Dall-e Mini Ai Image Generator

Polres

Dall-e Mini Ai Picture Generator – Jika Anda telah menggunakan Instagram dan Twitter dalam beberapa bulan terakhir, Anda mungkin belum menemukan meme seperti bayi Donald Trump. Atau pelantikan presiden Jack Black, tentara yang berperang di Perang Vietnam, atau Yesus Kristus tertawa di telepon.

Ini semua adalah contoh seni yang dihasilkan AI dan memberi seniman visible dan desainer grafis kesempatan untuk mendapatkan uang mereka. Banyak yang tidak berpikir ini mungkin sampai alat pencitraan AI yang disebut DALL-E dirilis oleh Open AI pada Januari 2021. (DALL-E adalah gabungan dari Salvador Dali dan WALL-E.) Tidak Namun, Open-Ahi tidak buat DALL-E, Anda akan melakukannya karena khawatir akan disalahgunakan.

Polres

Dall-e Mini Ai Picture Generator

Dall-e Mini Ai Image Generator

Masukkan Boris Dayma, konsultan pembelajaran mesin di Houston, Texas, yang melakukan DALL-E. Dia menciptakan versi pertama DALL-E Mini untuk hackathon yang diselenggarakan oleh Hugging Face, sebuah perusahaan yang dikenal dengan proyek kecerdasan buatan sumber terbuka, dan kemudian Google pada tahun 2021. Proyek itu kemudian diberi nama Craiyon, untuk menghindari kebingungan dengan DALL asli. . -Dan menggambar.

This Ai Picture Generator Is Manner Higher Than Google’s

Yang harus Anda lakukan adalah mengetikkan perintah pada halaman yang menjelaskan gambar – atau bisa juga sesuatu yang muncul di pikiran Anda – dan tekan “jalankan”. Dalam dua detik algoritme membutuhkan sembilan gambar dalam format 3×3, menggabungkan interpretasi algoritme yang tersedia dengan variasi yang berbeda (Jika Anda mendapatkan pesan kesalahan tentang lalu lintas instrumen, Anda harus mencoba lagi).

Dall-e Mini Ai Image Generator

Pengguna dengan cepat membuat jus kreatif mereka mengalir, memposting saran paling konyol, menghasilkan gambar lucu dan nyata yang memicu hiruk-pikuk net.

Sebuah catatan di situs net alat tersebut mengatakan bahwa algoritme dilatih pada “information dari web”. DALL-E Mini dilatih dengan menganalisis sekitar 30 juta gambar berlabel untuk mengekstrak hubungan antara kata dan elemen. Information pelatihan diambil dari beberapa koleksi gambar publik, salah satunya dirilis oleh OpenAI. Program kemudian membuat database yang menautkan kata immediate dengan tampilannya di gambar. Karena dia tidak memiliki pemahaman tentang bagaimana segala sesuatu terlihat dan berinteraksi di dunia nyata, kesedihan bisa salah dan berjuang untuk menghasilkan gambar yang sempurna; terutama wajah-wajah yang cacat.

Dall-e Mini Ai Image Generator

Dall E Mini’ Ai Instrument Goes Viral For Spitting Absurd But Terrifying Outcomes

Namun, pembaruan Dayma dan beberapa meme viral berhasil, dan popularitas media meledak.

“Saya ingin mendapatkan umpan balik dan saran yang sesuai dari komunitas AI,” kata Dayma kepada NPR. “Dan itu menjadi lebih baik dan lebih baik dan lebih baik” di pencitraan, sampai mencapai apa yang disebut Dayma “ambang virus.”

