Dall E Ai Image Generator

Polres

Dall E Ai Image Generator – Kami menggunakan cookie dan teknologi pelacakan lainnya untuk meningkatkan pengalaman menjelajah Anda di situs kami. Tampilkan konten yang dipersonalisasi dan iklan bertarget. Analisis lalu lintas situs dan memahami dari mana audiens kita berasal. Untuk mempelajari lebih lanjut atau membatalkan Harap baca kebijakan cookie kami. Harap baca Pemberitahuan Privasi dan Ketentuan Penggunaan. yang mulai berlaku pada 20 Desember 2019

Kelompok Riset Kecerdasan Buatan OpenAI telah mengembangkan versi baru DALL-E, mesin teks-ke-gambar.DALL-E 2 adalah sistem asli, resolusi tinggi, latensi rendah. Ini menciptakan gambar yang menunjukkan deskripsi yang ditulis oleh pengguna. Ada juga skill baru seperti mengedit gambar yang sudah ada. Seperti karya OpenAI sebelumnya, alat ini tidak langsung tersedia untuk umum. Tetapi para peneliti dapat masuk secara online untuk memverifikasi sistem, dan OpenAI berharap pada akhirnya akan tersedia di aplikasi pihak ketiga.

Polres

Dall E Ai Image Generator

Dall E Ai Image Generator

DALL-E pertama, portmanteau seniman Salvador Dalí dan robot “WALL-E”, diluncurkan pada Januari 2021, menguji kemampuan AI untuk memberikan presentasi yang terbatas namun menarik. kemeja flanel dengan “Jerapah terbuat dari kura-kura,” atau gambar Lobak anjing berjalan.Pada saat itu, OpenAI mengatakan akan terus membangun sistem sambil menyelidiki potensi risiko, seperti bias dalam produksi gambar atau produksi palsu. Mencoba memperbaiki masalah tersebut menggunakan kebijakan keamanan dan konten teknis yang baru. sekaligus mengurangi beban pemrosesan dan mendorong kemampuan model ke depan.

Dall E Mini: Everything About The Ai Art Generator Ruling The Internet

Salah satu fitur baru DALL-E 2 adalah menggambar, membawa kemampuan teks-ke-gambar DALL-E ke tingkat yang lebih terperinci. Pengguna dapat memulai dengan gambar yang ada, memilih lokasi, dan memberi tahu model untuk memodifikasinya. Anda bisa mematikan lukisan di dinding ruang tamu dan menggantinya dengan gambar lain, misalnya, atau menambahkan vas bunga ke meja kopi. Model dapat mengisi (atau mengurangi) objek saat menghitung data, seperti refleksi ruangan.Hal lain, model seperti alat untuk menemukan gambar dari gambar yang hilang. Pengguna dapat mengunggah gambar asli dan membuat versi serupa lainnya. Mereka juga dapat menggabungkan dua gambar untuk membuat gambar yang memiliki elemen keduanya. Gambar yang dihasilkan berukuran 1.024 x 1.024 piksel, naik dari 256 x 256 piksel yang dirilis pertama kali.

Dall E Ai Image Generator

DALL-E 2 dibangun di atas CLIP, sistem visi komputer yang diumumkan OpenAI tahun lalu. “DALL-E 1 hanya mengambil pendekatan GPT-3 kami dari bahasa dan menggunakannya untuk membuat gambar: kami memaksa gambar menjadi kumpulan kata. Dan kami’ hanya belajar memprediksi apa yang akan terjadi selanjutnya, “kata peneliti ilmiah OpenAI Prafulla Dhariwal, berbicara tentang. Model GPT digunakan oleh aplikasi AI warna-warni, tetapi pencocokan kata tidak. Ini mewakili kualitas yang menurut orang sangat penting. Dan proses menebak mengurangi akurasi gambar.CLIP dirancang untuk melihat gambar dan meringkas konten mereka dengan cara yang sama seperti yang dilakukan orang, dan OpenAI mereplikasi proses ini untuk membuat “unCLIP”, versi terbalik yang memulai “unCLIP”. dengan deskripsi dan beralih ke gambar, DALL-E 2 membuat gambar menggunakan teknik yang disebut difusi, yang digambarkan Dhariwal sebagai dimulai dengan “kantong titik” dan mengisi pola dengan detail yang lebih besar dan lebih besar.

