Devil May Cry Mobile Punya Grafis Dan Gameplay Gahar, Kapan Rilis ?

By | January 20, 2020
Devil May Cry Mobile Punya Grafis Dan Gameplay Gahar, Kapan Rilis ? 1

Urusan memanjakan Fans Capcom adalah juaranya, developer game Jepang tersebut memiliki pencapaian luar biasa kalau ngomongin produksi game, Ratusan game mereka pasti terilis populer.

Capcom kabarnya akan menyeberang dari Dev game consol menuju ke mobile, Dan game yang akan dibawa ke perangkat tangan itu adalah DEVIL MAY CRY. Asiiiik nih yah.

Baca juga : Senjata Dengan Damage Terbaik Di COD Mobile

Berjudul Devil May Cry: Pinnacle of Combat, game tersebut akhirnya kembali memperlihatkan gameplay terbarunya yang berfokus pada boss battle. Meski hanya dalam smartphone, DMC: Pinnacle of Combat nantinya akan menghadirkan mekanisme hack and slash yang solid dalam balutan visual yang terlihat menawan.

Terlihat dalam gameplay terbaru tersebut bahwa segudang mekanisme gameplay yang ditawarkan tak kalah dengan versi consolenya, seperti DMC 3, 4, dan 5. Layaknya versi console tersebut, DMC: Pinnacle of Combat bahkan juga membawa sistem rank style, dimana semakin brutal kalian melancarkan combo maka semakin besar rank style yang diperoleh.

Baca juga : Hero Freya Di Mobile Legends Bakalan Dapat Revamp

Devil May Cry: Pinnacle of Combat sendiri rencnanya akan dirilis pada tahun 2020 ini untuk Android dan iOS, dengan jadwal rilis pasti yang masih belum diumumkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *