Dall-e 2 Ai Image Generator

Polres

Dall-e 2 Ai Image Generator – DALL·E 2 adalah sistem AI baru yang dapat membuat gambar dan seni realistis dari ekspresi bahasa alami.

DALL·E 2 dapat membuat gambar dan seni yang unik dan realistis dari deskripsi teks. Itu dapat menggabungkan konsep, kualitas, dan gaya.

Polres

Dall-e 2 Ai Image Generator

Dall-e 2 Ai Image Generator

DALL·E 2 dapat membuat perubahan nyata pada gambar yang ada dari skrip bahasa alami. Itu dapat menambah dan menghapus elemen dengan mempertimbangkan bayangan, sinar, dan tekstur.

Dall E 2 Ai Image Generator Is A Surprisingly Great Fashion Designer

DALL·E 2 mengeksplorasi hubungan antara gambar dan teks yang digunakan untuk menggambarkannya. Ini menggunakan proses yang disebut “difusi”, yang dimulai dengan pola titik acak dan secara bertahap berubah menjadi gambar karena mengenali beberapa aspek dari gambar itu.

Dall-e 2 Ai Image Generator

Diperkenalkan ke DALL·E pada Januari 2021. Setahun kemudian, sistem terbaru kami, DALL·E, menciptakan gambar yang 2,4 kali lebih realistis dan akurat.

DALL·E 2 lebih disukai daripada DALL· untuk pencocokan teks dan fotorealisme ketika penilai diminta untuk membandingkan 1000 gambar generasi dari setiap model.

Dall-e 2 Ai Image Generator

New Ai Dall E 2 Creates Images From Text Prompts

DALL·E 2 dimulai sebagai proyek penelitian dan sekarang tersedia dalam bentuk beta bagi mereka yang bergabung dalam daftar tunggu kami. Mitigasi keamanan yang telah kami kembangkan dan terus tingkatkan:

Kemampuan DALL·E 2 untuk membuat konten kekerasan, cabul, atau dewasa terbatas. Dengan menghapus konten yang paling eksplisit dari data pelatihan, kami mengurangi efek DALL·E 2 pada konsep ini. Kami juga menggunakan teknik canggih untuk mencegah ekspresi wajah fotorealistik orang sungguhan, termasuk pekerja sosial.

Dall-e 2 Ai Image Generator

Kebijakan konten kami tidak mengizinkan pengguna membuat konten kekerasan, dewasa, atau politik, di antara kategori lainnya. Jika filter kami mendeteksi permintaan teks dan unggahan gambar yang mungkin melanggar kebijakan kami, kami tidak akan memposting gambar. Kami memiliki sistem kontrol otomatis dan manusia untuk melindungi dari penyalahgunaan.

Openai’s Dall E 2 Generates All Kind Of Images From Text Input Faster And Better

Penggunaan di dunia nyata adalah bagian penting dari pengembangan dan penerapan AI yang bertanggung jawab. Kami memulai dengan melihat pratinjau DALL·E 2 ke sejumlah pengguna tepercaya yang terbatas. Saat kami mempelajari lebih lanjut tentang kemampuan dan keterbatasan teknologi dan mendapatkan kepercayaan pada sistem keamanan kami, kami secara bertahap menambahkan lebih banyak pengguna dan membuat DALL·E tersedia dalam bentuk beta pada Juli 2022.

Dall-e 2 Ai Image Generator

Harapan kami adalah DALL·E 2 akan memungkinkan orang untuk mengekspresikan diri mereka secara kreatif. DALL·E 2 juga membantu kami memahami bagaimana sistem AI canggih melihat dan memahami dunia kita, yang merupakan inti dari misi kami untuk menciptakan AI yang bermanfaat bagi umat manusia.

Jeff Belgum, Dave Cummings, Jonathan Gordon, Chris Hallacy, Sean Jane, Joan Young, Fraser Kelton, Vishal Kuo, Joel Lehman, Rachel Lim, Bianca Martin, Evan Morikawa, Rajeev Nayak, Glenn Powell, Krijn Rijschauer, David Schnurr, Maddie Simensr , Kenneth Stanley, Felipe So, Chelsea Voss, Justin Jay Wang

Dall-e 2 Ai Image Generator

Best Ai Generated Images Apps To Try (alternatives To Dall E Mini)

Stephen Adler, Lama Ahmad, Miles Brundage, Kevin Button, Cha Chang, Fotis Chantzis, Derek Chen, Francis Choi, Steve Dowling, Eli Georges, Shino Jomoto, Aris Konstantinidis, Gretchen Kreiger, Andrew Mayne, Pamela Mishkin, Bob Rothsted, Natalie Summers , Dave Willner, HannahWong

Terima kasih kepada mereka yang berkontribusi dan mendiskusikan versi ini: Sandhini Agarwal, Sam Altman, Chester Cho, Peter Hoeschel, Jacob Jackson, Jong Wook Kim, Matt Knight, Jason Kwon, Anna Makanju, Katie Meyer, Bob McGrew, Luke Miller, Mira Murati , Adam Nice, Hayonwo Noh, Cullen O’Keefe, Long Wake, Michael Petrov, Henrik Ponde de Oliveira Pinto, Alec Radford, Girish Sastri, Pranav Shyam, Aravind Srinivas, Ilya Sutskever, Preston Tuggle, Arun Vijayvergiya OpenAI, DALL-E memperkenalkan DALL-E 2, versi DALL-E 2 yang lebih maju dan lebih baik, yang dapat menghasilkan gambar yang realistis dan akurat dengan resolusi lebih tinggi daripada input teks.

Dall-e 2 Ai Image Generator

DALL.E 2 adalah sistem berbasis jaringan saraf yang dikembangkan dari OpenAI yang dapat membuat gambar dan seni yang kreatif dan realistis dari ekspresi bahasa sederhana dengan menggabungkan konsep, fitur, dan gaya. DALLE 2, versi terbaru, mengklaim mampu menghasilkan gambar dari subtitle pada resolusi yang lebih tinggi dan gaya kreatif yang lebih luas.

I Spent $15 In Dall·e 2 Credits Creating This Ai Image, And Here’s What I Learned

Itu juga dilengkapi dengan serangkaian kekuatan baru. Sederhananya, menggunakan kemampuan sistem saraf, astronot bermain bola basket di luar angkasa untuk mengilustrasikan buku anak-anak dengan kucing, atau dengan cara yang minimalis.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.