Kebetulan, sebuah artikel di unCLIP menyatakan bahwa sebagian bertentangan dengan kelemahan ironis CLIP: fakta bahwa orang dapat menipu kemampuan model dengan menulis satu hal (seperti apel Granny Smith) dengan kata-kata yang menyiratkan sesuatu yang lain (misalnya iPod ) Alat diferensiasi Penulis mengatakan “Masih membuat gambar apel besar” meskipun menggunakan gambar salah label yang tidak dapat diidentifikasi oleh CLIP sebagai Granny Smith. “Model ini tidak pernah menghasilkan gambar iPod, meskipun kemungkinan besar diprediksi untuk artikel ini.”

Dall E Ai Image Generator

Dall·e Now Available In Beta

Versi lengkap DALL-E tidak pernah dipublikasikan. Tetapi beberapa pengembang telah merilis perangkat mereka sendiri yang meniru fungsi tertentu dalam setahun terakhir. Salah satu aplikasi paling populer adalah aplikasi seluler Wombo’s Dream, yang menghasilkan foto pengguna yang dijelaskan dalam berbagai jenis karya seni. Tetapi pengembang dapat menggunakan hasil penelitian teknis untuk meningkatkan pekerjaan mereka.

DALL-E 2 adalah penghargaan untuk “Hidangan berair yang terlihat seperti monster yang ditenun dari wol.”

Dall E Ai Image Generator

OpenAI memiliki fitur keamanan bawaan. Model ini dilatih pada data yang menghilangkan fitur yang bertentangan. Ini membatasi kemampuan untuk mengekstrak atribut yang saling bertentangan. Ada tanda air untuk mengkarakterisasi pekerjaan yang dihasilkan oleh AI, bahkan jika pemotongan dimungkinkan. Sama seperti fitur anti-pelecehan asli. Model ini masih belum bisa membuat wajah yang bisa dikenali dari namanya. Bahkan jika Anda meminta sesuatu seperti itu

We Made The Dall E Ai Image Generator Make Some Cars. Here Are The Bizarre Results

DALL-E 2 akan diuji oleh sekutu yang telah diperiksa bersama dengan gua lainnya. Pengguna dilarang mengunggah atau membuat gambar. “G Tidak Terklasifikasi” dan “Berpotensi Membahayakan” mencakup segala sesuatu dengan tanda-tanda kebencian, cabul, cabul, atau “kolusi atau insiden yang melibatkan aktivitas sosial utama”. Mengungkapkan peran AI dalam pembuatan gambar, dan gambar yang dibuat tidak dapat ditransfer ke siapa pun melalui aplikasi atau situs web. Jadi Anda tidak akan melihat versi bertenaga DALL-E dari sesuatu seperti Dream untuk pertama kalinya. Tetapi OpenAI berharap untuk menambahkannya ke alat API grup nanti. Untuk dapat menjalankan aplikasi pihak ketiga, Dhariwal berkata, “Harapan kami adalah melanjutkan proyek di sini untuk polling berdasarkan umpan balik yang kami terima,” kata seniman kelahiran Spanyol Salvador Dalí. Pada tahun 1904, dikenal dengan lukisan surealisnya: Melting Jam, Gajah dengan kaki tipis berkaki serangga, wajah manusia, dan kaki terdistorsi, Dall-E (diucapkan Dalí) Mini, program AI baru yang diluncurkan awal bulan ini. Ini dengan cepat dikenal sebagai sumber seni surealis lainnya. Buat gambar melalui permintaan yang dibuat pengguna, misalnya Kebun botol bersaksi di pengadilan, wikihow, instruksi tentang cara Palu dan perawat dari Silent Hill makan pizza.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.