Cara Screenshot Laptop Acer Termudah Atau Pakai Aplikasi Snippingtool

Polres

TriknesiaCara screenshot laptop acer – Screenshot sepertinya bakalan menjadi hal yang tidak asing bagi kamu yang suka bermain hp atau laptop atau teknologi informasi yang lain. Sobat Triknesia yang suka mengerjakan job terutama, pasti butuh lah yang namanya SS atau Screenshot.

Nah kalau kamu menggunakan laptop acer, langsung grecep aja deh baca info di bawah ini, biar tugasnya cepat kelar. Ada apa saja sih biar bisa SS dan langsung setor? Kuy baca berikut ini.

Polres

Cara Screenshot Laptop Acer yang Mudah tanpa Aplikasi

Cara Screenshot Laptop Acer yang paling baik bukan dengan aplikasi. Nah buat kamu yang ingin gampang melakukan screenshot, harus tahu dulu deh tentang Acer, Acer ialah salah satu merk laptop yang sangat banyak digunakan oleh warga di Indonesia. Terkadang kala lagi memakai laptop tersebut, kalian mau screenshot layar laptop sebab mau menampilkan suatu kepada sahabat.

Tidak cuma itu, dengan fitur screenshot kalian pula menampilkan permasalahan yang timbul kala lagi memakai sesuatu aplikasi serta memohon dorongan seorang buat mencari solusinya. Buat itu kami persembahkan postingan menimpa metode screenshot laptop Acer.

Ini dia cara yang mudah:

1. Metode Screenshot di Laptop Acer Memakai Tombol Printscreen

2. Screenshot Laptop Acer Memakai Aplikasi Snipping Tool

3. Metode Screenshot laptop dengan Memakai Aplikasi Apowersoft Gratis Screen Capture

4. Metode Screenshot di Laptop Acer dengan Memakai Tombol Windows+ Shift+ S serta Pula Aplikasi Paint

4 metode di atas tentu saja tidak hanya sekadar dipamerkan kepadamu, tetapi kepingin saya jelaskan satu per satu. Kalau masih penasaran, penjelasannya akan ada di bab berikutnya.

Langkah-Langkah Cara Screenshot di PC Acer

Dari semua list cara screenshot melalui banyak aplikasi dan tidak menggunakan aplikasi, penjelasan lengkapnya ada di bawah ini:

1. Metode Screenshot di Laptop Acer Memakai Tombol Printscreen

Metode screenshot laptop acer. Sesungguhnya laptop Acer telah sediakan metode gampang untuk kalian buat dapat screenshot layar. Berikut langkah- langkahnya:

Apabila laptop kalian memakai sistem pembedahan Windows 7, hingga kalian dapat tekan tombol PrtSc yang umumnya terletak di sebelah kanan tombol F12.

Bila telah kalian tekan, setelah itu kalian dapat buka aplikasi Paint. Salinkan hasil screenshot kalian di sana dengan metode klik tombol Paste ataupun dengan memencet tombol Ctrl+ V.

Sehabis itu foto yang kalian mau tadi hendak timbul di sana serta kalian dapat simpan foto tersebut dengan klik tombol Save selaku file baru.

Apabila laptop yang kalian pakai berjalan dengan sitem pembedahan Windows 8 ataupun Windows 10, hingga kalian butuh memencet tombol Windows+ PrtSc secara bertepatan.

Polres