Dall-e Mini Ai Image Generator

Pada bulan April tahun ini, OpenAI meluncurkan teks AI yang lebih kuat untuk alat pembuatan gambar DALL-E 2. Menurut platform tersebut, penerus DALL-E dapat menghasilkan gambar yang menyerupai gambar dan ilustrasi yang terlihat sangat nyata dan menjadi seperti seorang seniman profesional. mereka

How To Use Dall·e Mini And What To Do If It Does not Work

Sebagian karena kekhawatiran penyalahgunaan, OpenAI telah memberikan akses ke DALL-E dan DALL-E 2 hanya untuk pengguna tertentu, termasuk artis dan ilmuwan komputer, yang harus mematuhi aturan ketat. Pada 12 Juli, perusahaan mempekerjakan C 516 DALL^E. Perusahaan mengikuti pendekatan ini untuk “belajar tentang keterbatasan teknologi”.

Dall-e Mini Ai Image Generator

Ahli Paleontologi Temukan Tengkorak Manusia Raksasa Dengan DALL-E 2 https://t.co/cbrAJrSJm0— Finest Dall-Pics (@Dalle2Pics) Jul 10, 2022 Implikasi Etis dari Menghasilkan Alat AI

Beberapa pengembang telah mengakui potensi bahaya menggunakan generator ini ketika berada di tangan yang salah. Deepfake, atau lebih tepatnya penerapan mannequin pembelajaran mesin untuk membuat selebriti palsu dan gambar politik, telah menjadi perhatian bagi peneliti AI, anggota parlemen, dan organisasi nirlaba yang bekerja pada pelecehan dan pelecehan on-line.

Dall-e Mini Ai Image Generator

Openai: Dall E Mini, The Fashionable Computerized Picture Generator That Makes Sexist And Racist Drawings

Profesor Toby Walsh, seorang peneliti AI dan penulis buku tentang etika AI, The Guardian, mengatakan bahwa jenis teknologi yang disediakan DALL-E memudahkan untuk membuat gambar palsu. “Kami melihat pemalsuan terbaik digunakan sepanjang waktu, dan teknologinya masih buruk, tetapi pada akhirnya bahkan rekaman video [dengan mudah] diretas oleh aktor jahat,” katanya.

Pengguna telah membuat saran yang meragukan, menghasilkan gambar yang mungkin tidak ada. Perusahaan OpenAI mengatakan akan menyaring information instalasi sistem dan membatasi kata kunci yang dapat menyediakan konten terbuka. OpenAI telah mengembangkan kebijakan keamanan untuk semua gambar, menyaring gambar yang mungkin bersifat seksual, kekerasan, atau tidak senonoh. Ini juga memiliki filter kedua yang digunakan untuk mencoba menghapus gambar yang mungkin bersifat propaganda. Tim DALL-E 2 juga memeriksa semua gambar untuk hal-hal yang tidak pantas.

Dall-e Mini Ai Image Generator

Tetapi DALL-E Mini bekerja secara berbeda dalam hal filter dan batasan – tidak ada sama sekali. Sementara tim telah mengeluarkan peringatan tentang citra ofensif dan memecah belah, belum ada masalah yang dilarang. Akibatnya, beberapa orang enggan mengabaikan protokol mannequin keamanan asli, sehingga gambar asing perlu dilihat secara on-line.

A.i. Software program Referred to as Dall E Turns Your Phrases Into Photos

Dr. Oliver Bown, seorang peneliti dalam kreativitas komputasi di College of New South Wales, mengatakan pengawas publik juga harus dilatih untuk lebih tidak sopan di luar struktur dan struktur kebijakan peraturan seputar penggunaan teknologi di sekitar mereka. tonton on-line

Dall-e Mini Ai Image Generator

“Anda mungkin berpikir lebih banyak bahwa kami dapat membuat desain grafis daripada mengatakan ‘lukiskan saya gambar sesuai spesifikasi kapan pun kami mau, dan kami akan memberi Anda gambar itu’. Padahal sebelumnya adalah seorang desainer grafis yang menghasilkan gambar itu, desain grafis tidak akan, namun lebih banyak desain grafis akan mengambil bahwa kita semua dapat mengakses alat-alat ini, tetapi desainer grafis mungkin menemukan diri mereka bekerja lebih sedikit,” katanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.