Di Mobile Legends Gusion Mendapatkan Nerf Untuk Skill Dagger Miliknya

0

Salah satu hero Assasin di MObile legends yang sering mendapatkan banned ketika main draft pick yakni Gusion akhirnya mendapatkan nerf dari pihak Moonton.

Ini karena ke OP an Gusion tidak diragukan lagi, apalagi kekita Gusion melawan Hero hero gembuk macam mage, Marksman dan Assasin.

Nerf yang diberikan sebenarnya cukup simple, yaitu memberikan limit pada range skill 1. Dimana sebelumnya, musuh yang terkena skill 1 nya dagger, sejauh apapun ia berlari, Gusion tetap dapat mengejarnya dengan skill 1nya.

Baca juga : Mobile Legends Rilis Item Untuk Tanker Twilight Armor

Namun, dengan tambahan limit range pada skill 1 nya, ketika musuh berlari cukup jauh dari range Gusion, maka musuh dapat selamat dari burst damage yang diberikannya tersebut.

[adsforwp id=”4609″]

Di Mobile Legends Gusion Mendapatkan Nerf Untuk Skill Dagger Miliknya

Walaupun terdengar simple, limit range ini merupakan nerf yang cukup parah kepada gusion terutama di early game. Dimana pemain lebih berhati – hati pada saat bertemu dengan hero burst damage yang satu ini. Hal ini akan membuat user gusion kesulitan dalam mendapatkan kill sehingga secara tak langsung membuat Gusion tak bisa mendapatkan gold dan exp dari membunuh hero musuh.

Baca juga : Moontoon Kenalkan Fitur Baru Untuk Masukan Di Mobile Legends

Namun, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan nerf yang diberikan tersebut? Apakah nerf tersebut malah tidak akan berdampak banyak kepada user – user gusion? Jika benar begitu, apa yang seharusnya Moonton lakukan agar gusion tak lagi mendominasi pertandingan ranked match?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More