Download Joker 2019 Full Movie Free

Polres

Download Joker 2019 Full Movie Free – Gotham City di awal 80-an: Kota ini berantakan sosial di tengah kejahatan, pengangguran, dan sampah, dan Arthur Flake adalah pecundang. Sementara Sharmila lajang, yang masih tinggal di rumah bersama ibunya Penny, mencari nafkah sebagai badut zona pejalan kaki di siang hari, ia memimpikan karier sebagai komedian stand-up. Tetapi kebanyakan melalui kesedihannya dia tertawa daripada menangis di saat-saat kesedihan bahwa dia memiliki efek menjengkelkan pada orang-orang di sekitarnya, yang memandangnya dengan curiga atau bahkan memukulinya. Saat Arthur perlahan-lahan kehilangan dasar keputusasaannya, kemarahan dan penolakan yang terpendam, yang membuat hidupnya yang suram tampak seperti komedi lucu, tetapi pada akhirnya ia akan dapat menertawakan lebih dari siapa pun. ..

Sudah hampir sepuluh tahun sejak Todd Phillips membuat salah satu komedi sukses terakhirnya dengan The Hangover. Jika seseorang mengklaim bahwa sutradara yang sama yang menggabungkan bakatnya untuk humor brutal dengan film-film seperti Old School akan membuat film orisinal tentang penjahat buku komik paling terkenal sepanjang masa, Anda mungkin terbuka. Anda akan tertawa. Jauh dari ketidaksengajaan dan tak terkendali seperti Joaquin Phoenix (A Beautiful Day) dalam peran judul film yang sama.

Polres

Download Joker 2019 Full Movie Free

Download Joker 2019 Full Movie Free

Ya, skeptisisme itu tentu dibenarkan, bahkan terlepas dari kenyataan bahwa hingga satu atau dua tahun yang lalu Warner dan DC Comics mengumumkan proyek baru hampir setiap minggu yang seharusnya melengkapi Cinematic Universe yang ada. Namun karena keputusan akhirnya dibuat setelah kegagalan Justice League yang menghancurkan untuk tidak lagi memegang posisi di belakang kompetisi Marvel yang tangguh, tampaknya mereka yang bertanggung jawab telah mempertimbangkan kembali. Setelah film yang sebagian besar independen seperti Wonder Woman terbukti secara signifikan lebih menguntungkan, perusahaan menemukan kehidupan baru, tercermin dalam kesuksesan bintang (Aquaman) dan biasa-biasa saja (Shazam!). Tetapi sementara orang dapat berdebat dengan film-film DC yang lebih kecil bahwa mereka pada akhirnya hanya mengubah formula Marvel, tampaknya tidak demikian dengan label baru, yang sejauh ini hanya disebut “DC Black.” Dan tentu saja tidak dengan Joker, yang dimaksudkan untuk menjadi awal dari seri khusus film yang berdiri sendiri di alam semesta komik, yang dicirikan terutama oleh cerita yang berdiri sendiri dan berdiri sendiri.

Wallpaper Id: 87067 / Joker Movie, Joker, 2019 Movies, Movies, Hd, Joaquin Phoenix, Monochrome, Black And White, Artstation, Art Free Download

Dan bahkan komikus puritan, yang dapat dan akan mengalami kesulitan dengan membawakan Joker ini, harus mengakui dalam beberapa menit pertama The Joker bahwa mereka belum pernah mengalami hal seperti ini di DC, apalagi Disney dan Marvel. . Karena meskipun motif dan karakter yang digunakan oleh Todd Phillips pasti dari alam semesta Batman, mereka belum pernah terlihat dalam bentuk ini. Sinematografer Lawrence Sher (Godzilla 2: King of the Monsters) gambar terpencil Gotham yang diabaikan juga dilengkapi dengan suara cello yang menghantui dari Islandia Hildur Gudnadottir (Chernobyl), memberikan semuanya suasana yang luar biasa, seperti suasana studio semacam ini langka dari film. Bahkan kesedihan kolektif yang diperkenalkan Avengers 4: Endgame musim semi ini tidak sebanding dengan keputusasaan dan depresi yang meremukkan Joker sejak awal. Ketika Arthur Flake mencoba menghibur seorang anak dengan cara yang baik, Tn. Bean dalam adegan tersenyum di bus, yang dia dapatkan hanyalah dendam dan jijik. Reaksi emosionalnya terhadap penolakan ini bahkan lebih mengecewakan: Arthur tiba-tiba tertawa terbahak-bahak. Joaquin Phoenix mendekati penyakit medis ini sebagai persilangan antara humor dan batuk rejan, menginspirasi lebih banyak simpati daripada tawa.

