Crayon Ai Image Generator

Polres

Crayon Ai Image Generator – Creative Bloq didukung oleh audiensnya. Saat Anda melakukan pembelian melalui tautan di situs kami, kami mungkin menerima komisi afiliasi. Itu sebabnya Anda bisa mempercayai kami.

Hanya beberapa minggu yang lalu, di dunia seni, “Shuketh” digunakan dalam bahasa Internet berkat kekuatan OpenAI DALL E 2, yang dapat mengubah frasa dan kalimat tertulis menjadi gambar AI yang sangat akurat. Dan sekarang sepertinya ada persaingan, berkat perusahaan teknologi yang kurang dikenal bernama Google.

Polres

Crayon Ai Image Generator

Crayon Ai Image Generator

Google baru saja mengumumkan generator teks-ke-gambarnya sendiri, berjudul ‘Imagen’ (John Lennon akan bangga), dan itu mungkin bahkan lebih mengesankan daripada DALL·E 2. Satu hal yang pasti – generator gambar AI akan tetap ada. Karena siapa yang perlu mengunduh Photoshop ketika Google dapat membuat gambar apa pun yang Anda inginkan?

Trick 9.1: Reversibility Of Actions

Google menyebut Imagine (buka di tab baru) “model distribusi teks-dalam-gambar dengan tingkat fotorealisme dan pemahaman bahasa yang mendalam yang belum pernah ada sebelumnya. Seperti DALL·E 2, cara terbaik untuk mendeskripsikan alat ini adalah dengan menunjukkan beberapa gambar – dan teks meminta Anda untuk membuatnya:

Seperti OpenAI, Google telah memutuskan untuk tidak merilis teknologi tersebut ke publik untuk saat ini. “Potensi risiko penyalahgunaan menimbulkan kekhawatiran tentang kode sumber terbuka dan promosi yang bertanggung jawab,” kata Google. “Saat ini, kami telah memutuskan untuk tidak merilis kode atau presentasi publik. Di masa depan, kami akan mengeksplorasi kerangka kerja outsourcing yang bertanggung jawab yang menyeimbangkan nilai audit eksternal dengan risiko akses terbuka tanpa batas.”

Tapi seperti rilis DALL·E 2 bulan lalu, Imagine Online menginspirasi kekaguman dan ketakutan. Deepfake yang menyeramkan adalah satu hal, tetapi kemampuan untuk membuat gambar dari awal adalah level AI yang lain.

Ada pesaing baru untuk DALL-E: Google’s Imagine. Saya tidak memiliki akses ke ImageGen, tetapi saya memiliki beberapa contoh gambarnya. Mari kita lakukan beberapa perbandingan berdampingan. (Kiri adalah IMAGEN, kanan adalah DALL-E) 1. “Bijih biru berdiri di atas keranjang besar macaron pelangi.” pic.twitter.com/7qKzI1wW3b 25 Mei 2022

Meet Dall E, The A.i. That Draws Anything At Your Command

Apakah ada orang lain yang sangat takut dengan perangkat lunak tipe DALL-E atau Imagine? Apakah masuk akal untuk berharap bahwa kekuatan teknologi yang mendasarinya akan diarahkan pada “penciptaan citra murni”? https://t.co/qb0LBYTQpRM26 Mei 2022

“Tidak akan berbohong, tidak menyangka ‘artis’ menjadi salah satu pekerjaan manusia pertama yang sepenuhnya dihilangkan oleh AI, tetapi di sinilah kita,” tweet seorang pengguna ketika DALL·E 2 diumumkan kepada Gaye, dan yang lain menambahkan , ” Itu selalu berarti bahwa aktor akan menggantikan AI, dan sayangnya hari itu telah tiba.”

Kami tidak akan sejauh itu – meskipun alatnya mengesankan, hasilnya masih cukup acak. Tapi seperti kebanyakan deepfake yang menakutkan, potensi misinformasi yang menakutkan — pembuatan materi AI jelas tidak akan berhasil, dan hasilnya semakin mengesankan.

Crayon Ai Image Generator

Danielle Piper adalah Editor Berita Senior Creative Blok. Sebagai otoritas merek Apple, ia mencakup Mac, iPhone, iPad, dan yang lainnya. Ia juga bercerita tentang dunia desain, branding dan teknologi. Daniels bergabung dengan Future pada tahun 2020 (setidaknya merupakan tahun yang penting) setelah bekerja di copywriting dan pemasaran digital dengan merek termasuk ITV, NBC, Channel 4 dan banyak lagi. Out of the Future, Daniel adalah juara dunia dalam puisi slam dan telah tampil di festival seperti Latitude, Bestival, dan lainnya. Dia adalah penulis Arbitrary and Unnecessary: ​​The Selected Works of Daniel Piper (Selected by Daniel Piper). Creative Block didukung oleh audiensnya. Saat Anda melakukan pembelian melalui tautan di situs kami, kami mungkin menerima komisi afiliasi. Itu sebabnya Anda bisa mempercayai kami.

Crayon Psd, 400+ High Quality Free Psd Templates For Download

Saya tidak tahu tentang Anda, tetapi saya menemukan AI cukup menakutkan (saya sudah cukup banyak menonton Black Mirror untuk mengetahui bagaimana hal-hal yang suram bisa terjadi). Tetapi sesekali kita melihat AI digunakan untuk hal-hal yang mengerikan, seperti meme kuno.

Hasil AI Image Generator menjadi viral dan kocak. Apa pun yang Anda cari, cukup klik generator dan voila, Anda akan mendapatkan gambar AI Anda sendiri. Orang-orang menjadi kreatif dengan penemuan mereka dan sekarang ada banyak gambar AI yang aneh dan menakjubkan yang beredar di internet. Jika Anda berharap untuk membuat seni unik Anda sendiri dengan cara yang lebih tradisional, pastikan untuk melihat kumpulan perlengkapan seni terbaik kami.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.