yang telah lebih dahulu tenar yakni Mobile Legends. SElain itu Game Massive Battle ground ini juga mengalahkan nama – nama yang sudah dulu ada yakni Rule of Survival (ROS) dan Free Fire dari Garena.

Kelebihan utama dari PUBG Mobile ini adalah grafiknya yang cukup bagus untuk sekelas game online mobile dibanding beberapa kompetitornya.

Emulator Android Untuk Main PUBG Mobile di PC

Cara Instal PUBG Mobile di PC Dengan Tencent Gaming Buddy

Sebenarnya kamu tidak melakukan penginstalan game PUBG MObile secara langsung ke PC kamu, namun kamu akan menginstalnya di emulator android. Dan katanya nih salah satu emulator android paling terpercaya untuk game PUBG adalah rilisan dari Tencent sendiri yakni dengan nama Tencent Gaming Buddy.

Cara Instal Tencent Gaming Buddy.

Download PUBG Mobile PC

Caranya mudah banget semudah instalasi aplikasi biasa kok gengs.

Nah kalau persiapan di atas sudah kamu penuhin, buka PC Kamu dan Instal PUBG Mobile Untuk PC.

Step By stepnya

  • Setelah kamu instal Tencent MObile Buddynya.
  • Masuk ke aplikasi tersebut, download dan instal PUBG Mobile for PC nya.
  • Tunggu beberapa saat
  • Done, login akun PUBG punya kamu.
  • Lalu setting keyboard untuk kontrol punya kamu ya gaes.

Nah itu tadi Cara Instal PUBG Mobile PC mudah banget kan menggunakan Tencent Gaming Buddy.

Selain menggunakan Tencent Gaming Buddy untuk main PUBG MObile di PC ada beberapa emulator android yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif berikut ini :

Emulator Alternatif Main PUBG Mobile di PC

Nah dari pada beli lisensi steam untuk main PUBG di PC bukankah lebih baik menggunakan cara hemat sekaligus gratis yakni instal emulator android di PC, Pada part pertama tadi saya membagikan cara menggunakan Tencent gaming BUddy emulator untuk main PUBG.

Sekarang emualtor alternatifnya kalau kamu kurang familiar dengan emulator keluaran tencent tersebut.

Baca juga : Emulator Android Terbaik dan Teringan untuk PC Windows

Nox Android Emulator

pubg mobile dengan nox

Para pecinta emulator android pasti udah gak asing lagi dengan emulator android satu ini, nox datang setelah nama besar Memu. Beberapa tahun lalu Nox memang kalah tertinggal, namun developer nox tahu kelemahan mereka dan terus memperbaiki kelemahan tersebut.

And Now Nox ini gak boleh kamu sepelakan gaes, karena fiturnya udah mantep sekali, jarang crash dan hemat memory tentunya. Bagaimana cara main PUBG Menggunakan Nox, simak caranya berikut ini

Cara Main PUBG di PC dengan NOX

  • Download Nox dan instal di PC
  • Seting Ram dan prosesor yang kamu perlukan pada nox.
  • Setelah sukses intal nox kamu login akun google kamu di playstore (kalau bisa login dengan email yang sama di akun PUBG Kamu).
  • Download PUBG Mobile dari playstore di nox, instal sekalian ya gaes.
  • Kalau udah selesai kamu bisa masuk di PUBG MObile PC nox.
  • sesuaikan kontrol dengan mengaturnya di kolom pengaturan nox.

Udah selesai gitu ajah. hehehe. Gampang banget kan. Kamu bahkan bisa mendapatkan akses root tanpa ngeroot loh dengan menggunakan nox ini.

Video cara main PUBG di Nox

Itu tadi cara Main PUBG Mobile dengan NOX, sekarang saya lanjut main PUBG Mobile menggunakan Memu Player.

Main PUBG MObile di PC Dengan Memu Player

Nox dan memu player ini sebenarnya memiliki fungsi dan kemampuan yang hampir sama. Namun satu keunggulan memu Player yang bisa saya sampaikan ke kalian adalah memu memiliki versi android tinggi yang lebih stabil dibandingkan dengan Nox.

pubg mobile dengan memu di pc

Untuk Nox di versi android 5 dan 6 sih masih bagus, namun di android versi 7 Nox sedikit berat dan kurang smooth. Beda dengan memu yang sudah smooth di versi ini.

Nah gimana cara main PUBG Mobile di PC dengan memu simak berikut ini :

  • Download Memu Player dan instal sekalian
  • setelah di instal, kamu seting terlebih dahulu tampilan dan resource yang ingin digunakan, semakin tinggi semakin bagus. (ntar deh saya bahas deh cara setingnya secara detail, terlalu panjang kalau disini)
  • Masuk ke akun playstore milik kamu yang ada di Memu Player
  • Download PUBG Mobile dari memu player
  • Login PUBG, dan masuk mode custom terlebih dahulu
  • di mode custom kamu sesuaikan kontrol kontrolnya yang paling nyaman buat kamu semua.

Baca juga : Cara Main Mobile Legends Memakai Pc Dengan NoxPlayer

Video cara Instal PUBG di Memu

Nah selesai step dan prosesnya hampir sama kan gaess. Semoga dapat membantu kamu nih ya cara main PUBG Mobile di PC menggunakan Memu Player.

Keunggulan Main PUBG Mobile di PC

Udah tahu dan udah bisa main PUBG Di PC nih dengan gratis, sekarang kamu perlu tahu apa aja sih keunggulannya dibanding main dengan hp android biasa :

  • Di Versi PUBG Mobile kamu akan mendapatkan lawan lebih banyak gak lawan botyang banyak
  • Grafis Lebih bagus dibanding PUBG Di HP Android
  • Bisa Cheat PUBG mobile juga dengan Gameguardians for nox
  • Gak perlu spek PC terlalu tinggi Ram 2-4 GB udah mumpuni
  • FPS nya tinggi dan stabil, jadi kejadian ngelag sangat jarang terjadi, kecuali koneksi internetmu lagi lola
  • Dan yang paling penting adalah bisa makek Mouse dan keyboard jadi akurasi lebih mantep jari jemarimu pun tidak gampang lelah.
Miya Innayesha Seorang penulis dan blogger asli lamongan tanpa basa basi wkwkwkwkkw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *