Cara Root Hp Xiaomi Redmi 5 Plus

Polres

Cara Root Hp Xiaomi Redmi 5 Plus – Siapa yang tidak tergiur dengan produk Xiaomi? Dengan harga yang bisa dibilang murah namun berani menawarkan spesifikasi tinggi. Kali ini Xiaomi memperkenalkan varian terbaru dari kelas Redmi, yaitu. H. Redmi 5A, Redmi 5 dan Redmi 5 plus. Karena sayangnya belum ada kepastian apakah akan resmi atau tidak (Redmi 5A resmi), banyak yang membelinya melalui distributor. Anda tahu sendiri bahwa jika Anda membeli melalui distributor, Anda harus mem-flash-nya karena Xiaomi harus menggunakan distributor/rom palsu.

Ada banyak kelemahan saat menggunakan ROM distribusi. Anda dapat membaca fitur distribusi/novel resmi dan palsu. Singkatnya, jika Anda menggunakan ROM distribusi, Anda tidak akan mendapatkan pembaruan rutin.

Polres

Cara Root Hp Xiaomi Redmi 5 Plus

Cara Root Hp Xiaomi Redmi 5 Plus

Jadi saya sarankan flashing dengan Miflash saja. Jika Anda ingin menginstal tanpa PC, Anda dapat membaca Xiaomi Flash tanpa PC. (tapi kalo distributor ROM biasanya gak bisa tanpa PC)

Bisa Overclock Cpu 2.4ghz Di Mi A1, Redmi Note 4 Pro, Poco F1, Redmi 5 Plus, Mi 8, Mi Mix 2s? Custom Kernel Extremekernel

2. Download dan install MiPCSuite (menginstal MiPCSuite akan otomatis menginstal driver xiaomi di komputer)

Cara Root Hp Xiaomi Redmi 5 Plus

3. Download Fastboot Rom sesuai dengan tipe Xiaomi kamu. (Coba file yang didownload berekstensi .tgz, jika masih berekstensi .tar, ubah/ganti namanya menjadi .tgz) dan ekstrak file tersebut

4. Matikan Xiaomi kamu dan masuk ke mode Fastboot dengan cara tekan Power + Volume Down secara bersamaan sampai muncul logo mi Bunny

Cara Root Hp Xiaomi Redmi 5 Plus

Imei Repair Redmi 5 Plus Vince Baseband Null Insert Sim Fix 100

11. Cabut kabel data dan nyalakan Xiaomi (tapi kebanyakan tipe Xiaomi sekarang akan reboot otomatis setelah proses flash selesai). Setelah restart, biasanya memakan waktu sekitar 5-15 menit

Kebijakan Komentar: Silakan tulis komentar Anda sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan muncul hingga disetujui. Jika Anda adalah pengguna perangkat Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince) dan Anda mencoba melakukan ROOT smartphone Anda, Anda dapat menggunakan metode ini untuk mendapatkan akses ROOT penuh ke perangkat Anda dengan sangat mudah dan cepat. , karena dalam tutorial ini Anda hanya memiliki beberapa langkah untuk diikuti dan tentu saja semua ROOT akan bekerja tanpa PC asalkan semua persyaratan utama telah dipenuhi sebelumnya.

Cara Root Hp Xiaomi Redmi 5 Plus

Pastikan Anda memenuhi persyaratan yang tercantum di bawah ini karena persyaratan ini penting untuk keberhasilan Anda menyelesaikan tutorial ROOTING ini dan harapan utamanya adalah perangkat Anda terhindar dari kasus bootloop dll.

Havocos V4.6 (android 11) Custom Rom For Xiaomi Redmi Note 7 / 7s (lavender)

1. Setelah file SuperSU dan Dm-verity dan Forced Encryption Disabler diunduh dalam format .zip, segera salin atau pindahkan file tersebut ke perangkat penyimpanan internal Anda.

Cara Root Hp Xiaomi Redmi 5 Plus

2. Kemudian masuk ke menu TWRP recovery mode dengan cara menekan volume up (+) dan power on bersamaan saat perangkat benar-benar mati (power off), lalu flash file root SuperSU yang anda masukkan pindahkan penyimpanan internal sebelumnya.

3. Ketika proses flashing selesai, reboot perangkat Anda dan aplikasi SuperSU dan fungsi root akan diinstal secara otomatis. Untuk memeriksa status root, Anda dapat menggunakan aplikasi seperti ROOT Checker, yang dapat Anda unduh secara gratis dari Play Store.

Cara Root Hp Xiaomi Redmi 5 Plus

Pilih Redmi 5a, Redmi 5, Atau Redmi 5 Plus? Mana Yang Paling Bagus?

4. Jika perangkat Anda mengalami bootloop setelah memperbarui file SuperSU ke perangkat sistem Anda, boot atau masuk kembali ke mode TWRP dan flash Dm-verity dan Forced Encryption Disabler. Lakukan ini jika perangkat Anda hanya bootloop, jika tidak bootloop maka file Ini tidak perlu diperbarui.

Sebagai catatan penting bagi Anda bahwa rooting menggunakan cara di atas dapat menyebabkan kondisi bootloop. Jadi ingat untuk segera memperbarui file jika perangkat Anda bootloop Setelah menginstal SuperSU dan satu hal lagi, buat cadangan sebelum me-rooting perangkat Anda. Xiaomi Redmi 5 Plus (Vince)

Cara Root Hp Xiaomi Redmi 5 Plus

Apakah Xiaomi Redmi 5 Plus sudah mendukung jaringan internet 4G+ LTE? Dari segi spek hardware seharusnya bisa karena Redmi 5 Plus sendiri menggunakan LTE Cat6 namun entah kenapa jaringan 4G+ di Redmi 5 Plus macet atau terblokir. Bagi yang ingin unlock atau membuka jaringan 4G+ bisa mengikuti tutorial di bawah ini.

Panduan Cara Flash Upgrade Miui 12 Xiaomi Redmi 5 Plus

Meski masih tergolong baru, namun sudah ada beberapa operator seluler di Indonesia yang menerapkan jaringan internet yang lebih cepat dari 4G, yakni 4.5G atau yang nama resminya 4G+. Beberapa smartphone yang sebelumnya beredar di pasar Indonesia sebenarnya mendukung jaringan 4G+ ini, namun karena masih tergolong baru, hanya beberapa daerah atau kota besar saja yang memiliki jaringan 4G+. Pertanyaannya sekarang, bagaimana dengan smartphone terbaru seperti Redmi 5 Plus?

Cara Root Hp Xiaomi Redmi 5 Plus

Hem.. Jika admin melihat ini berdasarkan informasi sendiri, Xiaomi Redmi 5 Plus sendiri sudah mendukung LTE Cat6 yang merupakan syarat utama untuk menjalankan jaringan 4G + LTE. Sayangnya, berdasarkan laporan dari beberapa pengguna Xiaomi Redmi 5 Plus sendiri, perangkat lunak ini belum mendukung 4G+, atau mungkin sengaja diblokir di 4G+.

Admin kurang tahu persis alasan pastinya, tapi sayang sekali jika Redmi 5 Plus ke depannya tidak didukung jaringan 4G+LTE. Karena seperti yang admin bilang di awal, Spesifikasi Xiaomi Redmi 5 Plus sudah dipersenjatai dengan LTE Cat6.

Cara Root Hp Xiaomi Redmi 5 Plus

Xiaomi Mi 11 Serie

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Namanya juga Xiaomi, komunitas moddernya solid. Jadi kita bisa dengan mudah membuka blokir jaringan 4G+ ini.

Bagi yang berminat membuka jaringan 4G+ di Xiaomi Redmi 5 Plus bisa menyiapkan bahan-bahan sebagai berikut:

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.