Download Joker 2019 Full Movie Free

Bahkan di Spike Jonze’s Har, Phoenix mengancam untuk tenggelam dalam kesepian dan keterasingannya, terlepas dari sweter pastelnya, tetapi di sini dia benar-benar hilang. Karakter idiosinkratik Mime kelaparan hingga 25 kilogram untuk peran itu dan, seperti mantan Batman Christian Bale di The Machinist, beberapa rekaman hanya bisa dilakukan sekali dengannya. Fakta bahwa banyak momen mungkin tidak memiliki naskah asli – Todd Phillips menulis ulang naskah malam sebelum pengambilan gambar – terkadang sangat jelas, tetapi dengan kelas berat improvisasi seperti Joaquin Phoenix, itu adalah aset yang terbukti. Belum pernah sebelumnya, bahkan dalam The Master karya Paul Thomas Anderson, dia diberi kebebasan seperti di sini, dan semua yang Phillips dan rekan penulisnya Scott Silver (The Fighter) berikan kepadanya adalah kebutuhan untuk menyediakan dasar plot. Di saat-saat yang kuat dan canggung, Phoenix dapat menggunakan bahasa tubuhnya sepenuhnya, sambil memberikan karakter rasa tidak aman instan, yang pada gilirannya sangat cocok dengan fitur karakteristik penjahat komik dan selalu menjadi satu. dan itu bisa dilakukan.

Itu sebabnya perbandingan yang tak terhindarkan dan menarik dengan inkarnasi Heath Ledger di The Dark Knight juga tidak luput dari perhatian di sini. Pada dasarnya, interpretasi Joaquin Phoenix tentang karakter buku komik menciptakan karakter yang solid di tempat pertama, sementara karakternya sendiri berantakan. Maksimal selama pertandingan. Sudah di The Dark Knight, Joker tidak terlihat di mana pun, ideolog nihilistik berjalan daripada karakter yang sebenarnya, sangat kontras dengan seseorang seperti Batman, sampai dia dipermalukan, dihina dan diejek. , sampai kehinaan mereka terungkap pada orang asing seperti dia dan mengaum melalui dia. Dan transisi ini terkadang tampak tak terhindarkan seperti tawa lama, di mana burung phoenix tampak menggonggong dengan gembira dan pada saat yang sama melolong dengan cara yang paling menindas dan mengganggu. Saat-saat seperti anjing yang dipukuli.

Download Joker 2019 Full Movie Free

Joker Script Pdf Download: Plot, Quotes, And Analysis

Seperti yang terlihat dalam kampanye trailer, Todd Phillips membangkitkan semangat Raja Komedi dengan “Sopir Taksi” Martin Scorsese di New York dan “Gotham” tahun 80-an, dan mengklaim bahwa “Joker” hampir terlalu terinspirasi olehnya. tidak dapat sepenuhnya diberhentikan. Namun, singkatnya film ini dianggap sebagai tiruan belaka dan mengecilkannya menjadi bagian utama. Tentu saja, dari segi cerita juga, film ini banyak meminjam dari sindiran komedian kejam Scorsese yang sering diremehkan, dan Robert De Niro (Heat) memainkan banyak peran yang sama di sini, yang merupakan tipikal rekan-rekannya pada waktu itu. Namun, legenda komedi Jerry Lewis, menurut Phillips, juga mencerminkan semangat New York saat itu. Bahwa kota metropolitan yang sebenarnya, yang sebenarnya diganggu oleh kejahatan yang merajalela pada saat itu, dicerminkan di Kota Gotham palsu karena itu hanya logis dan jauh melampaui pertunjukan retro saat ini yang terjadi di blockbuster seperti Ace – Capital 2. Dan asal usul Joker sebagai komedian gagal, berdasarkan komik kultus Alan Moore Batman: The Killing Joke, tentu saja bukan ide terburuk.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.