Dall E Image Generator Website

Polres

Dall E Image Generator Website – DALL-E 2 adalah algoritme pembuatan teks-ke-gambar AI yang kuat. DALL E belum dipublikasikan, tetapi algoritme difusi stabil NightCafe sekarang tersedia dan dapat berjalan seiring dengan DALL-E.

DALL-E adalah sistem AI (Kecerdasan Buatan) yang dirancang dan dilatih untuk menghasilkan gambar baru. Teknologi ini dapat menghasilkan gambar berdasarkan isyarat tekstual, seperti “semangkuk sup adalah pintu gerbang ke dimensi lain” (di atas).

Polres

Dall E Image Generator Website

Dall E Image Generator Website

Sementara sistem teks-ke-gambar lainnya ada (seperti VQGAN+CLIP dan CLIP-Guided Diffusion, yang merupakan program berbasis token yang disediakan oleh NightCafe), versi terbaru DALL-E jauh lebih baik dalam menghasilkan gambar yang koheren. pemahaman yang baik tentang hubungan antar objek. DALL E dapat membuat gambar indah yang menunjukkan kemampuan AI.

Inside Dall E Mini, The Internet’s Favorite Artificial Intelligence Meme Machine

Berkat itu, pengalaman saya di NightCafe hari ini memberi saya dorongan dopamin yang sangat besar seperti yang saya dapatkan dari hari-hari awal internet! Saya tidak bisa berhenti melihat pekerjaan semua orang dan menghasilkan karya saya sendiri! Ini sangat menyenangkan! — @Itsmetrenton

Video bokeh

Dall E Image Generator Website

Petunjuk: “Seorang detektif kelinci duduk di bangku taman membaca koran dalam suasana Victoria”. Kredit gambar: Sam Altman, OpenAI

DALL-E 1 awalnya dibuat oleh OpenAI pada awal 2021, dan modelnya tidak pernah dirilis ke publik. Pada April 2022, OpenAI merilis DALL-E 2, yang saat ini dalam versi beta tertutup.

Dall E Image Generator Website

Ai Art Generator Dall·e Mini Is Spewing Awfully Racist Images From Text Prompts

Tidak jelas berapa lama DALL-E 2 akan tetap pribadi, tetapi rekan-rekan DALL E open-source seperti Difusi Stabil sekarang tersedia di NightCafe.

DALL-E diciptakan oleh OpenAI, sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk penelitian kecerdasan buatan dan memastikan bahwa teknologi kecerdasan buatan bermanfaat bagi seluruh umat manusia.

Dall E Image Generator Website

OpenAI terdiri dari perusahaan nirlaba dan nirlaba. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015 oleh Elon Musk, Sam Altman, dan lainnya dengan jaminan $1 miliar. Investor saat ini termasuk Microsoft, Reid Hoffman, Khosla Ventures dan banyak lagi. Elon Musk mengundurkan diri dari dewan OpenAI pada 2018.

Dall E Mini: Everything To Know About The Strange Ai Art Creator

Tidak jelas kapan OpenAI akan membuka DALL E untuk publik. Saat ini ada daftar tunggu untuk akses ke DALL E, tetapi awalnya hanya 400 orang yang diberikan akses ke model (365 di antaranya adalah karyawan OpenAI atau teman perusahaan). Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu menunggu – Anda dapat menggunakan algoritme lain (dan sama kuatnya) untuk menghasilkan gambar, seperti difusi stabil di NightCafe.

Dall E Image Generator Website

Sulit dipercaya bahwa semua gambar di halaman ini dibuat oleh AI, kecuali untuk petunjuk teks yang ditampilkan, tetapi itu benar! Gambar di halaman ini adalah contoh kemungkinan implementasi DALL E AI. DALL-E memang nyata dan merupakan tampilan menarik ke masa depan AI kreatif.

DALL-E 2 menggunakan pendekatan yang serupa (tetapi lebih maju) dengan algoritme pembuatan gambar “koheren” NightCafe. DALL E 2 bekerja dengan memulai dengan gambar yang terdiri dari piksel acak (“noise”) dan secara bertahap “menghilangkan” gambar. Selama denoising, diarahkan ke gambar yang sesuai dengan komitmen sumber aslinya.

Dall E Image Generator Website

Dall E Mini: Everything About The Ai Art Generator Ruling The Internet

Menurut OpenAI, DALL-E 2 dilatih hingga 650 juta pasangan teks-gambar dari berbagai sumber. Konten eksplisit (misalnya, pornografi, gore, dll.) disaring dari data pelatihan untuk mencegah DALL E menghasilkan gambar seperti itu.

GPT-3 adalah sistem AI lain yang dikembangkan oleh OpenAI yang bagus dalam pemrosesan bahasa alami (NLP). GPT-3 berbeda dari DALL E karena menghasilkan teks, bukan gambar. GPT-3 dapat menghasilkan teks yang tidak dapat dibedakan dari prosa manusia. GPT-3 telah digunakan untuk menghasilkan puisi, artikel berita, cerita pendek, dan bahkan kode perangkat lunak (Github Copilot).

Dall E Image Generator Website

Tidak. GPT-3 adalah model generatif, tetapi tidak menggunakan jaringan permusuhan. Sebaliknya, GPT-3 didasarkan pada arsitektur jaringan saraf yang disebut Transformer yang ditemukan pada tahun 2017.

Openai’s Dall·e 2 Builds Ai Images That Are Biased Or Nsfw • The Register

Petunjuk: “semangkuk sup yang terlihat seperti monster disemprotkan ke dinding”. Sumber gambar: OpenAI

Dall E Image Generator Website

Dengan banyak tolok ukur model, DALL-E 2 mencapai hasil tercanggih dalam pembuatan teks-ke-gambar saat pertama kali dirilis. Namun, hanya beberapa minggu kemudian, Google merilis “gambar” yang melampaui hasil DALL E.

Baru-baru ini, algoritma lain yang disebut “Difusi Stabil” dirilis, yang sama dengan DALL E dan Imagen, tetapi sepenuhnya open source. Spread Stabil tersedia di NightCafe serta generator (lebih primitif) lainnya, yang semuanya akan membuat gambar berdasarkan petunjuk Anda dan layak untuk dimainkan.

Dall E Image Generator Website

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.