Discord Image Ai

Polres

Discord Image Ai – Mengerjakan suatu pekerjaan adalah tahap terpenting dari proses belajar. Dalam proses ini, Anda harus dapat menerapkan semua keterampilan dan pengetahuan yang telah Anda pelajari dalam hukum nyata. Ini bahkan lebih penting dalam hal kecerdasan atau ilmu data.

Ketika saya mulai mempelajari bidang ini secara menyeluruh, saya menyadari bahwa mencari lamaran kerja bukanlah tugas yang sulit. Kami tidak menggunakan kecerdasan buatan di banyak bidang. Oleh karena itu, kita dapat menemukan aplikasi baru dan berbeda yang terkait dengan bidang lain seperti kedokteran, teknik, akuntansi, dll. Meskipun hal yang paling sulit adalah mengetahui proses pasti apa yang harus diikuti untuk menyelesaikan tugas khusus ini.

Polres

Discord Image Ai

Discord Image Ai

Pada artikel ini, saya akan berbagi dengan Anda pengalaman saya sendiri dalam merancang dan membangun AI Chatbot saya sendiri di Discord.

Playing With Midjourney

Bagi mereka yang belum pernah mendengar tentang Discord, ini adalah aplikasi obrolan populer yang dirancang untuk memberi para gamer atau geek tempat untuk membangun komunitas dan berbicara [1]. Hal yang menarik tentang Discord adalah ia memiliki portal pengembang tempat Anda dapat melakukan banyak hal menarik seperti menyebarkan chatbot AI Anda sendiri. Jadi, Anda perlu mendaftar dan bergabung dengan Portal Pengembang Discord di sini.

Video bokeh

Sebelum kita memulai pekerjaan yang sebenarnya, pertama-tama, mari kita bicara tentang proses yang saya ikuti untuk membangun AI Chatbot saya. Sebenarnya, fungsi ini adalah bagian dari alat Pemrosesan Bahasa Alami. NLP atau Natural Language Processing adalah teknologi yang memungkinkan mesin memahami bahasa manusia melalui kecerdasan buatan. Cari tahu semua yang perlu Anda ketahui tentangnya [2].

Tugas pertama Anda adalah memilih layanan yang Anda inginkan dari Chatbot Anda. Apakah ini akan menjadi Chatbot sederhana? Dapat menjawab pertanyaan sederhana dan berbicara secara mandiri? Atau apakah Anda ingin membantu Anda dengan pekerjaan sehari-hari Anda? Atau Anda bisa menyarankan makanan sehat setiap hari. itu bagus! bukan?

Langkah pertama adalah mengidentifikasi data yang akan dikumpulkan dengan benar. Jika Chatbot Anda menjawab pertanyaan umum dan merupakan pembicara normal, misalnya, Anda tidak perlu menyediakannya dengan data teks khusus.

Discord Developer Portal — Documentation — Application Commands

Makanan Sehat Chatbot: Chatbot merekomendasikan makanan berdasarkan kebutuhan nutrisi Anda (protein, lemak, dan karbohidrat). Itu harus ditautkan ke database makanan apa pun sehingga Anda dapat menemukan makanan terbaik yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Pengingat chatbot: Ini memberikan detail tentang janji Anda dan semua yang telah Anda tambahkan ke paket Anda.

Dalam proses ini, Anda dapat mengumpulkan data teks dari platform data atau membuat data Anda sendiri tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan. Ada banyak kumpulan data sumber terbuka yang dapat Anda unduh dan sesuaikan dengan proyek Anda. Anda dapat melihatnya di sini.

Discord Image Ai

Jika Anda ingin membuat data Anda sendiri, Anda sebaiknya menghormati proses ini sehingga Anda dapat melatih model Anda menggunakan kode utama saya tanpa masalah:

How To Build A Discord Ai Chatbot That Talks Like Your Favorite Character

Anda dapat menambahkan tag sebanyak yang Anda inginkan selama Anda menghormati prosesnya. AI Chatbot secara otomatis mempelajari semua frasa baru dan mencocokkannya dengan tag untuk mendapatkan respons. Kami akan menjelaskan secara rinci bagaimana melakukannya di bagian selanjutnya.

Saat pengguna menulis kalimat dan mengirimkannya ke chatbot. Model mengikuti 3 langkah utama. Langkah pertama (pemidanaan) adalah membagi teks tertulis menjadi unit-unit yang bermakna. Unit-unit ini adalah input ke langkah kedua (tokenisasi) di mana mereka dibagi menjadi unit yang lebih kecil yang disebut “token”. Simbol-simbol ini sangat berguna untuk menemukan pola tersebut dan dianggap sebagai dasar untuk stemming dan lemming [3]. Ketiga, lemmatisasi mengacu pada perlakuan kata-kata yang diterapkan pada teks untuk menganalisisnya. Setelah itu, model memprediksi tag kalimat untuk memilih respon yang sempurna.

Anda dapat melihat kode Python dasar untuk semua komponen ini di sini. Kode ini diperlukan untuk membangun dan melatih model. Anda dapat memodifikasinya sesuai dengan kebutuhan pekerjaan Anda.

Pertama, Anda harus mendaftar di Portal Pengembang Discord. Setelah selesai, buka halaman Discord Apps dan klik Create App. Dan tulis nama aplikasi Anda.

Discord Shuts Down Group That Shared Ai Edited Fake Porn Clips Featuring Celebrities’ Faces

Setelah mengklik Simpan Perubahan, Anda sekarang dapat membuat bot Anda sendiri dengan mengklik tombol Tambah Bot. Setelah itu, Anda perlu mendapatkan dan menyalin token Anda dengan mengklik klik untuk menampilkan token.

Untuk menambahkan model Anda, Anda perlu menambahkan kode berikut ke akhir file python Anda:

Setelah Anda menyelesaikan semua kode Python, Anda dapat membuka Discord Anda dan mulai mengobrol dengan AI Chatbot Anda. Selama Anda tidak berhenti menjalankan file Python, itu akan tetap online.

Discord Image Ai

Saya senang memiliki kesempatan untuk berbagi pengalaman saya dalam membangun Chatbot AI yang sederhana dan efektif. Semoga sukses untuk Anda!

Discord Buys Ai Company To Combat Harassment

[1] Devon Delfino, ‘Apa itu Discord?’: Semua yang perlu Anda ketahui tentang platform obrolan populer (2020), Business Insider, Referensi Teknologi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.