Cara Mengisi Tinta Printer Canon Pixma E410

Polres

Cara Mengisi Tinta Printer Canon Pixma E410 – Pada dasarnya jika kita menggunakan printer canon pixma ip 2770 saat tinta habis maka kita harus mengisi ulang dengan tinta original artinya kita harus membeli cartridge baru yang harganya hampir sama dengan unit baru printer ip2770 .

Selain menjadi tinta inkjet yang mudah diisi ulang, lebih aman daripada memasang jarum suntik. namun sebelum kita melakukan injeksi konten, kita perlu mengetahui langkah-langkah yang tepat untuk memperkuat cartridge printer cane 2770.

Polres

Cara Mengisi Tinta Printer Canon Pixma E410

Cara Mengisi Tinta Printer Canon Pixma E410

Buat lubang pada cartridge mengikuti bentuk lingkaran pada cartridge dengan cara menyentuhnya dengan ujung jari, kurang lebih seperti pada gambar. Terdapat lubang hitam berbentuk bulat yang ditunjukkan oleh anak panah, jika kita sentuh maka kita akan menemukan lingkaran di bagian ini. Namun, lingkaran tersebut tidak memiliki lubang atau hanya berupa cekungan berbentuk lingkaran.

Harga Ip 2770 Tinta Terbaru Juni 2022

Jika kita menemukan bagiannya, kita bisa langsung membuat lubang dengan alat las panas, atau bor kecil, kurang lebih seperti pada gambar.

Cara Mengisi Tinta Printer Canon Pixma E410

Ada sebagian dari kita yang membuat lubang pengisian tinta dengan ukuran kecil atau ukuran jarum suntik, kita harus membuat lubang pengisian tinta lebih besar dari ukuran jarum, alasannya sederhana, jika

Ukuran lubang pengisian terlalu sempit, biasanya tinta yang kita suntikkan akan menggelembung, keluar dari cartridge, dan tinta akan bubar.

Cara Mengisi Tinta Printer Canon Pixma E410

Canon E410 Pixma Printer Infus Modif Box Hitam

Jika kita membuat lubang, kita akan mengisi tinta, tetapi sebelumnya kita perlu mengetahui posisi warna pada tangki warna Canon 811, biasanya teknisi memeriksa dengan menempelkannya di kain, tetapi tidak perlu. lakukan karena cara mudah mengetahui skema warna cartridge canon 811.

Kartrid warna inti terdiri dari 3 warna cyan (biru), magenta (merah) dan kuning (kuning). Untuk lebih mudah mengingat letak warna pada catridge 811 perhatikan stiker dimana sebenarnya warna tersebut disilangkan atau disilangkan seperti pada gambar dan bagian atasnya pasti berwarna merah atau magenta.

Cara Mengisi Tinta Printer Canon Pixma E410

Jika kita mengerti bahwa kita dapat mengisi tangki, jumlah volume tinta dalam tangki 810 dan 811 adalah sebagai berikut:

Cara Melepas Cartridge Printer Canon E400

Langkah ketiga ini seringkali tidak dilakukan oleh orang-orang setelah mengisi tinta. Biasanya setelah mengisi cartridge tinta langsung ditaruh begitu saja. Selama cara pengisian cartridge yang benar, kita harus menutup kembali cartridge dengan selotip atau selotip.

Cara Mengisi Tinta Printer Canon Pixma E410

Jika wadah dibiarkan terbuka, tinta akan mengalir ke bawah dan membanjiri print head dan bahkan tinta bisa membeku di head.

Tapi jangan pernah tutup lagi dengan stiker wadah, karena stiker sudah tidak menempel lagi. Bagi Anda yang menggunakan printer inkjet canon, sudah pasti tinta printer perlu diganti di beberapa titik. Selain itu, tinta printer bisa cepat habis jika sering digunakan.

Cara Mengisi Tinta Printer Canon Pixma E410

Jual Printer Canon G1010 Tinta Infus Pabrik Like New

Hubungkan printer dengan kabel listrik ke stopkontak, kemudian hidupkan dengan menekan tombol On selama beberapa menit.

Selambat mungkin dan jangan menyentuh bagian depan kartrid. Simpan kartrid di tisu atau kertas saat Anda memilikinya.

Cara Mengisi Tinta Printer Canon Pixma E410

Terdapat lubang pada cartridge yang dapat digunakan untuk mengisi tinta. Namun, umumnya lubang ini berukuran kecil, sehingga bisa menyulitkan kita saat ingin mengisi tinta.

Canon Pixma Ip4300 Digital Photo Inkjet Printer For Sale Online

Lokasi lubang biasanya di belakang label. Jika printer Canon Anda baru, coba lepas label dari cartridge terlebih dahulu untuk melihat lubang tintanya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.