Dirilis Harga Dan Spesifikasi Oppo Find X2 Pro Dan Find X2

By | March 9, 2020
Dirilis Harga Dan Spesifikasi Oppo Find X2 Pro Dan Find X2 1

Oppo Kembali meluncurkan Smartphone Flagship terbaru mereka ke Indonesia, yakni Oppo Find X2 dan oppo Find X2 pro, dimana keduanya sudah menggunakan Chipset terbaru. Lalu Berapa Harga Oppo Find X2 pro dan Oppo Find X2.

Resmi pada Jumat (6/3/2020), Oppo Find X2 dan Oppo Find X2 Pro dikenalkan ke Indonesia untuk meramaikan pasar flagship.

Kedua smartphone flagship Oppo ini disematkan dapur paju terbaru, Qualcomm Snapdragon 865. Chipset ini menjadi yang terkencang untuk smartphone Android saat ini.

Tak hanya dapur pacu, Oppo Find X2 dan Oppo Find X2 Pro juga disematkan banyak fitur menarik lainnya. Michael Tran, Head of Strategy & Product Marketing Oppo Wester Europe mengatakan bahwa Oppo Find X2 Series mengandalkan teknologi 5G dan layar canggih.

Baca juga : Daftar HP OPPO Update Android 10 Terbaru

“Find X2 Series adalah perangkat 5G terbaru kami. Layar menjadi bagian Find X2 yang paling penting. Ultra Vision Screen kami menghadirkan pengalaman yang smooth, clear dan berkualitas bagi mata pengguna. Layarnya memberikan pengalaman cinematic dengan refresh rate 120 Hz,” ujar Michael.

Dengan kemampuan refresh rate layar mencapai 120 Hz, Oppo Find X2 Pro memberikan pengalaman menakjubkan untuk gamers, dan memberikan fps tinggi. Sudah banyak game yang mendukung fps tinggi.

Selain layar, baik Oppo Find X2 maupun Find X2 Pro sama-sama membawa chipset terbaik yang dimiliki Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 865 yang dikombinasikan dengan RAM 12 GB dan memori internal 512 GB.

Beranjak ke sektor fotografi, Oppo Find X2 dilengkapi tiga kamera belakang dengan komposisi kamera wide angle 48 MP, lensa ultrawide 12 MP, dan lensa telefoto 13 MP.

Sementara itu, kemampuan kamera Oppo Find X2 Pro lebih wah karena dipersenjatai kamera ultrawide 48 MP, lensa wide angle 48 MP, dan lensa periskop 13 MP.

Sedangkan kamera depannya sama-sama beresolusi 32 MP dan terbenam dalam punch hole di pojok kiri atas layar ponsel.

Untuk daya tahan, Oppo Find X2 dilengkapi baterai berkapasitas 4.200 mAh dan 4.260 mAh untuk Oppo Find X2 Pro.

Keduanya sama-sama telah dilengkapi fitur pengisian daya cepat yang sanggup mengisi penuh baterai ponsel dalam waktu 38 menit saja.

Soal perangkat lunak, dua anggota Find X2 Series ini sama-sama memakai antarmuka ColorOS 7.1 berbasis Android 10.

Baca juga : Download Tema iPhone X iOS Untuk Xiaomi, Samsung, Oppo Dan…

Antarmuka ini dilengkapi dengan fitur-fitur khusus untuk pengguna Oppo Find X2 Series, termasuk AI-adaptive Eye Protection System yang menyesuaikan suhu dan kecerahan layar.

Oppo Find X2 sendiri hadir dengan konfigurasi RAM 12 GB + 256 GB, sementara Oppo Find X2 Pro dengan konfigurasi RAM 12 GB + 512 GB.

Di pasar Indonesia, masa pemesanan awal perangkat Oppo Find X2 dan Oppo Find X2 Pro berlangsung pada periode 7 hingga 12 Maret 2020 melalui situs e-dagang Blibli.com.

Lalu berapa harga Oppo Find X2 Pro dan Oppo Find X2 di Indonesia? Sebagai smartphone flagship pastinya ada di kisaran yang cukup tinggi.

Harga Oppo Find X2 RAM 12 GB + 256 GB sendiri sebesar Rp 14,999 jutaan. Sedangkan harga Oppo Find X2 Pro RAM 12 GB + 512 GB di angka Rp 17,999 juta.

hasil kamera Oppo Find X2 Pro Test

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *