Daemon X Machina Segera Rilis Di PC Ini Spesifikasinya

By | February 4, 2020
Daemon X Machina Segera Rilis Di PC Ini Spesifikasinya 1

Game Mecha atau Robot Daemon X Machina Sepertinya bakalan rilis di PC Setelah beberapa lama mereka eksklusif untuk Nintendo Switch. Buat kalian para pecinta game Armored Core. Layak mencoba game perang robot satu ini.

Game mecha shooter dengan misi dan boss raksasanya ini berikan pengalaman modifikasi robot yang kamu suka lengkap dengan battle epik dan cerita yang menarik.

Sayangnya ia takkan bisa dimainkan oleh mereka yang tak memiliki Nintendo Switch. Setidaknya, itulah yang mereka sebutkan sejak awal perilisan gamenya. Kali ini, mereka berniat untuk merilisnya di PC.

Hal ini dikonfirmasi oleh XSEED Games, salah satu cabang dari Marvelous USA, Inc., yang mengkonfirmasikan perilisan Daemon X Machina ke PC. Game mecha dengan aksi berkecepatan tinggi tersebut akan dirilis di Steam pada tanggal 14 Februari 2020 nanti.

Versi Steam Daemon X Machina akan dibanderol seharga $60 untuk regional Amerika, namun kamu bisa mendapatkannya dengan harga 250,000 rupiah yang saat ini tengah didiskon 20% menjadi 200,000 rupiah saja untuk regional Indonesia hingga tanggal 14 Februari nanti.

Kamu yang membelinya di hari pertama hingga tanggal 13 Maret nanti akan dapatkan prototipe unit, baik dari robot maupun suit pilotmu. Bonus lain yang akan diberikan adalah metal weapon. Bonus ini takkan dijual secara terpisah setelah beberapa bulan gamenya dirilis di PC, take it or leave it.

Pengumuman ini sekaligus memudarkan eksklusivitas gamenya yang sebelumnya hanya bisa dimainkan di Nintendo Switch saja. Lalu, bagaimana dengan spesifikasi PCnya? Nampaknya kamu tak membutuhkan spesifikasi tinggi untuk bisa memainkannya. Kamu setidaknya akan membutuhkan Intel i5-3470 dengan RAM 6GB. Berikut detil spesifikasinya:

Spesifikasi Game Daemon X Machina PC

MINIMUM

OS: Windows 8.1/10 64 bit
CPU: Intel i5-3470 atau AMD FX-8300
RAM: 6 GB
GPU: NVIDIA GTX 660 atau AMD Radeon HD7870
HDD: 13GB

RECOMMENDED

OS: Windows 8.1/10 64 bit
CPU: Intel i7-6700 atau AMD Ryzen 5 2600
RAM: 8 GB
GPU: NVIDIA GTX 1060 atau AMD Radeon RX580
HDD: 13GB

Versi PC dari Daemon X Machina akan berikan upgrade tampilan visual dan opsi kustomisasi yang hanya tersedia di platformnya. Ia akan dapatkan support gamepad serta keyboard dan mouse untuk mengontrol robot-robot keren yang muncul dalam gamenya. Semua konten gamenya yang pernah dirilis di versi Switch juga akan bisa dinikmati di versi PCnya. Namun dengan pengecualian DLC berlisensi yang hanya bisa dinikmati di versi orisinalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *