Cee Lo Green I Want You Free Mp3 Download

Polres

Cee Lo Inexperienced I Need You Free Mp3 Obtain – Gnarls Barkley adalah duo soul Amerika yang terdiri dari penyanyi-penulis lagu CeeLo Gre dan produser Hazard Mouse. Mereka merilis album studio debut mereka, St. Di tempat lain, dirilis pada tahun 2006. Ini termasuk single hitnya “Loopy”, yang memuncak di nomor dua di US Sizzling 100 dan menduduki puncak UK Singles Chart. Pada tahun 2007, ia dinominasikan untuk Grammy Award dan disertifikasi platinum untuk pengiriman lebih dari 1.000.000 rekaman.

St Elsewhere juga menerima nominasi untuk album tahun ini. The Odd Couple, album studio kedua mereka, akan dirilis pada April 2008, tetapi karena album tersebut bocor secara on-line, mereka memutuskan untuk merilisnya lebih awal.

Polres

Cee Lo Inexperienced I Need You Free Mp3 Obtain

Cee Lo Green I Want You Free Mp3 Download

Album dalam usahanya menerima ulasan yang baik, tetapi tidak sukses secara komersial seperti album pertama mereka.

Cee Lo Inexperienced

CeeLo Gre pertama kali muncul sebagai bagian dari grup hip hop Atlanta Goodie Mob, yang merupakan bagian besar dari gerakan Soiled South tahun 1990-an. Gre meninggalkan grup setelah album ketiga mereka pada tahun 1999 dan memulai karir solonya. Tahun itu, dia bernyanyi dengan Lauryn Hill di album multi-platinum Santana, Supernatural, di “Do You Just like the Approach”.

Cee Lo Green I Want You Free Mp3 Download

Brian Joseph Burton, lebih dikenal dengan nama panggung Hazard Mouse, telah memproduksi album untuk sejumlah artis hip hop dan rock, termasuk Demon Days milik Gorillaz dan Assault & Launch The Black Keys, El Camino dan Flip Blue. Dia mendapat perhatian internasional untuk mash-up The Gray Album, yang menggabungkan versi acapella dari The Black Album milik Jay-Z dengan sampel dari The Beatles’ White Album.

Duo ini pertama kali bertemu saat Gre tampil di College of Georgia dan Hazard Mouse memenangkan kontes DJ. Mereka menjadi mitra musik dan bekerja sama dalam lagu-lagu yang direkam di St. Petersburg. sebelum merilis album itu, mereka memiliki “What You Sittin’ On?” untuk Lex Information pada tahun 2004 dan “Bzie Field” dari album Hazard Doom The Mouse and the Masks pada tahun 2005.

Cee Lo Green I Want You Free Mp3 Download

Ceelo Inexperienced Stars In New Las Vegas Present ‘boombox’ At Westgate Las Vegas

Pada tahun 2006, Sanjiv Bhattacharya mewawancarai keduanya untuk The Guardian dan menanyakan dari mana nama band mereka berasal, yang dijawab Gre: “Anda bertanya kepada saya mengapa kami disebut Gnarls Barkley dan saya bertanya ‘mengapa tidak?’.” Nama Gnarls Barkley tidak berlabuh. Dia adalah seorang gelandangan. Seorang pengembara di dataran tinggi, saya bisa menambahkan.

Meskipun banyak orang percaya bahwa namanya ada hubungannya dengan mantan pemain NBA Charles Barkley; Ketika Bhattacharya bertanya kepada mereka tentang hal itu, Hazard Mouse menjawab, “Tidak. Ini seperti semua hal lain dalam rekaman ini. Itu bukan keputusan sadar tentang berbagai hal.”

Cee Lo Green I Want You Free Mp3 Download

Menurut artikel Billboard, “Burton dan CeeLo telah memikirkan apa arti nama aktor tersebut, dan setiap pertunjukan langsung adalah kesempatan untuk berpakaian sebagai pemain tenis, astronot, dan koki, di antara banyak kostum lainnya. Kostum juga mencakup pemotretan. , karena Burton dan Cee Lo lebih suka meniru karakter dari movie seperti Again to the Future atau Wayne’s World. Mereka juga berpakaian seperti karakter dari A Clockwork Orange dan Napoleon Dynamite.

Beny Junior Music Obtain

Itulah jiwa euro industri listrik saya menyebutnya … jika saya bisa menyebutnya begitu. Dia benar-benar tanpa bentuk dan tanpa bentuk. Gaya dan pendekatan saya masih air dan mengalir begitu dalam. Jadi dengan proyek ini saya mendapat kesempatan untuk menjadi lil’zany, tentu saja dengan terus eksentrik dan abstrak dan samar-samar dan semua hal indah yang membuat seni apa adanya. Dan itu tunduk pada interpretasi. Adapun artis itu sendiri, ia mencocokkan dan memperluas warisan Cee Lo Gre dan menunjukkan keragaman dan ruang lingkup dan maksud dari Cee Lo Gre. Ini adalah proyek hebat yang sangat saya banggakan.[7] Suci. Di tempat lain (2006–2007) [sunting]

Cee Lo Green I Want You Free Mp3 Download

Pusat Kota/Atlantik di AS dan Warner Bros. Information di Inggris menandatangani band setelah perusahaan manajemen Waxploitation Hazard Mouse bermain untuk mereka, termasuk “Loopy”.

“Loopy” dirilis sebagai singel pertama mereka pada 3 April 2006, sebelum dirilis sebagai unduhan digital dan singel vinil 12″ pada Maret 2006. Lagu ini mendapatkan popularitas sebagian karena penggunaannya di siaran utama TV DJ Zane Lowe milik BBC Radio 1. dan apakah ini juga Report of the Week dari Ok Bruce dari BBC Radio 2, Scott Mills dan Jo Whiley dari BBC Radio 1 dan juga ‘Weekd Anthem’ oleh DJ Spoony dan Sara Cox (juga dari Radio 1).

Cee Lo Green I Want You Free Mp3 Download

Rent The Mp3s Band For A Marriage ceremony

Dalam sebuah wawancara dengan jurnalis Steph Mooallem tentang “Loopy,” Mooallem bertanya kepada keduanya, “Apakah benar Cee-Lo merekam vokal untuk ‘Loopy’ dalam sekali pengambilan?”, Hazard Mouse menjawab, “Ya. Dia menulis kata-kata di atas kertas dan apa yang Anda dengar di album adalah pertama kalinya dia mencoba menyanyikannya. Kedengarannya seperti. Kami hanya menyimpannya karena kedengarannya bagus.”

Selain itu, lagu tersebut dianggap oleh duo ini sebagai “proyek bersama yang belum direalisasikan”, “dibayar untuk “keluar dari kantong” yang lelah. Single ini melambungkan keduanya menjadi bintang, dan single tersebut sebagian besar bertanggung jawab atas kesuksesan mereka karena mereka “bahkan tidak memiliki kesepakatan resmi” sampai lagu tersebut mencapai nomor satu.

Cee Lo Green I Want You Free Mp3 Download

Di Inggris, “Loopy” menjadi singel pertama yang menduduki puncak Tangga Singel Inggris murni berdasarkan penjualan unduhan, karena dirilis secara on-line seminggu sebelum dirilis sebagai singel CD.

Correct Propaganda Ep. 352, “we Push” • Correct Propaganda

Itu juga single pertama yang menduduki puncak UK Singles Chart selama sembilan minggu berturut-turut sejak 1994, ketika “Love Is All Round” milik Moist Moist Moist menghabiskan lima minggu di nomor satu (lagu terakhir menjadi nomor satu selama tepat sembilan minggu dengan Frankie Goes ke “Dua Suku” Hollywood pada tahun 1984). Itu juga menyamai lagu klasik Que tahun 1975 ‘Bohemian Rhapsody’, yang juga menduduki puncak tangga lagu Inggris selama sembilan minggu. Gnarls Barkley mengumumkan bahwa karena rekaman itu telah menghabiskan sembilan minggu di nomor satu, itu harus dihapus dari grafik vinyl/CD mulai 28 Mei 2006 sehingga orang-orang “mengingat lagu itu dengan baik dan tidak bosan”.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.