Crash Bandicoot Mobile Android Segera Dirilis

By | February 12, 2020
Crash Bandicoot Mobile Android Segera Dirilis 1

Masih ingat gak nih sesepuh game yang sering mainin PS 1, game Crash Bandicoot tentu pernahmainin kan gaes. Sekarang kabarnya game ini akan dirilis untuk perangkat mobile, bisa di Android dan iOS.

Bocoran Game Crash Bandicoot sendiri udah beredar di Internet. Menurut informasi yang bocor melalui internet dan listing game-nya, game mobile Crash Bandicoot diberi judul singkat Crash Bandicoot, seperti judul serinya. Game ini nantinya akan rilis di iOS dan Android.

Baca juga : Game PPSSPP Terbaik Tahun Ini Cocok Untuk Android

King akan menjadi publisher game Crash Bandicoot mobile. Sangat masuk akal karena King yang merilis Candy Crush Saga merupakan divisi mobile dari Activision.

Dalam game ini, Crash yang bekerja sama dengan Coco harus mencegah Dr. Neo Cortex menghancurkan berbagai multiverse. Gameplay-nya kelihatan menganut berbagai game endless runner yang sudah lebih dulu populer.

Crash harus berlari dari kejaran pasukan Dr. Neo Cortex sambil menghindari rintangan dan mengumpulkan buah Wumpa. Kamu juga bisa menemukan jalan rahasia atau menghancurkan kotak peti untuk mendapatkan berbagai macam hadiah.

Baca juga : Karakter Baru Disiapkan PUBG Season 12

Selain menampilkan game endless runner, game Crash Bandicoot mobile juga menampilkan segmen base building. Kamu bisa membangun markas dan meng-upgrade fasilitas di dalamnya untuk mengumpulkan berbagai jenis item seperti serum, senjata, dan roket.

Apa fungsi item-item tersebut? Nantinya kamu bisa menggunakannya untuk mencari dan melawan Dr. Neo Cortex di markas rahasianya. Namun sistem gameplay dari segmen ini masih belum diketahui. Apakah merupakan endless runner pula atau sesuatu yang lain?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *